BAGAIMANA KABAR KALIAN??
MASIH SETIA MENUNGGU UPDATE?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BIAR IKAA RAJIN UPDATE.
HAPPY READING
Hari ini pertandingan basket antara AHS dan SMA Pradipta. Dengan AHS sebagai tuan rumah. Kini AHS ramai karena kedatangan tamu dari siswa-siswi SMA Pradipta.
Tim basket AHS yang akan tanding sudah siap dengan Jersey berwarna merah. Berdiri di pinggir lapangan. Di tribun sudah banyak siswa-siswi dari AHS maupun SMA Pradipta yang akan menonton pertandingan. Bagi siswi AHS atau SMA Pradipta ini pertandingan yang dinantikan karena mereka bisa melihat gang Aodra bermain basket, geng Aodra sangatlah terkenal dengan geng yang berisikan visual semua alias mereka cogan semua.
Area tribun sudah penuh. Lima diantara semua orang yang ada di tribun adalah Vania dkk yang juga akan menonton inti Aodra bermain basket.
5 menit lagi pertandingan di mulai. Pihak AHS maupun pihak lawan kini melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai pertandingan, untuk mencegah terjadinya cedera.
Mereka berkumpul di tengah lapangan. Pihak lawan memakai Jersey berwarna hitam putih. Wasit berada di tengah tengah dua kubu. Lalu wasit melempar bola basket ke atas di barengi dengan suara peluitnya pertanda pertandingan di mulai.
Denio langsung gesit menangkap bola basket dan menggiring nya ke arah ring lawan. Denio terus di halangi oleh lawan yang ingin merebut bola membuatnya mengoper bola ke arah Albiru dan dengan gesit albiru menangkap dan menggiring dengan lihai.
"Al, tangkap!!" Teriak Denio.
Kini bola basket itu sedang berada di kawalan Albiru, saat cowok itu ingin memasuk kan bola ke dalam ring lawan tiba-tiba saja pihak lawan sudah meng hadang nya di depan.
"Oper ke gue!" Ujar Ares, Albiru yang melihat itu pun langsung mengoper bola basket itu ke arah Ares.
Dengan gesit Ares langsung berlari ke arah ring lawan untuk memasuk kan bola basket ke dalam ring lawan, Gala sempat hampir mengambil alih bola basket itu dari Ares, namun untung nya Gala gagal mengambil nya.
Ares yang mendapatkan kesempatan lun tidak fikir panjang langsung ber lari dan memasuk kan bola basket itu ke dalam ring lawan, sorak bahagia terdengar dari siswa siswi AHS. Dan beberapa umpatan Gala terdengar.
"Fokus semua nya!!" Teriak Gala akibat emosi.
"Keren, kalahin tuh si Galon" ujar Kaisar sembari terkekeh kecil melihat Gala yang tengah emosi akibat diri nya tidak ber hasil merebut bola basket.
Kini poin tercetak 1 - 0, poin 1 di di daptkan oleh tim Astrea High School. Dan poin 0 di di dapatkan oleh tim SMA Pradipta. Kini pertandingan di mulai kembali, Kaisar dapat merebut bola basket itu dari tangan lawan, setelah itu Kaisar mengoper bola basket itu ke arah Galih.
Galih dapat menangkap bola basket itu dengan benar, cowok itu bahkan dapat melewati pihak lawan. Namun saat Galih hendak sampai di ring lawan, tiba-tiba saja Gala sudah berada di depan Galih dan meng ambil alih bola tersebut.
"Kena lo" ujar Gala sembari ber lari ke arah ring lawan.
"Sialan" umpat Galih, padahal tadi tinggal sedikit lagi Galih dapat mencetak poin dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrea High School
Mystery / ThrillerUTAMAKAN VOTE SEBLUM MEMBACA CERITA INI UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG!! . . . . . . . . Astrea High School sekolah yang terkenal dengan predikat nya yang bagus, banyak mendapatkan prestasi dan banyak juga murid-murid yang ber prestasi...