21.12
saat ini yujin sudah ingin menutup matanya sebelum
ting!
itu notif dari ponsel nya, dengan segera yujin menggeser sedikit untuk mengambil ponselnya yang berada di atas nakas
+62 76xxxxxxx
hai svb gyuvin
_21.12_________sekarang yujin harus balas apa??
Anda
udah ya!
__21.13______gyuvin ketos
belum tidur jin?
_21.13__________Anda
tadi udah mau tidur, tapi ada notif hehe
__21.13_______gyuvin ketos
sorry wkwk, yaudah tidur sana, besok gw jemput, sleep well.
_21.14____________
read aja gapapa
_21.14____________setelah melihat pesan dari gyuvin, yujin mematikan ponsel nya dan memeluk ponselnya itu, ia menggerakkan kakinya senang dan menaruh lagi handphone nya diatas nakas.
"kenapa sih jin" tanya ollie, yujin buru-buru membekap mulut ollie "udah diem lie, tidur aja" setelah itu yujin berbalik dan memeluk gulingnya.
𓇼🌊
Rabu 06.52
gyuvin sudah mengabari yujin lewat chat bahwa dirinya bentar lagi sampai, dengan begitu yujin langsung memakai sepatunya, tak lupa ia membawa sandwich buatan yuna untuk sarapan, karena terkadang dia memilih sarapan di sekolah, dulu.
"adek hati-hati ya, sandwich punya gyuvin jangan lupa dikasih buat sarapan bareng!" peringat yuna"siapp mbakk!" yujin segera keluar setelah mendengar klakson mobil.
yujin tersenyum manis saat melihat gyuvin sudah menurunkan kaca mobilnya "gw tadi mau masuk buat nyapa kakak lo tapi takutnya kakak lo lagi sibuk" ucap gyuvin, yujin mengangguk paham dan langsung masuk kedalam mobil.
"mbak yuna bikin sandwich buat kamu, belum sarapan kan? ayo sarapan bareng!" ajak yujin, "boleh" dengan cepat yujin mengeluarkan tupperware nya itu dan langsung membukanya, yujin memakan sandwich itu, "punya gw..?" tanya gyuvin sambil menggaruk lehernya.
"oh iya" yujin mengambil tupperware satunya lagi dan memberikannya kepada gyuvin, "makasih" gyuvin tersenyum lalu melahap sandwich itu, terlihat muka kaget gyuvin "gila ya, masakan kakak lo emang enak-enak semua" herannya
"kak yuna aja panggilnya" ucap yujin, gyuvin mengangguk dan tersenyum, dia melanjutkan sarapannya, sebenernya yujin seneng banget ngeliat gyuvin makan pasakan mbak yuna kayak lahap banget, dia berasa kakaknya itu dihormati banget sama gyuvin.
-
07.02
setelah selesai makan gyuvin langsung menancap gas nya.
mereka ga panik bakal telat kok, soalnya gyuvin dateng lumayan pagi tadi, dan bel masuk paling lambat jam 07.15, rumah yujin juga kalo naik mobil cuman 3 menitan, jadi masih masuk aman lah ya.
diperjalanan sama persis seperti kemarin, yang membedakan itu hanya, hari, waktu, dan cuaca, sudah terlihat matahari terik diatas mereka, mana hari ini olahraga, berdoa saja hari ini akan olahraga indoor, jadi mereka tidak perlu panas-panasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama sama Tahu | GYUJIN
Romance"i hate rain, karena kalau ada hujan pasti inget nya kamu" "then just like it." ucap lelaki bersurai coklat. han yujin, dia pria manis yang membuat hari hari gyuvin jadi lebih berwarna. lagu 'bonfire - wave to earth' menjadi saksi bisu awal cerita m...