vote gratiss sayangg,jangan lupa vote yaa!
Semoga sukaa shengg🙆
-----------------------------------------------
1.SACERD 109
**
Motor sport hitam memimpin 7 baris motor yang ada di belakangnya,klakson motor mulai beradu,timbul lah kebisingan di parkiran SMA TANDRIVORA pada jam 7 lebih beberapa menitSACERD 109, adalah perkumpulan anak muda yang di naungi oleh ALASKA BUMI MAHESWARA beserta sahabat-sahabat nya.Nama geng itu pasti terdengar tidak asing di sekian banyak telinga siswa/siswi SMA yang ada di kota besar itu.memiliki 210 anggota yang tercatat,beberapa dari mereka siswa dari sekolah lain.
"WOI VEL!!KALO PARKIR MINIMAL RAPIH LAH,ASAL ASALAN MULU LO ANJ!"teriak Rai dengan segala amarah nya
RAIHAN ALGEVARIO,lelaki berhalis tebal,172cm tingginya,dengan segala jokes yang dia punya.
"Parkir doang aja lo masalahin Rai."
MARVELINO, lelaki bertubuh kekar & menduduki peringkat 2 setelah ketampanan Alaska.
"DOANG DOANG!!liat Anjingg! motor gue ke gesek!" Teriak Rai sembari mendekati Marvel yang tiba tiba saja bertatapan kosong.
Seorang perempuan cantik melewati parkiran luas itu,mereka rasa baru kali ini melihat nya?,dengan name tag AZURA AURETTA KARLESHA.
"Tunggu Rai,gue tadi liat cecant"ucap Marvel tiba tiba
"CECANT CECANT!!,kayak ga pernah liat cecant aja lo!benerin motor lo!atau mau gue banting?!Bikin ESMOSI AJA LO!!AKH." Rai kembali Mengeluarkan emosi nya pada pagi hari,bukan hanya emosi,tapi dengan jokes nya juga.
Alaska membuka helm full face nya dan mulai terlihat lah rambut hitam yang ia biarkan berantakan,semua mata perempuan yang ada di lingkungan parkiran pun mulai tidak fokus,mereka terus menerus menatap Alaska dengan ketampanan nya itu.
ALASKA BUMI MAHESWARA, lelaki tampan di perpadukan dengan tatapan mata yang sangat tajam&berwarna hitam obsidian itu,juga mempunyai badan yang kekar dan besar.selain menjabat Menjadi Ketua SACERD,ia juga keturunan dari notaris kaya raya di kota besar tandrivora.
woi anjir ganteng banget gila
heh ada alaska tuh,makin cakep aja anjir
Liat deh ganteng bangett
gue sedikitt takut sama matanya anjir,untung ganteng
Banyak sekali kata kata yang di keluarkan oleh siswi SMA TANDRIVORA pagi ini.
"aelahh,kayak nya ketampanan gue naik 50 persen dari sebelum nya😎" teriak Arseen yang masih berada di kejauhan.
ARSEEN LIGAR SAPUTRA,lelaki bertubuh ramping,dengan tinggi badan 175cm,perempuan di SMANRA akan terpesona kepada Arseen karena dia LEADER BASKET di SMA TANDRIVORA.
"Apaan goblok,mereka ngelirik laska,bukan lo!!"jelas Rai dengan sedikit menaikan nada bicara nya
"tau goblok,tapi yaa siapa sih yang gak terpesona sama SACERD!?di bawa emosi mulu anjing,pms lo?" Jawab arseen dengan sedikit kesall
"GITUU DONG!NGEGASS,KAN KERENN" Ucap Nathan sembari berjalan mendekati Rai
NATHAN RICHARDO,seorang lelaki yang tak mau kenal dengan pelajaran di sekolah,apalagi Fisika.tak hanya itu,dia juga mempunyai aura kekayaan yang dia miliki
"BACOTT Babi,mending gue godain Serra dari pada ngobrol sm lo pada" ucap Rai lalu berjalan meninggalkan mereka semua.
"pepett terooss!"sahut kenzi yang masih berada di atas motor nya
KENZI ALVARO, lelaki tampan dengan bentuk muka nya yang sedikitt baby face.dia juga terkenal oleh sifat kesinisan,pendiam,berbicara hanya dengan lelaki,jika dia berbicara dengan perempuan pun itu hanya jika ada urusan penting,kenzi juga berkaitan dengan kata2 beku(cool).
"si anying,pagi2 malah godain cewe,sinting." ucap Marcello yang baru saja turun dari motor sport nya.
MARCELLO ALEXXANDER, lelaki bertubuh kekar dan besar, 11 12 dengan Alaska.marcello mempunyai peran yang cukup berpengaruh di SACERD GANG.dia juga mempunyai jabatan sebagai Wakil Ketua SACERD GANG.
"UDAH LAH ANYING,GELUT MULU LO PADA" Teriak Langit
LANGIT PUTRA AKSARA, lelaki tampan terpadu dengan kacamata hitam yang membuat perempuan di SMANRA ter gila gila.
*****
-zyyaaaGIMANA NIH??
Kaloo kurengg di maapiinn yaa,baru pertama kali bikin novel di WPSEMOGA SUKAA!!
#sacerd109
#alaskabumimaheswara.
#marcelloalexxander.
#raihanalgevario.
#marvelino.
#arseenligarsaputra.
#nathanrichardo.
#kenzialvaro.
#langitputraaksara.janlupp follow akun author😍
Tiktok::@zyyaa_2117
vote gratiss kok,jangan lupa vote!
Klik bintang di bawah ini👇SAMPAII JUMPAA DI BAB SELANJUT NYAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABUMA (Alaska Bumi Maheswara)
Ficção AdolescenteAlaska Bumi Maheswara,Dia lelaki yang sangat tampan,dengan sorotan mata yang tajam,hidung mancung,rambut hitam pekat,halis yang sedikit tebal,jakun di leher nya,& Salah satu lelaki brandalan di SMA TANDRIVORA HIGH SCHOOL. meski begitu,Alaska besert...