HEPPY READING 🌹
^_________^
Hari mulai gelap,suasana dilorong ICU itu terasa tegang.semua orang menunggu reaksi kedua laki-laki yang terbaring lemah dengan berbagai alat medis yang tertempel ditubuh keduanya.Mereka menahan nafas dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan,terutama seluruh anggota inti Argeon yang berkeringat dingin,takut dengan apa yang akan terjadi dengan ketua mereka yang berjung bersama seorang kiai didalam.
Saat pintu ruang ICU terbuka ,dan menampakan sosok dokter cantik yang menatap mereka dengan raut wajah tidak dapat diartikan.
"Maaf,apa ada anggota keluarga dari bapak Ali?" Ucap dokter itu menatap satu persatu orang yang berada disana.
Alden maju dan menjawab pertanyaan dokter tadi. "Mungkin sodara nya masih perjalanan kemari,dok,kalo boleh tau beliau bagaimana dok?" Tanya Alden.
Dokter itu menghela nafas."kami sudah berusaha sebisa mungkin tetapi Allah berkehendak lain,bapak Ali telah berpulang , sebenarnya beliau tidak terlalu terluka parah.tapi karena beliau memiliki riwayat jantung dan baru tiga jam lalu beliau kontrol kemari." Jelas dokter itu.
Alden menatap yang lain ,ternyata raut menyesal yang cowok itu lihat."Oh,ini saya tadi sempat dititipin surat buat ketua kalian yang didalem."
Alden menerima saja ,kali aja warisan .hehehe canda warisan.
Saat Alden membaca isi surat itu ia terkejut dan hampir saja ia membuang surat itu ke tong sampah.untung saja fous cepat mengambil nya.
"Wasiat,Bro. Kiat tunggu respon bos dulu."
Alden mengangguk dan memasukkan kembali surat tadi kesaku celananya.
///Fahmi Arganetana, ketua gang ARGEON
/// Albar Vano Alhafidz, wakil ketua
ARGEON.
/// Zain Enandex, inti gang ARGEON/// Arden Aftareus, inti gang ARGEON.
/// Elfour Brawijaya, inti gang ARGEON.Asalamualaikum semua
hehe, gimana nih visual nya udah ganteng apa belom, sengaja aku kasih visual sekarang biar kalian nggak bingung kalo halu.
SEPERTI BIASA JANGAN LUPA NINGGALIN VOTENYA KALO KALIAN SUKA, KALO KURANG SETUJU BISA KOMEN AJA.
SEKALI LAGI TERIMAKASIH UDAH MAMPIR KECERITA FAHMI
EH, BTW KALIAN UDAH PADA FOLLOW AKUN INI APA BELUM NIH?
JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA SEBELUM LANJUT.
FAHMI JUGA UDAH PUNYA IG. NAMANYA /// FAHMIARGEON__
OKH MAKASIH JANGAN SAMPEK BOSEN YA.
🙈🙉🙊
KAMU SEDANG MEMBACA
FAHMI
Teen FictionBAPER NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB!!! . . . Fahmi Arganetana, adalah ketua gang tersadis di area bandung, gang montor yang memeliki nama, A...