#2 awalan

75 5 0
                                    

Asahi tidak masuk sekolah selama 1 minggu untuk benar bener memastikan kaki nya sudah tak sakit lagi.

di pagi yang mendung ini Asahi memutuskan untuk berangkat ke sekolah karna dia sudah 1 minggu tidak berangkat.

Asahi berangkat mengunakan motor milik nya, setelah sampai nya di sekolah Asahi masuk kelas dan di kelas pun di mulai pembelajaran.

hinga terdengar suara bel istirahat, Asahi dan teman nya memutuskan untuk jajan ke kantin.

hingga saat ini hubungan antara Jaehyuk dan Rora sudah resmi putus dan Jaehyuk tidak mau memberi kesempatan untuk wanita seperti Rora.

di tengah jalan menuju lapangan basket Jaehyuk tak sengaja menabrak seseorang wanita.

'gedebuk.....

'eh maaf maaf' ucap Jaehyuk sambil mengulurkan tangan nya untuk membantu

'iya gapapa' ucap Rami yang sebenarnya merasa kesakitan

mereka tak sengaja saling menatap mata satu sama lain.

'eh.. sorry gw duluan ya' ucap Jaehyuk

'iya' ucap Rami dengan sedikit anggukan

'pria itu tampan kenapa selama ini tak pernah melihatnya' dalam hati Rami yang sebenarnya sedang berdebar.

'menarik wanita itu bisa menggantikan Rora' dalam hati Jaehyuk sambil tersenyum tipis.

namun sebenarnya Rami adalah kekasih Asahi, Asahi, Rora, Rami mereka dari kelas 10 sedangkan Jaehyuk dari kelas 12 jadi wajar kalo mereka tak pernah melihatnya.

setelah menghabiskan waktu di sekolah jam pulang pun tiba namun sayangnya di luar sedang hujan yang di mana banyak siswa memutuskan untuk berdiam diri di sekolah sampai hujan reda.

Asahi kebelet pipis dia masuk ke kamar mandi yang di mana dia terkejut melihat Jaehyuk yang sedang melakukan olahraga tangan.

'anjig.... Jaehyuk kaget

'lo gila ya ini tempat umum' ucap Asahi

'bacot sana lo pergi gangu orang aja' ucap Jaehyuk

Asahi pergi meninggalkan Jaehyuk yang tengah menikmati menikahi tangan nya yang kekar itu.

hujan pun reda Asahi memutuskan untuk pulang, namun Jaehyuk sedang kebingungan karna mobil nya tidak bisa nyala.

'woi... teriakan Jaehyuk memngil Asahi

'eh.. gw punya nama ya bangsat main woi woi aja' ucap Asahi yang sedikit marah

'ya udah' ucap Jaehyuk dengan tengil

'gw butuh bantuan lo gw nebeng pulang' ucap Jaehyuk

'dih najis gw bawa cowok kotor kaya lo' ucap Asahi

'oh Lo ga tau ya siapa gw" ucap Jaehyuk dengan tengil

'gw ga mau tau" ucap Asahi

Asahi berbalik badan dan berjalan menuju motor nya namun Jaehyuk menahan nya.

'anterin gw pulang atau gw akan bilang ke semua siswa di sini kalo kita pernah' ucap Jaehyuk

'pernah apa Lo pikir gw percaya gw juga bisa bilang kalo Lo coli di wc sekolah' ucap Asahi yang tak mau kalah

'haha kalo Lo ngomong gitu yang ada semua orang terutama cewek main suka gw tapi kalo gw bilang Lo sama gw pernah bercinta di wc yang ada Lo yang kena' ucap Jaehyuk

Asahi begitu murka lalu iya menyetujui untuk mengantar Jaehyuk pulang.

...

Jangan lupa vote !

Friend or Friends ? (jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang