3 gadis nampak berdiri dengan satu kaki dan kedua tangan memegang telinga di depan sebuah kelas, kelas 11-5.
Merekalah Iofi, Risu dan Moona. Mereka terlambat masuk kelas dan berakhir di hukum sampai pelajaran berakhir.
"Tuhkan, kita dihukum.." Bisik Risu
"Ya... Gapapa lah, yang penting kita dihukum bareng" Kata IofiSingkat cerita, mereka terbebas dari hukuman itu saat bel istirahat kedua berbunyi. Saat Iofi hendak mengajak Moona istirahat, gadis itu kembali menghilang.
***
Akhirnya waktu yang telah ditunggu telah tiba, waktunya pulang.
"Nyari apa sih Yop?" Risu nampak keheranan saat melihat Iofi yang sepertinya sedang mencari sesuatu dengan menggunakan teropong yang entah darimana asalnya, sampai memanjat pohon segala.
"Nyari Moona Ris"
"Mungkin dia udah pulang Yop. Kamu juga ayo turun dan kita pulang!"
"Hah... Iya deh" Iofi pun membuang teropong nya, lalu ia menatap ke bawah."Kenapa lagi? Ayo turun!"
"Turunnya gimana? Hueee..."Risu hanya bisa menghembuskan nafas panjang, pada akhirnya ia ikut memanjat pohon itu dan membantu Iofi turun.
"Besok-besok gausah manjat pohon lagi deh kamu"
"Hehehe, untung aku punya temen tikus pohon"
"HAH?!"
"Kan tikus pohon itu tupai"
"Beda Yop! Beda!!"
"Ahh, yaudah! Yuk kita pulang"Merekapun berjalan bersama, mereka memang biasa pulang maupun berangkat bersama karena rumah mereka yang dekat.
"Eh, itukan Moona!" Ujar Risu sambil menunjuk gadis yang di maksud, sedang berjalan.
"Akhirnya ketemu!" Iofi langsung berlari hendak menghampiri gadis itu.
"Eh Yop, tunggu!" Risu pun menyusulnya."Moona!!"
Moona pun berhenti melangkah dan berbalik karena seseorang memanggil namanya.
"Aku udah nyari kamu dari tadi tahu! Ayo kita pulang bareng, rumahmu dimana?"
"Eh, aku... Aku pulang sendiri aja"
"Ayolah Moon! Mungkin rumah kita searah""Tapi-"
"Udah ayo cepet kita pulang bareng!" Iofi langsung menarik tangan Moona dan berjalan pulang.Mereka bertiga pun pulang bersama-sama karena rumah mereka berada di satu komplek.
"Rumahku di gang ini" Kata Moona
"Ohh, aku di gang depan" Kata Iofi
"Kalau aku gang depannya lagi. Ternyata rumah kita gak jauh ya" Ujar Risu"Besok berangkat bareng mau gak? Kamu tunggu aja disini Moon" Ajak Iofi
"Gak tau sih..""Oke, besok berangkat bareng fiks! Sampai jumpa besok Moon!" Iofi langsung pergi begitu saja
"Eh Yop, tunggu!" Risu pun menyusulnya.Moona hanya bisa menatap mereka yang berlari menjauh. Iofi tersandung karena berlari sementara Risu nampak tertawa sambil menolong Iofi.
Setelah itu, Moona berjalan ke rumahnya.
"Aku pulang.."
"Kemana saja kamu?!" Moona disambut dengan bentakkan dari seorang wanita, itu adalah ibu tirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Akan Selamanya Bersama, Kan? - Area15 Fanfiction [Tamat]
FanfictionMengisahkan kehidupan pahit seorang gadis dengan mimpi yang besar, namun sepertinya ia harus mengubur mimpi itu dalam-dalam karena tuntutan dan tekanan. Namun pada akhirnya ia menyadari kalau ia tak boleh menyerah begitu saja. Ia bertemu dengan ses...