Sepertinya tadi malam aku tidur jam 11 deh setelah mungkin 17 kali menonton duty after school yang endingnya menyesakan itu. Aku seperti manusia gila yang menonton Das terus menerus sampai aku hapal dengan dialog pemainnya. Tadi malam seperti biasanya aku berandai andai masuk ke das dan bisa menyelamatkan mereka iya mereka termasuk youngsoo juga. Kalian tidak salah membaca kok setelah aku menontonnya belasan kali benar yang dikatakan oleh youngsoo menjadi miskin memang menakutkan dia juga hidup dilingkungan dimana keinginannya tidak didukung hahaha kenapa dulu aku sangat membencinya ya. Tapi aku tetap benci padanya karena melampiaskan kegilanya dengan membunuh teman temannya,yah diposisi itu siapa memang yang tidak gila aku pun merasa akan gila.
Tumben sekali ibuku tidak membangunkan ku biasanya ibuku sudah marah-marah klo aku bangun kesiangan dan tidak membantunya memasak. Aku seketika terbangun karena aku tau diamnya ibuku lebih menakutkan karena yang artinya mungkin selama seminggu kedepan aku akan mendengarkan betapa tidak bergunanya aku. Hahh
Aku langsung berlari ke luar kamar tapi tunggu dulu kenapa kamarku membesar dimana kamar 2x2 meterku yang sempit itu dimana almari besar yang membuat kamarku tambah sesak itu,bukanya hanya dua langkah aku langsung bisa mencapai pintu kamar kenapa ini jauh sekali?.
WHATTT!!
INI DIMANAA?
Oke tenang je tarik napas keluarkan
"ANJENGG" ucapku.
"INI DIMANA ANJING,AKU DIAMANAA"
HAHAHA sepertinya aku sedang bermimpi sekarang. Haruskah aku tidur kembali .
" Ini namanya mimpi terasa nyata itukan apasih namanya ? Ketindihan?"
" Alah sabodo teuing, maw bobo lagi "
Aku menutup mata dan menarik selimut sampai sedada ku dan aku baru sadar kok dadaku terlihat lebih besar yah?.
Aku bangun lagi dan sadar ini bukan tubuhku.
"AAAAA TIDAK KEMANA LEMAK LEMAKKU YANG GEMOY ITUU "
Tapi cantik juga njir badannya seperti nuna-nuna Korea versi dadanya lebih besar AWOKAWOKK.
"STOP JEE,kamu harus sadar ini dimana dan kenapa "
Aku terduduk lesu,kepalaku pusing karena kejadian tidak masuk akal ini,masa dalam semalam aku berganti tubuh. Iya sih aku pernah berfikir untuk ngepet tapi bukanya kalau ngepet itu kita berubah menjadi babi ya? Kenapa aku yang dulunya seperti babi itu sekarang menjadi secantik ini . Ya Allah bukanya aku tidak bersyukur tapi badan ini beneran cantik poll,aku mimpi apa semalam sampai jadi seperti ini. Walaupun aku sering membaca cerita transmigrasi,insekai dan sejenisnya aku tetap kaget, sekarang aku masuk di cerita yang mana,cerita di wattpad atau komik Webtoon atau dimana . kalaupun aku memasuki salah satu cerita,cerita yang mana anjir. Aku lemas benar benar lemas,tidak ada tenaga untuk memikirkan hal lain aku hanya ingin tidur nyenyak dan bangun menjadi Jeje sebelumnya walaupun badanku tidak sebagus yang sekarang.
Tanpa sadar aku menutup mataku kembali,kalo kalian kira aku tertidur kalian salah besar!!
YA !
AKU PINGSAN !!
GARIS BAWAHI AKU PINGSAN KARENA TIDAK KUAT MENAHAN PUSINGNYA HIDUPKU YANG TIBA-TIBA BERUBAH SEDERASTIS INI!!BYE WORLD!!!
Malamnya aku terbangun karena ada yang mengganjal di keningku, perlahan aku membuka mataku dan di depanku ada Youngsoo. HAH YOUNGSOO???!!
"YOUNGSOO!" ucapku.
" Iya kenapa apakah kamu sudah mendingan jeya ?". Sambil membenarkan kompresku karena saat terbangun kompresnya ikut jatuh.
" Hah kok kamu ada disini,ini kamu youngsoo?". Anjir aku tambah pusing setelah bermimpi ganti skin tubuh sekarang malah bertemu youngsoo. Ahh babi sekali hidupku ini.
" Hemm kamu tadi tidak sekolah dan akirnya aku kesini tapi tidak ada suara apapun jadi aku mengajak ibuku kesini dan melihat kamu deman tinggi, sekarang ibuku sedang membuat bubur tunggu saja aku sekarang akan belajar. Ingat jangan menyusahkan ibuku setelah makan bubur langsung minum obat!".ucapnya.
" Sebentar youngsoo apa katamu tadi " ucapku.
" Bye aku harus belajar " . Youngsoo berlalu menutup pintu tanpa menjawab pertanyaanku.
" Lah anjir masa mimpi sampe gini banget sii, sumpah apa aku kena santet ya" ucapku.
Tok tok ada suara pintu diketuk dan kemudian pintunya terbuka,ada seorang bibi membawakan mangku dan minum di tangannya.
" Jeya-yaa syukurlah kamu sudah bangun,tadi youngsoo panik bilang kamu tidak berangkat sekolah dan tidak menjawab panggilannya,akirnya menyuruh bibi mengecek keadaanmu". Ucap bibi tersebut yang aku tau di dalam dramanya beliau adalah ibunya youngsoo. Anjir kenapa mimpiku semakin tidak jelas,daripada aku semakin bingung aku hanya diam saja.
" Jeya-yaa kalau ada yang ingin kamu bicarakan jangan malu untuk bilang kepada bibi ya,beritahu bibi kecemasanmu jangan dipendam sendiri kalau tidak ceritakan ke youngsoo walaupun kalian tidak terlalu dekat " ucap bibi." Iya bii,tidak ada apa apa kok". Ucapku walaupun tidak tahu sekarang ini bibi ini sedang membicarakan tentang apa. Terserah lah jawab dulu pikir belakangan seperti aku punya pikiran saja untuk berfikir.
"Ini makan dulu buburnya,mau bibi suapi?" Ucap bibi dengan lembut.
" Aku bisa sendiri kok bi ". Jawabku
" Yasudah bibi kembali ke toko kalau ada apa-apa telfon youngsoo okey jeya-yaa?" Ucapnya
" Iya bi terimakasih "
Bibi itu atau ibunya youngsoo perlahan pergi dan menutup pintu .
Kemudian aku melihat mangkok bubur di depanku, sebelum berpikir alangkah baiknya jika aku makan terlebih dahulu. Lagipula sekarang aku merasa lapar sekali,memangnya di dalam mimpi bisa merasakan lapar ya?.Setelah makan aku mulai berfikir memangnya ada ya mimpi sejelas ini,aku bisa merasakan lapar,makan bubur yang enak ini dan sekarang aku ingin kentut. Iya kentut,kok bisa dalam mimpi aku merasakan ingin kentut,plis apakah aku sudah mulai gila sekarang tolong jawab aku SIAPAPUN itu.
Okey tarik nafas dan keluarkan,tapi yang keluar bukan hanya udara atas tapi juga udara yang dibawah,dan itu membuat ku sadar bahwasanya ini bukan mimpi. Kenapa aku bisa menyimpulkan kalo ini bukan mimpi karena perihal kentut saja? Itu karena aku malas mencari alasan lainya,aku pusing dan malas berpikir seperti yang aku bilang seperti aku punya pikiran saja okey jangan protes.
Sekarang aku di depan cermin yang ada mejanya,yah seperti yang ada di film film itu. Aku tidak menyangka bahwa aku sekarang mempunyai meja impianku itu. Tapi wait mungkin kalian heran kenapa aku begitu cepat menerima keadaan ini,itu karena aku orangnya santai cenderung sangat santai walaupun tadi aku sempat menganjing-anjingin kehidupanku ini tapi setelah aku berfikir ini tidak buruk juga.
Disini badanku bagus,aku cantik,aku terlihat seksi seperti tiktoker yang sering aku lihat itu. Hahaha over all aku bahagia disini,minusnya hanya nanti bertemu dengan ubi ungu selain itu plus plus deh.
Oh iya namanku disini Choi Jeya, menurut diary yang anak ini buat aku adalah anak tunggal dari keluarga broken home AHAHAHA, ayah dan ibuku menikah lagi meninggalkan aku sendiri. Iya sendirian bejir anak 16 tahun di tinggalin sendirian emang ga otak ini orangtuanya. Gini-gini di hidupku yang dulu walaupun jadi anak tengah yang kaya bayangan setidaknya di rumah ada rame ramenya dikit lah yaa. Udahlah sekarang biarin aku menikmati kehidupan sunyi ini sebentar aja sebelum aku balik lagi ke kehidupanku yang biasanya.
Setelah aku berfikir lumayan lama mengenai hidup gadis ini perlahan aku kelelahan dan tertidur kembali.
Dan berharap besok hidupku kembali normal kalaupun tidak kembali aku sepertinya bisa hidup sebagai Jeya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK FILM DUTY AFTER SCHOOL??
FantasyNamaku Jeje seorang penggemar Drakor,Karna visual mereka yang bikin mata jadi melek. suatu hari seperti biasa dengan ke fomoan diriku, menonton film yang sedang on going yaitu duty after school. Film nya memang bagus tapi KENAPA ENDINGNYA KAYAK GIT...