── .✦Gengsi

199 22 0
                                    

Pairing: bbb Supra, bbb Halilintar, bbb Gentar, bbb Frostfire, bbb Glacier, bbb Gempa, dll.

Pairing: bbb Supra, bbb Halilintar, bbb Gentar, bbb Frostfire, bbb Glacier, bbb Gempa, dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gengsinya Supra dan Halilintar itu melebihi harapan orang tua. Alias, TINGGI BANGET!

Mereka itu malu buat ngaku kalau mereka sayang sama Gentar. Kalau si bontot nanya pasti selalu jawab ga. Padahal aslinya sayang ga ketolong.

Karena tingginya gengsi Halilintar sama Supra, Gentar tuh kadang kesal sama mereka. Karena dia itu pengen banget bisa di manja-manja kayak orang lain di luar sana. Tapi abangnya kayak gini, alhasil Gentar itu manja-manjanya engga sama mereka. Tapi sama Frostfire dan Glacier. Sepupu mereka.

Tiap hari tiap saat, kalau ketemu Frostfire atau Glacier langsung di peluk. Langsung minta di manja-manja. Glacier sama Frostfire ga risih atau gimana, malah mereka gemas banget sama kelakuan Gentar.

Gara-gara itu Supra dan Halilintar cemburu. Padahal itu adik mereka, tapi manja-manjanya sama anak orang. Kalau lihat Gentar manja-manja sama Temperature duo gen kedua, pasti Supra sama Halilintar langsung pergi. Atau ga diam aja di sana, ngelihatin mereka sambil mengumpat.

Glacier juga Gempa sudah sering kasih tau mereka buat ngaku aja, tapi yang namanya gengsi itu udah bawaan dari lahir. Ga bisa di hilangkan gitu saja. Alhasil Supra dan Halilintar harus menahan cemburu setiap hari. Seperti saat ini.

Keluarga besar Adrelano sedang mengadakan acara kumpul bersama. Untuk mengikat tali keluarga yang lebih erat.

Baru saja melangkahkan kakinya masuk ke kediaman besar Adrelano, Supra juga Halilintar sudah di suguhkan pemandangan paling menyebalkan. Di mana Gentar yang sedang tertidur di pangkuan Frostfire. Dan tangannya menggenggam tangan Glacier.

Supra kesel banget saat itu, pengen banget dia tonjok wajah Frostfire sampai bonyok. Tapi nanti malah buat Gentar semakin manja sama Frostfire. Gedeg banget rasanya dia. Apalagi Halilintar, dia sedari tadi menatap Frostfire tajam. Tidak ada satupun pergerakan Frostfire yang luput dari penglihatannya.

" Mnh.. frosty.."

" Ya? Kenapa gen?"

" Haus.."

Mendengar penuturan kecil dari Gentar, Frostfire segera meraih kaleng minuman yang di sediakan di meja. Membukanya lalu menyerahkannya ke Gentar. Tidak lupa kecupan kecil di pipi Gentar yang tidak pernah terlupakan.

Melihat itu pupil mata Supra dan Halilintar mengecil seketika. Apa-apaan itu?!

Baru saja mereka hendak berdiri dan menghampiri Frostfire, Gempa langsung menghentikan mereka.

" Jangan, nanti Gentar makin manja sama Frostfire kalau kalian begitu.."

" Tapi Gem,"

" Sudah.. kalian bicara aja baik-baik nanti. Ini ada Petir sama daun loh, jangan asal nonjok. "

ᯓ★sweet  [Boboiboy oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang