Di sebuah sekolah menengah yang terkenal dengan siswi pintar dan siswa nakalnya, terdapat dua murid yang sangat berbeda sifatnya namun memiliki kehidupan yang saling terkait. Siswi pintar tersebut adalah Maya,
"Hanya ilustrasi bukan tokoh sebenarnya"
seorang siswi yang selalu mendapatkan nilai tertinggi dalam setiap ujian dan ujian serta selalu dipuji oleh para guru karena kecerdasannya.
Sedangkan siswa nakal tersebut adalah Rizky,
"Hanya ilustrasi bukan tokoh sebenarnya"
seorang siswa yang sering terlambat datang ke sekolah, sering membuat ulah di kelas, dan sering mendapatkan hukuman dari guru.
Maya dan Rizky sebenarnya tidak memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Mereka selalu terlibat dalam konflik dan perselisihan di sekolah. Namun, suatu hari keajaiban terjadi saat mereka berdua bertukar tubuh secara misterius setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan kecil di sekolah. Awalnya mereka tidak menyadari bahwa mereka telah bertukar tubuh, namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa perasaan, pikiran, dan tubuh mereka telah bertukar.
Maya yang biasanya hidup tenang dan tertata harus menghadapi kehidupan Rizky yang penuh dengan masalah dan konflik. Dia harus belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru yang keras dan keras. Sementara Rizky yang biasanya hidup bebas dan tanpa aturan harus memikirkan segala tindakan dan keputusan yang dia ambil sebagai Maya. Mereka harus belajar untuk saling mengerti dan bekerja sama untuk mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing.
Namun, selain masalah tersebut, Maya dan Rizky juga harus menghadapi perasaan cinta yang tumbuh di antara mereka. Meskipun awalnya mereka tidak menyukai satu sama lain, bertukar tubuh membuat mereka semakin dekat dan saling memahami satu sama lain. Perasaan yang semakin dalam dan tak terelakkan membuat mereka saling tertarik satu sama lain.
Dalam perjalanan mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, Maya dan Rizky harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang menguji hubungan mereka. Mereka harus berjuang melawan prasangka dan penolakan dari teman-teman mereka serta harus menghadapi konflik internal mereka masing-masing.
Di tengah perjalanan mereka, Maya dan Rizky akhirnya menemukan cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing. Namun, seiring dengan kembalinya ke tubuh mereka yang asli, mereka sadar bahwa perasaan cinta yang tumbuh di antara mereka tidak bisa diabaikan lagi. Mereka memutuskan untuk mengikuti perasaan mereka dan akhirnya menjalin hubungan romantis satu sama lain.
Meskipun awalnya hubungan mereka diwarnai dengan konflik dan perbedaan, Maya dan Rizky belajar untuk saling mengerti dan menerima satu sama lain apa adanya. Mereka menyadari bahwa meskipun berbeda, mereka saling melengkapi dan menjadi lebih baik bersama.
Dengan berakhirnya kisah mereka, Maya dan Rizky belajar bahwa kadang-kadang keajaiban bisa datang dari tempat yang tidak terduga dan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas atau perbedaan. Mereka pun menemukan kebahagiaan mereka dalam satu sama lain dan bersama-sama melangkah ke depan untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan.Tamat
Next cerita komen saja