Perkenalkan nama aku Jeje,salah satu manusia di dunia ini yang ikut serta mensukseskan program pemerintah dengan diam saja dirumah. Pada dasarnya di rumah saja adalah salah satu keahlianku hahaha. Akhirnya hari ini datang juga dimana pagi aku tidak usah terburu-buru bangun dan mandi memakai air dingin sialan itu cih.
Dan juga sekarang aku jadi bisa leluasa bertemu kesayanganku yaitu drakor - drakor yang sedang on going mwehehehe. Walaupun kemarin aku emosi setelah menyelesaikan drama Penthouse yang alurnya mirip sinetron Azab versi high quality aja. Tapi gapapa sekarang ada duty after school yang siap menemani sunyinya hidupku ini.
Part 1 dimulai aku mulai khyusuk menontonnya dan mulai menghapal nama- nama mereka. Bejir visual mereka benar-benar bukan main aku salfok sama taeman kok bisa sih dia ganteng banget ? Walaupun bau terpenting aku tidak menghirupnya Karna kan aku cuman bisa menontonnya saja hahaha. Kemudian Jangsoo kok bisa sih badanya sebesar itu padahal dia masih SMA? Okey Jeje namanya juga drama yakali visualnya ga bagus tapi sumpah aku salfok terus ke Jangsoo bukankah dia terlihat manis? Ahh aku jadi ingin jadi pacarnya sekarang.skip aku mulai melantur,aku lanjut menonton dan tertawa karena dokjong yang tidak jelas itu aku merasa kasihan dengan kimchi kalo kmu merasa tertekan dengan dokjong kamu bisa lambaikan tangan ke kamera kimchi hahaha.
Younghoon yang aku kira adalah pemeran utama mati???IYA YOUNGHOON MATI?KOK BISA?BUKANYA DIA PEMERAN UTAMANYA?KOK DIA BISA MATI!!.
Duh mulai ga jelas jalan ceritanya tapi tetep aku tonton sampe habis karena aku berharap Jangsoo memperlihatkan absnya☺️🙏. Tapi anjir INI KENAPA YOUNGSOO MALAH JADI GILA DAN NEMBAK JANGSOO WOYYY!!?BUKAN CUMAN JANGSOO TAPI SEMUANYA KECUALI HANA,KIMCHI,NARA,AESOL YANG BERHASIL LOLOS,KOK BISA ANJIR??!.Okey tarik nafas jee,sabar mungkin mimpi tapi kok ini dramanya selesai?oke bye aku sedih kenapa harus mati kenapa gak happy ending.
Aku menolak untuk sad ending aku terus menonton Das dan berharap endingnya berbeda tapi seberapa aku berharap pun endingnya tetap sama aku benar-benar tidak bisa melupakan DAS .
TOLONG AKU, AKU BARU PERTAMA KALI INI LAMA UNTUK MOVE ON DARI DRAKOR!!!!!
AAAAAA TIDAK MIMPI BURUK
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK FILM DUTY AFTER SCHOOL??
FantasyNamaku Jeje seorang penggemar Drakor,Karna visual mereka yang bikin mata jadi melek. suatu hari seperti biasa dengan ke fomoan diriku, menonton film yang sedang on going yaitu duty after school. Film nya memang bagus tapi KENAPA ENDINGNYA KAYAK GIT...