Malam ini kuputuskan untuk membuat rencana kedepannya. Aku tahu ini sedikit terlambat, orang lain ketika transmigrasi atau insekai atau apalah itu akan membuat rencana bertahan hidup berbeda denganku yang baru kepikiran sekarang.
Kuambil kertas besar dan bulpoin untuk menandai peristiwa apa saja yang akan terjadi.
Tapi wait!
Di dramanya tidak tertulis tanggal berapa awal mula kejadian itu terjadi. Waktunya hanya sekedar saat ujian percobaan dilakukan dan yah 7 bulan lagi tapi aku tidak tau tanggal pastinya.Yasudahlah Karna aku malas berpikir sekarang,aku tinggal mengingat scene kentut taeman. Tapi dia bukannya sering kentut yah? Tadi siang saja dia begitu.
Sekarang sudah kuputuskan untuk menunggu scene pembagian formulir saja,lagipula scene yang lain juga tidak jelas kapan dimulainya. Sekarang yang aku butuhkan hanya perlu melatih tubuhku supaya tidak kaget saat ikut pelatihan neraka dari letnan Lee nantinya.
Saat ini aku sedang mencari info mengenai klub yang diikuti oleh Jangsoo,woah itu adalah klub yang terkenal ternyata dan sudah kuduga rata rata yang mengikuti itu untuk menjadi polisi atau tentara maupun atlet. Saat aku sibuk menscrol lamannya dan menemukan foto Jangsoo. KYAAA kenapa ia begitu manis,aku tidak sanggup dengan pesonanya.
Seperti yang kalian prediksi aku akhirnya bergabung ke klub itu
HAHAHA
JANGSO YAA TUNGGU AKUU•
•
•
Coba kalian tebak apakah aku gabung dengan clubnya jangsoo? TENTU SAJA DONG!akhirnya aku mendaftar hehe
Aku tau akan berat tapi sepertinya ini satu satunya caraku dekat dengannya.Jangan sampai jangsoo suka dengan Soyeon ataupun laianya. Jujur saja ketika melihat scene ketika jangsoo bersama dengan perempuan lainya aku dulu tidak terima hahaha.
Untung saja aku masuk drama ini bukan yang lain.
Tok tok tok suara pintu diketok dan di ikuti suara orang memasukan pin masuk rumahku.
Hais itu pasti youngsoo malas sekali bertemu dengan manusia itu.
Betul saja youngsoo yang masuk dan di tangannya ada kotak sepertinya itu kotak makan untukku.
" Ini lauk dari ibu,letakan di kulkas jangan biarkan di luar seperti kemarin " ucap youngsoo sambil menyodorkan kotak makanannya.
" Asaa~~ tau saja bibi kalau aku lapar, ucapkan terima kasih pada bibi yaa!!" Ucapku bahagia
" Hem belajarlah " ucap youngsoo sambil membelakangi dan berjalan keluar lagi
" YA kamu tidak ingin mampir dulu" begini begini aku masih bisa basa Basi dengannya Karna dia mengantarkan makanan untukku hahaha.
Bahkan tanpa menoleh ia langsung pergi.
Dasar youngsoo sialan memang tidak punya hati .Wahh isinya ayam goreng dan kimchi ,bibi tau saja aku butuh lauk pauk hehe. Sudah lama tidak diperhatikan oleh orang hatiku terasa berbunga bunga.
Haish aku jadi ingat kehidupanku yang jelek dulu wkwk .
Sekarang aku mulai mencintai diriku sendiri
Atau mungkin Karana sekarang bandanku sudah bagus? Aku merasa bisa menggapai apapun yang aku inginkan? Mungkin iya tapi hal itu tidak penting aku sekarang hanya akan pacaran tentu saja dengan my big boy jangsoo heheTing!
Suara email masuk" Selamat anda di terima blablabla
OMOO aku di terima AAAAA "YES KESEMPATAN AKU BERSAMA JANGSOO SEMAKIN BANYAKK
JANGSOO TANTE CUMING!!!!
•
•
•pagi ini entah mengapa aku sangat bersemangat bangun jam 4 pagi dan selesai beres beres jam 5, kemudian kuputuskan aku akan berangkat jam
6 sambil menikmati udara pagi Korea.Oiya kalau kalian kepo dengan kehidupan aera dia bener benar definisi manusia menyedihkan,yah menyedihkan
Ayahnya hanya bersedia mengurus oppa nya, ya oppa ternyata anak ini memiliki seorang kakak yang sekarang entah dimana mungkin sekarang sudah bekerja mengikuti ayahnya dan dia sama sekali tidak memperdulikan diri ini. Sama sekali dan akupun tidak mengharapkan hal itu
Bro aku tidak bisa membayangkan ekspektasi mereka ada pada diriku. Tapi berbeda dengan tubuh ini sepertinya ia dulu sangat mengejar mereka dengan rajin belajar
Kata aku kamu tolol, mengharapkan orang lain benar benar hal yang tolol.
Untuk ibunya memang beliau sering menghubungi tubuh ini tapi aku pun tau sekarang beliau ternyata sudah memiliki anak lagi,laki laki dan perempuan hahaha
Baiklah aku harusnya memang merasa cukup dengan materi yang mereka berikan
Aku akan mencari kebahagian ku sendiri misal dengan berpacaran dengan jangsoo? Boleh juga
Sudah cukup mengkhayalnya aku siap berangkat sekolah dan sepertinya youngsoo juga tidak menghampiri ku maka kuputuskan aku berangkat sendiri.
Lagipula aku sudah tau jalanya
Tidak terasa aku sampai di sekolah namun kuputuskan untuk mampir ke toko depan sekolah untuk membeli cemilan.
Dan tebak di dalam sana ada siapa?
YAA BETUL JANGSOO
OMG INIKAH YANG NAMANYA JODOH
AKU DAN JANGSOO BERJODOHSkip menghalu tolonk
" Haiii jangsoo kamu mau beli apa?" Yaw sambil mengedipkan mata,jangan marah plis aku memang segatal itu.
" Ha- haha aku mau beli kaos kaki aera kamu mau beli apa "
" Ohh aku mau beli camilan,tolong kasih aku rekomendasi cemilan yang enak " sambil aku tarik tangannya dan melingkarkan tanganku di lengannya.
OMG OTOT BISEPNYA!!!
MANTULLLLMuka jangsoo memerah,apakah dia salting hehe, berarti inikah yang harus aku lakukan dengan mendekati ia duluan?
" Hemm jangsoo menurutmu mana yang enakk?"
" I-ini enak dan i- ini juga "
Lucunya ia bahkan sampai gugup rasanya ingin aku kecup my big boy" Baiklaa~ aku beli ini,ayoo "
Kamu akhirnya selesai membayar dan menuju di kelas bersama sambil mengobrol dan aku banyak bertanya mengenai clubnya dan memberitahu ia bahwa aku masuk ke situ.
Dan jangsoo mengajakku untuk ikut nanti AAAA
Meleleh hati adek bang
Hari ini sepertinya hari bahagiaku deh kamu banyak mengobrol sampai di kelas bahkan sampai di bangku pun kami masih banyak mengobrol
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK FILM DUTY AFTER SCHOOL??
FantasyNamaku Jeje seorang penggemar Drakor,Karna visual mereka yang bikin mata jadi melek. suatu hari seperti biasa dengan ke fomoan diriku, menonton film yang sedang on going yaitu duty after school. Film nya memang bagus tapi KENAPA ENDINGNYA KAYAK GIT...