seseorang pria tampan baru saja turun dari mobil, ya.... dia adalah Yoon Jaehyuk dia adalah siswa laki-laki paling famous di Smk Victory, banyak sekali wanita yang mengantri untuknya tapi sayangnya Jaehyuk sudah memiliki kekasih.
Asahi tengah berjalan menaiki tangga, namun tak sengaja Asahi kehilangan keseimbangan hingga dia terjatuh ke dasar tanga, Jaehyuk melihat itu dan dia menolong Asahi yang tengah terbaring kesakitan.
'ga papa bro ?' ucap Jaehyuk
'ah... ga papa dari mana nya gw jatoh dari atas sampe bawah gini' ucap Asahi yang begitu emosi mendengar basa basi Jaehyuk.
lalu Jaehyuk membantu Asahi menuju UKS, di tengah perjalanan menuju UKS Jaehyuk tak sengaja melihat kekasih nya Rora sedang berpegangan dengan pria lain.
namun Jaehyuk mengantar Asahi terlebih dahulu menuju UKS, lalu setelah Asahi sampai di UKS Jaehyuk mencari tau siapa pria yang bersama kekasihnya hingga berpegangan tangan.
'yaa... dengan siapa kau berpegangan tangan tadi?' ucap Jaehyuk dengan nada yang tinggi
'i.. itu temen aku Jae bukan siapa siapa' ucap Rora
'hah.. apa kau serius mengucapkan itu teman macam apa yang berpegangan tangan seromantis itu' ucap Jaehyuk
'kau.. tidak mempercayaiku Jae kau kekasih ku seharusnya kau percaya' ucap Rora
'aku udah tak ingin mendengar alasan mu lagi' ucap Jaehyuk
'lebih baik kita putus saja' ucap Jaehyuk
'hahh.. tu..tunggu Jae jangan seperti itu aku janji tidak akan mengulangi nya kembali' ucap Rora
namun Jaehyuk begitu marah dan sudah memutuskan untuk putus dengan Rora jadi Jaehyuk memilih untuk pergi.
sementara itu Asahi masih kesakitan apa lagi sekarang dia sedang di pijat.
'pak pijat nya pelan pelan ya' ucap Asahi yang ketakutan
pelan pelan Asahi mulai di pijat, lalu tukang pijat menemukan letak kaki yang terkilir.
Asahi memutuskan untuk pulang dan istirahat di rumah, jadi Asahi minta kaka nya menjemput dirinya.
...cerita ini hanyalah karangan penulis, aduh maaf banget kalo cerita nya ga sesuai ekspektasi kalian karna sang author masih amatiran xixi....
jangan lupa vote !
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Friends ? (jaesahi)
Random🔞 dua pria yang sedang jatuh cinta, atau sebenarnya sedang mencari jati diri. mereka belum tentu bahagia. all picture from pinterest