Asalamualaikum readers
Gimana nih, udah apa kepo ya kan, buat kalian tolong tinggalin votenya biar author dapet vitamin😞
Kalo nggak ada yang ngevote kalo nulis jadi gimana gitu.
Tapi gak papa, author tetep nulis buat kalian yang terlanjur kepo sama kelanjutan nya.
SEMANGAT YA PARA READERS!
HAPPY READING!!!
(*´˘'*)ー❣❣
Setelah membicarakan dan menentukan tanggal pernikahannya dengan hana yang akan dilaksanakan satu minggu kedepan, Fahmi memutuskan ingin secepatnya belajar akad dengan bahasa Arab.
Sekarang Fahmi berada di markas ARGEON , dirinya sadari tadi terdiam melihat sekeliling padahal banyak orang di markas, tapi entah lah apa yang membuat dirinya bingung seperti ini.
"Bos, lo dari tadi diem mulu, sariawan lo? ". Tanya Arden yang memang penasaran sajak Fahmi bercerita tentang lamaran nya, cowok itu malah merenung tak jelas." Ya nih, gue amatin lo kayak ada sesuatu yang ganjal ya? ".tebak four, tapi langsung diangguki Fahmi. Membuat Arden dan four semakin mendekati bos mereka.
" Apa bos, bukannya lo suka sama calon lo, apanya yang ganjal? "
Tanya Arden semakin penasaran, tadi Fahmi bercerita tentang hana yang katanya secantik bak bidadari, cantik nya melebihi kecantikan putri SMA RATEZO, terus apa yang direnungin."Gue ngerasa bakal tertekan sama tuh cewek lo tau kan tuh cewek agama nya meledak sedangkan gue mendelep ya lo tau sendiri lah, kalo gue nikah sama dia pasti dia nyuruh jangan itu jangan ini dosa, dosa, gue juga bingung kenapa kemaren gue bisa ngomong seberani itu, busettt, kalo gini gue yang bakal mati muda nih". Cerocos Fahmi sampai ngebuat Arden, Four , Zain , Albar, terdiam mencerna semua omongan Fahmi , Zain yang ingin memasukan rokok kemulutnya sampai terhenti karena mendengar ucapan ketua paling irit bicaranya ini.
"Ini beneran lo bos? " Tanya four dengan polosnya
"Iya gue lah, siapa lagi kalo bukan gue? " Jawab Fahmi ngegas mungkin karena masih ke bawa emosi.
"Ya kirain kerasukan, tumben ngomong kayak sepur lewat". Lanjut Arden, Zain yang menarik dengan topik pembicaraan kali ini, cowok itu mengangkat satu alisnya.
Fahmi yang melihat itu berkedik ngeri, geli melihat Zain seperti itu." Lah bos, mana mungkin ketua gang motor ARGEON yang terkenal bak iblis takut sama bak bidadari ".
Zain berucap Sambil menaik turunkan alisnya, mencoba menggoda bosnya yang sedang badmood itu." Gini bos gue kasih tau, lo itu harus bersyukur, lo itu iblis dan sangking sayangnya Tuhan sama lo sampai dikasih hadiah bak bidadari, kayak si hana, mungkin nih ye mungkin, ini petunjuk buat lo supaya ingat lagi sama Tuhan lo, dulu bukannya lo waktu sekolah dasar ngaji lo keren? "
Jelas si four mode bijaksana.Fahmi hanya bergumam sebagai jawaban, tapi kalo dipikir lagi ucapan four ada benarnya, dulu dirinya memang pintar mengajai bahkan setiap kali ada hafalan Al qur'an dirinya maju paling depan, tapi dulu waktu masih ada ayahnya , sempai waktu dimana ayahnya menghembuskan nafas terakhir, karena penyakit jantung, semenjak itu Fahmi jadi seperti es batu kristal, dan tidak ingin mengaji kembali setiap mengaji pasti dirinya ingat sosok ayahnya yang selalu tersenyum untuk menyemangatinya.
"Okh, Browsing in gue akad pakek bahasa arap".
Lagi dan lagi mereka dibuat tidak percaya dengan bosnya satu ini, tapi tak mau pikir panjang Zain segera mencari kan di Google.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAHMI
Teen FictionBAPER NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB!!! . . . Fahmi Arganetana, adalah ketua gang tersadis di area bandung, gang montor yang memeliki nama, A...