7.ALASKAZURA

24 6 0
                                    

Haloo!gimana kabarnya hari ini??semoga baik yaa
Oh iyaa,aku mau tanyaa!menurut kalian novel  buatan zyyaa ini gimana sii??kalo bisaa jelasiin ya,KALO
gak maksaa,sans aja

Typo bertebaran☡

Happy reading!semoga suka,Aamiin.❣

jika kamu melukainya,susah juga untuk mendekatinya.

----------------------------------
7.ALASKAZURA
-----------------------------------
BRUGHH

"AZURA!!"teriak alaska

tak perduli hujan,Alaska berlari menghampiri Azura yang terkapar lesu.lalu menganggkat nya ala bridal style.

"Dokter!!"teriak Alaska yang masih menuruni tangga rumah sakit.

"bawa ke ruang 2,sekarang!"suruh dr.nila

Alaska dengan segera pergi ke ruangan yang di perintah kan dokter,lalu merebah kan tubuh basah Azura.

Setelah beberapa menit Alaska menunggu di luar,dokter nila keluar dari ruang tersebut.

"bagaimana keadaan nya dok?"tanya Alaska.

"azura hanya shok,kecapean,butuh istirahat"jawab dr.nila

"BAGAIMANA KEADAAN PUTRI SAYA DOK?"teriak indi yang baru saja datang.

"hanya kecapean bu,lebih banyak istirahat ya azura nya!"perintah dokter.

Indi hanya mengangguk,lalu menghampiri Azura yang baruu saja sadar dari pingsan nya.

"kamu gapapa kan sayang?"tanya indi

"Gapapa nda,bunda jangan nangis mulu ya?ikhlas bunda.."lirih Azura kepada Bunda nya.

"i-iya sayang,tapi zura harus sembuh ya?jangan kecapean!kalo gitu,Alaska jangain dulu ya?bunda mau beli bubur dulu"titah Indi,sesikit menekan nada bicara nya.

Alaska?
-batin Azura

"baik tante,silahkan"jawab Alaska,tak lupa dia tersenyum

"makanya,kalo di suruh jangan hujan hujanan jangan!ini malah ngeyel kyk aktor sinetron"sindir Alaska sembari menyalakan layar handphone nya.

"dih?siapa yang hujan hujanan?orang gue mah ngga,lo kali baju lo aja basah gitu!"celetuk Azura,sinis.

"baju lo udah di gantiin anjing"kata Alaska.

hah?azura membulatkan kedua mata nya,apa jangan jangan...dia mengganti baju Azura??terbayang juga kan??begitu malu nya.badan Azura yang ter expose jelas di depan lelaki itu,sungguh malu.

"Lo?.."

"apa?!mau fitnah gua yang gantiin baju lo?ogah,dr.nila yang gantiin"pekik Alaska

"Oh"jawab Azura dengan singkat."ngapain lo disini?balik aja sana,gue mau sendiri"usir Azura

"bagus kalo gitu"
"gue balik markas."

tak banyak lama,Alaska dengan cepat meninggal kan ruangan itu,tapi dia teringat 'Alaska jagain dulu ya',itu perintah dari bunda indi,dengan segera dia memasuki ruangan itu kembali.

"kenapa?"tanya Azura,aneh.

"gpp,nyokap lo di sini baru gue pulang"jawab Alaska.

"Oh."

ABUMA (Alaska Bumi Maheswara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang