kamis 21.13
disini lingkungan sekolah mereka telah membaik, yujin sudah bilang ke ollie bahwa dia tidak perlu repot-repot pindah sekolah ke tempat yujin sekolah, tapi namanya juga ollie.
disisi lain mereka juga penasaran dengan kasus-kasus kelam, apakah kasus itu beneran ada? "SUMPAH JIN INIMAH NANTI KITA HARUS GOSIP BARENG TEMEN BARU LU ITU NANTI!" semangat ollie, sebagai sahabat yujin, ollie ikut senang saat yujin dapat banyak teman baru.
"lu kan ga diajak lie" iseng yujin, "oh jadi lo gitu jin, yaudah, bahagia terus ya sama temen baru lo" ucap ollie
"ah ollie" malas yujin, "tapi jin, apa gw langsung aja ya besok ke sekolah lu, ga sabar banget gosip bareng mereka" iya jadi ollie setelah dikasih tau bahwa benar-benar ada kasus itu, dia jadi penasaran dengan cerita aslinya.
"dosa tau lie kalo kayak gitu!" tegas yujin, walaupun sebenarnya dia juga penasaran dengan ceritanya, tapi kan tetep aja ga sopan kalo nanya kayak gitu, kecuali kalo udah deket.
"kita kan berhak tau juga jin" jelas ollie, yujin mengangguk setuju, "ah udahlah gw mau tidur lie, besok gw sekolah, ngga kayak lu yang udah keluar dari sekolah lama" kemarin juga ollie tidak sekolah, karena memang sudah keluar.
sepeda yujin sudah ada di rumah, karena memang kemarin ia pulang naik sepedanya, jadinya ia bisa tenang.
akhirnya yujin mematikan lampu dan menyisakan lampu tidurnya, ia berbaring dan memeluk guling, tidak lama yujin sudah terlelap dalam mimpinya.
𓇼🌊
jumat 07.00
yujin sekolah seperti biasa, bedanya ia punya teman lebih banyak, dan pastinya makin banyak yang mengganggu hari-hari nya.
"cil, kamu udah ngerjain tugas bahasa inggris belum!?" tanya eunchae, "kenapa manggil cil? emang aku bocil?" tanya yujin.
"lah emang bukan bocil, kamu kan kecill!" balas eunchae sembari memeluk tubuh yujin.
"dor!! lu pada jadian apa gimana dah?" tanya gunwook, karena memang mereka 24/7 nempel mulu.
"enak aja, nggak ya nuk!, lepasin gak chae!" yujin menggoyangkan tubuh nya agar euncha melepaskan pelukannya.
"lepasin chae, kasian itu anak orang" ucap gyuvin yang berada dibelakang gunwook
"yaelah, enyah lu pada! lagian kenapa tiba-tiba kesini dah, hus hus!" eunchae berdiri dan berlagak mengusir mereka.
"anu chae, bahasa inggris?" semua orang pasti tau apa kode yang dimaksud gunwook
"punya otak pinter tuh dipake wook! jangan dipake buat huru-hara doang!" eunchae menoyor pala gunwook dengan satu jarinya.
"lupa-" belum sempat gunwook melanjutkan kata-katanya
"HAERINN!" eunchae berlali menghampiri haerin, dibalas senyum oleh haerin "aduh ini bisa ga sih kita duduk bertiga aja, kamu duduk sama siapa?" tanya eunchae.
"ohh aku sama yoonseo" jawabnya, eunchae memutarkan bola matanya malas, "nanti aku minta ke guru supaya bisa duduk bertiga ya!" ucap eunchae.
disisi lain... "yujin gw boleh minta tugas soal bahasa inggris ga?? plis kali ini aja, gw lupa banget jin sumpah!" yujin menatap gunwook heran, "kenapa ga minta sama temen sebelah mu nuk?" tanya Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama sama Tahu | GYUJIN
Romance"i hate rain, karena kalau ada hujan pasti inget nya kamu" "then just like it." ucap lelaki bersurai coklat. han yujin, dia pria manis yang membuat hari hari gyuvin jadi lebih berwarna. lagu 'bonfire - wave to earth' menjadi saksi bisu awal cerita m...