HALLOOO SEMUAA NYAA
gimana kabarnya hari inii??semoga baik yaa??
gimana bab 10 kemarin,hwhee
blibett samaa scrool tiktok bor😭,jadii kalo semisal menurut KAMU kurang panjang maaf yaa!!Typo bertebaran☡
Happy Reading!semoga suka,Aamiin.🙏
PAHIT ATAU MANISNYA,
NIKMATI SAJA.--------------------------------------------
11.PENANTANG SACERD
--------------------------------------------Unknown number :
gue tunggu di rooftop hotel ilaera
Duel sama gue,sok berani,banci.
lo gak datang,lemah.Gue datang
Lihat nanti,siapa yang banci.
Anjing-------------
SUDAH TAU SIAPA YANG MENGIRIM NYA.
"Perisai victory ngajak duel"sahut Alaska."HAH?!ANJING GOBLOG SETAN,setelah lama nya kejadian Langit?dia baru muncul sekarang?jingan!"teriak Nathan,kesal.
"ANJING,baru muncul sekarang?!BANCI GOBLOK!"sergah cello
tertawa licik mulai bertebaran di markas SACERD
"kerenn!!!"teriak Kenzi
"lo semua diam disini,cukup gue yang pergi"perintah Alaska
"anying?lo mau mati sendiri?"sanggah cello
"kita lihat wujud asli ketua VICTORY itu."gumam Alaska menimbulkan senyum licik nya.
"zona masih aman,kalo gue gak hubungin lo semua,pergi ke rooftop apartemen hotel,gue duluan"pamit Alaska seraya memakai jaket kebesaran SACERD yang tak mungkin dia lupakan untuk di pakai.
Alaska berlari menuju pintu utama Markas,jujur saja,di markas SACERD banyak jebakan untuk rival rival mereka,salah satu nya pintu yang bukan hanya 1.
Dengan cepat,Alaska memakai helm full face hitam yang sudah di pakai nya sejak SACERD DI DIRIKAN,smp.
Alaska melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata2,melewati pengendara2 lain,hampir saja menabrak truk kontainer yang ada di sebelah nya.
sesampainya di halaman hotel yang sudah di beritahu ketua victory,Alaska mulai memasuki lobby hotel yang sangat tinggi,entah berapa kamar yang ada di dalam hotel tinggi itu.
tuk!
Satu injakan anak tangga lagi,Alaska akan bertatap muka dengan ketua Rival nya.
senyum smirk di mulai oleh musuh yang ada di hadapan nya sekarang."datang juga lo,kita ketemu lagi bro"sapa lelaki bertopeng tak di kenal dengan suara familier tersebut.Alaska mulai mengulas senyum seolah bertemu dengan teman dekat,lalu menatap musuh nya dengan tatapan mata elang yang dia miliki."sial,bosan gue ketemu lo mulu,ternyata ketua VICTORY yang sebenar nya ini?sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABUMA (Alaska Bumi Maheswara)
JugendliteraturAlaska Bumi Maheswara,Dia lelaki yang sangat tampan,dengan sorotan mata yang tajam,hidung mancung,rambut hitam pekat,halis yang sedikit tebal,jakun di leher nya,& Salah satu lelaki brandalan di SMA TANDRIVORA HIGH SCHOOL. meski begitu,Alaska besert...