#4 jati diri

77 6 0
                                    

entah bagaimana Jaehyuk merasa hati nya berdebar kencang, pelan pelan Jaehyuk menatap wajah Asahi iya, pelan pelan menidurkan Asahi.

Asahi sudah jauh tertidur lelap namamu tidak dengan Jaehyuk yang malah melamun sedang memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada dia.

karna dengan tiba tiba dia merasa nyaman dan sayang kepada Asahi, Jaehyuk membuka situs web cek kepribadian setelah mengisi beberapa pertanyaan Jaehyuk tinggal selangkah lagi untuk klik hasil nya.

hasil pun keluar Jaehyuk sangat kaget karna hasilnya ia adalah Biseksual Jaehyuk benar benar kaget karna sebelum nya dia tidak pernah merasakan jatuh cinta kepada pria.

waktu terus berjalan pada akhirnya Jaehyuk sudah merasa ngantuk lalu iya tidur si samping Asahi.

'kalo benar cuman lo yang bikin gw jadi biseksual lo ga akan lepas dari gw' ucap dalam hati Jaehyuk

semakin lama semakin terobsesi Jaehyuk dengan sengaja mencium pipi Asahi.

...

Asahi terbangun karna waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi, namun dia melihat teman di sebelah nya masih tertidur pulas.

Asahi pelan pelan membangunkan Jaehyuk dengan menggoyangkan badannya.

'Jae bangun gw mau pulang' ucap Asahi

'ga usah pulang lo tinggal di sini aja' ucap Jaehyuk sembari memegang tangan Asahi

Asahi terkejut dan melepaskan tangan nya karna Asahi mulai tidak nyaman Asahi tetep memutuskan untuk pulang.

'gw pulang baju gw kembalin besok' ucap Asahi sambil berjalan dengan cepat menuju pintu keluar

namun Jaehyuk sudah terlebih dahulu mengunci pintu dan menyembunyikan kunci pintu itu, Asahi berusaha mendobrak pintu namun itu tidak berhasil karna pintunya terlalu tebal.

Jaehyuk pelan pelan berjalan menuju Asahi, kini Asahi semakin ketakutan dan tak nyaman.

'stop mau lo apa' ucap Asahi yang ketakutan

'mau gw.. em.. apa ya mau gw lo tau kan' ucap Jaehyuk dengan tatapan binal

Asahi menendang tubuh Jaehyuk hingga terjatuh, namun Jaehyuk tidak selemah itu Asahi berlari menuju dapur.

Asahi menodongkan pisau kepada Jaehyuk, sontak saja itu membuat Jaehyuk kaget.

'gw mau keluar atau gw tusuk lo' ucap Asahi

Jaehyuk tersenyum licik dengan perlahan iya mengeluarkan pistol dari saku nya.

'jadi kalo begini siapa yang mati duluan' ucap Jaehyuk

Asahi begitu terpojoki lalu iya melempar pisau itu ke Jaehyuk dan mengenai tangan nya, namun Jaehyuk tidak ingin kalah dia melemparkan kembali pisau nya yang dengan sengaja mendarat di paha mulus milik Asahi.

...

Jangan lupa vote!

Friend or Friends ? (jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang