#5 bersetubuh 🔞

176 6 1
                                    

'ahh.....' teriakan Asahi pisau yang di lemparkan Jaehyuk tepat mengenai paha Asahi, Asahi yang tengah mengunakan celana pendek itu benar benar terkejut karna pisau itu menancap di paha nya.

Jaehyuk pelan pelan mengambil pisau itu lalu berusaha meminta maaf namun belum ada jawaban dari Asahi, Jaehyuk memangil dokter.

setelah dokter tiba dokter pelan pelan melihat kondisi paha Asahi.

'ini sangat dalam jadi harus di jait' ucap dokter

Asahi hanya bisa mengangguk, proses penjahitan di mulai tak selang lama kini paha Asahi sudah di jahit, dokter menyerahkan resep obat.

'jadi masih mau main main sama gw' ucap Jaehyuk

'oky mau lo apa' ucap Asahi

'mau gw ya, masakin gw cepetan' ucap Jaehyuk

'masak apa ga ada bahan bahan' ucap Asahi

'aku sudah membeli banyak bahan sayang' ucap Jaehyuk yang sembari mengelus pipi Asahi

Asahi mulai memasak namun Jaehyuk merencanakan sesuatu untuk memuaskan dirinya di saat Asahi memasak Jaehyuk mulai memeluk Asahi sembari pelan pelan menggesekkan tongkat Jaehyuk ke pantat Asahi.

Asahi terus menolak namun Asahi melemah setelah Jaehyuk mencium leher nya Asahi hanya pasrah, Jaehyuk membalikan tubuh Asahi yang kini menjadi berhadapan dengan Jaehyuk.

pelan pelan Jaehyuk mendekat dan mulai mencium nya kini bibir Jaehyuk dan Asahi sedang bersetubuh, Asahi mulai menurunkan tubuh nya dan mulai membuka celana Jaehyuk.

pelan pelan Asahi mengeluarkan penis Jaehyuk kini penis itu berhadapan dengan Asahi, pelan pelan Asahi mulai menjilat dari atas ke bawah dari depan ke belakang hingga ujung dari tongkat itu.

Jaehyuk mengangkat tubuh Asahi lalu Jaehyuk membuka perlahan seluruh kain yang ada di tubuh Asahi kini Asahi telanjang.

Asahi di dudukan di meja makan, Asahi mengikuti permainan iya membuka lebar terowongan itu, hinga kini Jaehyuk semakin terobsesi dan perlahan memasukan penis besar milik Jaehyuk ke lubang milik Asahi.

kini setengah dari penis itu masuk.

'ah... sakit pelan pelan' desahan Asahi

Jaehyuk tidak menghiraukan itu iya menembus lubang itu hinga kini penis nya masuk dari ujung ke jurang.

'argh....' desahan Jaehyuk yang memaju mundurkan tubuh nya.

'ah... ah.. ah.....' genjotan demi genjotan yang diberikan Jaehyuk membuat Asahi semakin melemah

'argh..'

'ah...'

desahan itu terus berjalan selama 1 jam lama nya, ya tentu saja Jaehyuk hayper melakukan hubungan selama 1 jam tanpa henti.

kini puncak nya akan tiba.

'ah... ahh.. ah....'     
'crot'

kini semua sperma Jaehyuk berenang di lubang Asahi

keduanya terbaring lemas.

...

maaf kalo kurang atau terlalu berlebihan
jangan lupa vote!

Friend or Friends ? (jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang