Perkenalan dulu ya ges ya
Freyana Shifa Nurdana
Freyana Shifa Nurdana atau yang biasa di panggil Freya ini, adalah bos pemilik perusahaan yang bernama Pt.Jeket28. Salah satu perusahaan terkenal dalam negeri maupun luar negeri. Tidak heran jika uang ia tidak mudah habis, alasan dia bekerja keras bukan untuk dirinya. Tetapi untuk kedua istrinya yang senantiasa menghabiskan uangnya. sifatnya yang terlihat cuek, dingin, pendiam di dunia luar. dibalik semua itu dia selalu manja, clingy, ngambekan jika bersama kedua istrinya.
Simfony Angelina Tantri
yang biasanya di panggil Fiony ini adalah istri pertama / istri tua dari Freya, memiliki sifat yang lembut, baik hati, ramah, tidak sombong, suka membantu, tapi mulutnya yang selalu kompor dan mengeluarkan kata-kata yang selalu menusuk ke hati yang paling dalam.
Floraine Shafiq Riyadi
yang biasanya di panggil flora ini adalah istri kedua / istri muda dari Freya, memiliki sifat yang 11 12 seperti Fiony namun ia lebih tegas, keras, cuek, dingin, dan mudah emosi. tidak jarang jika Freya selalu di marahi atau dikata-katain olehnya, tapi di balik semua itu dia tetap sayang pada Freya
Kalo di tanya kenapa Freya bisa punya 2 istri, di karenakan sewaktu mereka SMA dulu. Flora dan Fiony selalu bersaing untuk mendapatkan Freya, hal itu membuat Freya selalu di ganggu oleh keributan mereka berdua karena dirinya. Freya yang tidak mau ambil pusing pun memilih untuk menikahi mereka berdua. dan kenapa fiony menjadi istri pertama freya, itu karena flora tidak mau mereka menikah di hari yang sama. jadi flora membiarkan fiony menikah dulu oleh freya dan keesokan harinya flora menikah dengan freya.
"Emang agak laen hubungan yang satu ini" -Than
Perkenalan dulu ya kawan-kawan, tokoh bertambah seiring cerita. Selalu nantikan cerita ini ya
🚀🚀🚀🚀
Up besok kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Dua (FreFioFlo F3)
RomanceSenangnya dalam hati~~~~ Kalau beristri dua~~~ Dunia seperti, ana yang punya~~~ -Freya Kamu kenal dia Flo? -Fiony Jangankan kenal, mau deket aja jijik -Flora terpotek hati abang dek -Freya mau tau keseruan hubungan rumah tangga ini??? baca aja ⚠️ WA...