CHAPTER 3

81 10 0
                                    

Ceklek..

Di balik pintu tersebut terdapat gadis cantik.

"OMG!!! Fieraa, aduhh kangen banget" Ara langsung memeluk erat tubuh gadis bernama Fiera dengan sangat erat.

"Sama kak." Ucap Fiera tatkala melepas pelukan.

"Masuk dulu sini" Fiera pun mengekori Ara berjalan masuk.

"Duduk dulu, aku buatin minum dulu."  Fiera pun menuruti dan duduk.

~~

Setelah beberapa menit, Ara datang dengan membawa 2 gelas jus jeruk.

"Nih minum dulu" Fiera pun sedikit meneguk jus tersebut.

"Oh ya, kok kamu bisa kesini sih? Tau apartemenku dari siapa? "

"Hmm.. Aku kesini cuman mau jalan-jalan sekaligus nonton konser. Dan Aku dapat alamat kakak dari Tante Wina"

*Fiera itu sepupunya Ara ya*

"Mama gitu banget, gak bilang-bilang kalau kamu mau kesini. Tau gitu tak jemput kamu di bandara." Fiera tertawa singkat.

"Aku yang nyuruh kak, biar suprise"
"Oh ya gimana kuliah kakak? Lancar kan?"

"Lancar sihh, cuman rada budrek aja."
Fiera pun manggut-manggut saja, toh namanya kuliah.

"Kakak tau ga sih? Aku kesini mau nonton konser Enhypen." Terdengar nada Fiera yang sangat excited.

"Lahhh? Iya ta??? Kok Aku gak tau." Fiera yang mendengar ucapan Ara hanya membolakan mata malas.

"Gimana sih!!!, kudet banget padahal tinggal di Korea."

"Ya namanya juga gak tau." Ara sedikit tak terima di bilang kudet.

Sejenak Ara teringat bahwa niat awal dia adalah makan. Ia sedikit kesal karena rencana makanan nya yang sedikit tertunda.

"Ehh.. Aku baru ingat kalo mau makan, sok atuh makan bareng." Fiera pun antusias kalau soal makan.

"Sipp, meluncur~~~"

Mereka pun pergi menuju ruang makan.

"Wihh!! ayam pop, enak nih!"

"Iyanih!!, soalnya kangen banget masakan mama, ini aja minta resepnya"

"Sabar!! namanya anak rantau harus menahan kerinduan yang melanda" Ara pun mengangguk, kemudian mereka pun makan.

•••

Hari ini, para member Enhypen memiliki hari libur selama 2 hari.

Di hari pertama para member Enhypen memutuskan untuk ber-istirahat masing-masing.

Dan hari kedua memutuskan untuk berdisco bersama di apartemen salah satu member.

Dari sekian member, apartemen Jake lah yang paling aman dan nyaman.

Mereka pun memutuskan berdisco ria di apartemen Jake.

Biasalah kelakuan para bujang 😌

"Welcomee~~~" Ni-ki yang baru datang bersama para member, berteriak sangat kencang.

"Aduhh!!! Suara kok kaya hewan." Sindir Sunoo dengan tatapan julid nya.

"Biarin, wlee!!" Alhasil Ni-ki dan Sunoo kejar-kejaran di apartemen Jake.

"Ampun dah tu bocah, baru datang udah berantem aja." Para member yang lain geleng-geleng karena kelakuan maknaenya.

"Laiya, bocah kok gak bisa diem."
"Kalian mau berapa botol wine? " Jake bertanya pada para member.

"2 botol aja dulu." Sahut Heeseung, Jake pun mengambil 2 botol wine di kulkas

" Sahut Heeseung, Jake pun mengambil 2 botol wine di kulkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yang belum legal, gak usah ikutan minum." Ucap Jay.

"Yahh!!sedikit aja Hyung." Ucap Ni-ki dengan nada merayu.

"Big no!" Para member yang lain tertawa karena hanya Ni-ki yang belum legal.

"Minum ini aja." Sunghoon memberikan satu buah minuman pada Ni-ki.

"Gwenchana~~, thanks Hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gwenchana~~, thanks Hyung." Jawab Ni-ki dengan raut pasrah nya

"Hhahhahahaha"

"Udah udah, ayo mulai." Para member terlebih dahulu menikmati minuman dengan ditemani musik disco serta lampu kelip.

Dilanjut dengan berjoget ria dan karaoke.

Mereka menikmati acara dengan sangat heboh. Sampai-sampai terdengar bel pintu mereka tak mendengar juga.

Kring.... Kring... Kring...

"Aishh" Umpat seseorang yang sedang kesal karena pintu yang tak kunjung di buka.











TBC

Who??
Maaf jika sedikit gj
Janlup pencet bintang⭐⭐

ROOM 109 || JAKE SIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang