4. Aku suka banget disini

55 9 5
                                    

Kulihat jam tangan ku sekarang masih pukul 6:40 pantas saja kelas masih sepi sekali. Besok sepertinya aku akan berangkat lebih siang saja deh daripada seperti sekarang sendirian dan merasa bosan apalagi Youngsoo didepan sana hanya membuka buku. Beneran deh sekalipun aku suka hening,ini terlalu hening buatku dan sunyi sekali .
.
.
Srett
Suara pintu bergeser ada seseorang yang masuk kelas. Wah entah kenapa jantungku berdetak lebih cepat dari pada biasanya, padahal ini yang dari tadi aku tunggu.
Ohh ternyata itu youngshin ,wah ternyata kalo dilihat dari aslinya dia terlihat sangat jenius. Dalam artian entah kenapa mukanya mengandung rumus-rumus matematika yang sulit di pecahkan. Intinya dia terlihat seperti anak pintar,sudah begitu saja. Tapi memang pesonanya seperti good boy yang mampu membuat bad girl seperti Bora luluh AWOKAWOKK. Aku jadi tidak sabar dengan kisah cinta mereka. Maaf aesol aku lebih memilih kapal Bora-youngshin,entah mengapa mereka terlihat menggemaskan AHAHAHA.
.
.
" Halo Youngsoo,halo jeyaa" ucap youngshin.
" Haii youngshin!" Ucapku bersemangat sedangkan youngsoo hanya menganggukan kepalanya saja.
Sambil berjalan ke mejanya youngshin bertanya apakah aku sudah sembuh atau belum dan kujawab sudah.

Satu persatu anak kelas masuk dan akhirnya Jangsoo masuk kemudian duduk di sebelahku.
Bejir inikah rasanya duduk dengan idola? Aku senang sekali ya tuhan tidak aku alihkan sedetikpun pandanganku ke arah lain hingga kemudian Jangsoo tersadar bahwa aku melihatnya terus menerus. Hey hidup cuman sekali walaupun ini adalah tubuhku yang kedua tapi di tubuh yang pertama aku belum tentu mati kan?. Jadi aku putuskan untuk mencintai secara ugal-ugalan dan targetku adalah Jangsoo Karna dilihat dari aslinya dia benar-benar tipeku.

OMG lihat otot-ototnya bukankah anak SMA seharusnya belum punya otot?tapi kenapa dia kekar sekali bahkan dengan balutan seragam aku tau tubuhnya sixpack atau eight pack? HAHAHA.
Mungkin karena ayahnya adalah tentara dan dia sudah binsik dari lama?bisa jadi.
HOHOHO aku sudah seperti Tante girang yang tersenyum melihat mangsanya,maafkan aku Jangsoo. Salahkan dirimu yang membuat aku jadi seperti orang gila seperti ini.

" Jeya k-kamu okei?" Ucap Jangsoo mungkin karena tadinya Jeya dulunya tidak peduli dengan dia karena yang ku tau dari diary dia hanya berteman dengan Bora,Hana,Ilha dan heerak sisanya dia akan sekenanya saja. Wajar bagi Jangsoo untuk kaget melihat Jeya tersenyum aneh? Kepadanya.

" Jangsoo-ya pulang sekolah kamu mau kemana? ". Maafkan aku teman-teman Jangsoo terlalu wah untuk aku abaikan,dan aku juga tidak bisa hanya diam disaat ada idolaku disini.

" Kapjagi?(Tiba-tiba?) Aku akan berlatih seperti biasa " ucapnya.

" Ohh okey hwatingg "

OMOOOO aku sudah tidak tau mau berbicara apa dengan Jangsoo dan akhirnya menenggelamkan kepalaku di lipatan tangan karena sudah tidak bisa menahan gemas denganya. Sabar Jeya masih ada 7 bulan lagi kamu masih bisa dekat dengannya lagi. Okeii sudah kuputuskan akan bertanya pada Bora dan Hana tentang latihan apa yang dilakukan Jangsoo hahaha. Siapa tau aku bisa dekat dengannya sekaligus berlatih untuk melawan bola bola ubi ungu nantinya. Sekali dayung 2 pulau terlampaui,tapi kalo yang ini si aku lebih suka dekat dengan Jangsoo HAHAHA.
.
.
.
Tadi sebelum bel masuk Bora dan Hana baru sampai padahal aku ingin langsung bertanya ke mereka huh. Tapi tidak apa masih ada waktu lagi.
.
.
~Bel istirahat berbunyi~
" Choi Jeya ayoo makan!" Teriak Hana sambil menggandeng Bora.
" KAJAA" seruku .

Woahh masuk drama memang bukan main, ini pertama kalinya aku makan prasmanan di sekolah. Dengan semangat menggelora aku menarik Hana dan Bora agar segera mengambil makanannya.
Aku yang pertamakali dihadapkan makanan seperti ini akhirnya kalap mengambil banyak hingga Bora dan Hana terheran-heran.

" Yak Jeya-yaa bukakah kamu berkata ingin menemaniku diet kemarin? " Ucap Hana .

" Hehehe besok saja ya, sepertinya nafsu makanku kembali setelah sakit kemarin " ucapku

" Ya Hana,biarkan Jeya makan dengan lahap. Dia tidak perlu diet badanya sudah bagus " ucap Bora

" Benar sepertinya hanya aku seorang yang harus diet" ucap Hana sedih

" Heii badanmu sudah bagus Hana tidak perlu diet "ucapku menyemangati Hana

" Betul " imbuh Bora

" Kalau begitu hari ini aku tidak diet dulu,kalian carilah bangku aku akan mengambil sosis lagi " ucap Hana bersemangat.

Aku dan Bora hanya bisa menggelengkan kepala saja melihat tingkah laku Hana . Kami berjalan ke tempat duduk dan melihat di sebelah Jangsoo,kimchi dokjong dan soocheol masih ada bangku kosong. Segera aku tarik Bora untuk mengikuti ku. Tentu saja aku tidak akan melepas peluang untuk dekat dengan Jangsoo begitu saja.

" Ayo Bora kesana "

" Hai boleh duduk di disini?" Ucapku sambil melihat ke arah mereka.

" Tentu duduklah " jawab dokjong.

Tanpa menunggu waktu lama aku langsung duduk di dekat Jangsoo HAHAHA. Dia lucu sekali saat tanpa sengaja kaki kami bersentuhan telinganya menjadi merah. OMG dia lucu banget rasanya ingin aku karungin sekarang juga. Tapi aku harus terlihat cool supaya dia tidak merasa terlalu aneh dengan perubahanku. Hingga Hana datang dan kami makan dengan tenang diselingi candaan dokjong tentang cintanya ke Hana,mereka lucu sekali. Aku jadi ingin di goda oleh Jangsoo juga. Rawr
.
.
.
Sekarang waktunya pembelajaran mandiri dimana kamu di suruh untuk belajar sendiri,tapi berhubung aku malas akhirnya aku menyusul Bora dirooftoop dengan yang lain. Disana sudah ada ilha dan heerak yang sedang merokok,skip saja ilha walaupun dia tampan sebelas duabelas dengan Jangsoo,tapi Jangsoo lebih unggul dibandingkan denganya. Aku hampiri Bora dan Hana yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
.
" Bora-ya, Hana-ya aku mau bertanya?" Ucapku

"Tanya apa?" Ucap Hana tanpa menoleh dari hpnya sedangkan Bora hanya menganggukan kepalanya.

" Emm aku mau tanya Jangsoo itu ketika pulang sekolah berlatih apa ya? " Ucapku gugup

" Tumben kamu tanya cowok,kamu suka Jangsoo ya ?" Ucap Hana sambil mengerlingkan mata.

" Ihh bukan,aku juga ingin olahraga mulai sekarang,tapi aku tidak tau mulai dari mana " maaf Hana Bora aku harus berbohong karena aku masi belum menira ini momen yangpas untuk kalian tau aku sudah dengan Jangsoo.

" Dia berlatih di club orkes,disana sepertinya pelatihan untuk atlit,calon tentara,polisi dan yang lainya selain itu aku kurang tau " ucap Bora .

" Lagian kamu kenapa si olahraga seperti itu badan kamu sudah bagus Choi Jeya lihat sepertinya baju kamu mulai sesak kembali apakah Karna Rachel dan samatha kamu mulai berkembang? Ugh aku iri padamu "
Ucap Hana.

" Yak sopankah bertanya begitu kepadaku? Bora-ya tolong marahi Hana " ucapku memelas.

" Hana jangan memulai punya kalian Sama-sama besar,sudahlah untuk apa lagipula kalian tidak punya pacar " ucap Bora pedas.

" YAK YEON BORAA!"
.
.
.
~ BEL PULANG SEKOLAH BERBUNYI ~

" Jeya kamu jadi tidak ikut ke warnet?" Ucap Hana.

" Hemm aku sedang malas sekarang "
Ucapku

"Baiklah dadaa hati hatii dijalan!"

Aku akhirnya pulang ke rumah bersama youngsoo lagi dan berpisah di perempat karena memang berbeda jalur. Sampai rumah aku bersih bersih dan segera ke mini market untuk membeli bahan makanan.

Hari ini melelahkan tapi aku sangat menikmati kehidupan di disini.






Hai guys klo ada yang mampir like dong

MASUK FILM DUTY AFTER SCHOOL??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang