#9 bercinta di tempat umum🔞

125 6 0
                                    

keesokan harinya keduanya berangkat ke sekolah bersama, seluruh siswa di panggil untuk kumpul di lapangan sekolah untuk pengumuman.

'anak anak SMA kita akan mengadakan liburan, namun liburan ini akan terlaksana setelah kelas 12 menyelesaikan penilaian akhir mereka' ucap guru

semua siswa terlihat bahagia karna itu akan terjadi sebentar lagi yang di mana Minggu depan kelas 12 sudah penilaian akhir.

...

waktu di mana hari keberangkatan liburan, seluruh siswa berkumpul di sekolah jam 2 malam lalu setiap bus itu di satukan tidak di pisah yang di mana kelas 10,11,12 di campur.

Asahi sudah duduk di bus 1A namun dia tidak tau siapa yang duduk di samping nya, Asahi melihat jendela dan menatap dingin nya malam.

namun iya terkejut karna Jaehyuk memangil.

'kamu duduk di sini' ucap Asahi

'iya' ucap Jaehyuk

Asahi terlihat sangat senang karena kini dia liburan bersama salah satu orang yang dia sayang.

...

waktu terus berjalan kini mereka baru saja setengah jalan, Asahi terbangun karna kedinginan Jaehyuk yang melihatnya langsung memeluk Asahi.

namun pelukan itu hanya dapat mengurangi sedikit dari udara dingin, entah apa yang terjadi tubuh Asahi malah menggigil.

Jaehyuk membuka baju dirinya dan langsung memeluk Asahi itu sedikit berhasil, kini Asahi tertidur dengan posisi kepala di paha.

Jaehyuk yang semakin lama semakin terangsang karna ada nya gesekan di penis nya membuat di menjadi terangsang.

Jaehyuk mengambil sebuah selimut lalu dia menutupi kepala Asahi di dalam selimut itu terdapat kepala Asahi dan penis Jaehyuk.

Jaehyuk tanpa meminta izin dia membuka celana nya dan memasukan penis nya ke mulut Asahi.

Asahi terbangun namun bukannya menolak dia juga ikut terangsang.

'oomoomm' suara Asahi yang menikmati penis Jaehyuk.

Jaehyuk yang sudah tak kuat dia melihat keadaan sekitar, perlahan Jaehyuk merubah posisi Asahi yang tadi nya kepala di paha kini pantat Asahi yang di paha.

tak menyia nyiakan kesempatan itu Jaehyuk dengan senang menusukan penis nya ke lubang Asahi.

genjotan tipis tipis berlangsung cukup lama, pada akhirnya Jaehyuk menimpakan kembali sperma nya di lubang Asahi.

'ah... suara desah pelan Asahi

...

Jangan lupa vote!

Friend or Friends ? (jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang