perlahan tapi pasti genjotan Jaehyuk yang benar benar memanjakan Asahi..
tiba lah di puncak nya 'crot.'
'argh.. makasih sayang' ucap Jaehyuk
Asahi hanya tersenyum dan dia membersikan sperma Jaehyuk yang tak sengaja berceceran.
perjalanan telah di lewati cukup lama dan akhirnya mereka sampai di hotel tujuan pertama, guru kembali mengumpulkan siswa dan siswi untuk membagi kamar.
entah apa yang terjadi pada hari itu Asahi dan Jaehyuk bisa bersama lagi ya.. Asahi dan Jaehyuk satu kamar.
ini akan membuat mereka tidak dapat terpisahkan, setelah kunci di berikan Asahi dan Jaehyuk masuk ke kamar di kamar itu hanya mereka berdua.
Asahi membereskan pakaian mereka berdua karna mereka cukup lama sekitar 5 hari, 2 hari untuk perjalanan.
'sayang aku sudah menyewa tempat untuk pernikahan kita' ucap Jaehyuk
'benar kah.. bagus lah kalau kau menepati janji mu' ucap Asahi
Jaehyuk duduk di samping Asahi, lalu Jaehyuk memegang tangan Asahi.
'aku janji kalu pernikahan ini akan menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir bagiku' ucap Jaehyuk.
Asahi hanya tersenyum.
semua siswa istirahat terlebih dahulu selama 5 jam Asahi dan Jaehyuk memilih untuk tidur.
kedua nya tertidur di ranjang Asahi dengan manja menidurkan kepala nya si lengan Jaehyuk dan Ingin si elus.
Jaehyuk tak mau kalah iya dengan tenang memegang tangan Asahi dan membawa tangan itu ke penis Jaehyuk, dengan sengaja Asahi memukul secara perlahan.
'ah.. sakit kenapa di pukul' ucap Jaehyuk
'nakal sih di bus udah ini tanda tanda minta jatah lagi' ucap Asahi
Jaehyuk tersenyum dan mencium pipi Asahi.
Jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Friends ? (jaesahi)
De Todo🔞 dua pria yang sedang jatuh cinta, atau sebenarnya sedang mencari jati diri. mereka belum tentu bahagia. all picture from pinterest