1

139 6 3
                                    

KU SUKA DIRINYA.. MUNGKIN AKU SAYANG.. NAMUN SALAHKAH AKU BILA KU SIMPAN RASA INI.. Eh salah ga ya lirik nya hhh

Aku pulu. To the point saja Aku lesbi. Mungkin terdengar aneh atau menjijikan bagi sebagian orang tapi ini lah aku. Aku tidak bisa menjelaskan (apa kenapa dan bagaimana) aku menjadi seorang lesbi. Tapi aku hanya ingin menceritakan kisah tentang aku dan dia. Sudah seperti judul lagu kan hhhh

12 april 2024 menjadi hari spesial karena aku akan bertemu dengan seseorang. Jujur saja tidak rencana apa pun untuk bertemu dengan dia. Aku sempat bercanda mengajak nya  ikut pulang kampung bersama ku. Karena saat ini aku sedang merantau bekerja di tangerang dan menjelang lebaran idul fitri aku pastinya pulang. Aku tidak mengira ternyata dia menyetujui ajakan ku. Aku senang tentu saja.

Hari untuk bertemu pun akhirnya tiba. Sebenarnya aku gugup seperti apa reaksi dia saat pertama kali melihat ku. Bagaimana jika dia tidak menyukai ku? Mungkin illfeel? atau jijik?. Aku terus memikirkan kemungkinan apa yang akan terjadi nanti. Aku benar -benar gugup.

Kita sudah menyusun rencana dia akan naik bus dari Jawa Timur dan jika sudah tiba di terminal jakarta nanti akan di jemput oleh travel yang sudah kita pesan. Biasanya travel itu malam. Tapi tiba-tiba..

Opet 🙄
Pulu aku udah sampe di terminal. Aku ngga tau ternyata bus nya lebih cepet dari yang aku kira 😭

Ha? Jam segini? Sekarang jam 4 pagi dan dia bilang sudah di terminal. Yang benar aja ini masih subuh. Tidak mungkin dia harus menunggu sampai malam kan.

Oiya kenalkan dia Opet.  orang yang akan aku temui hari ini. Dia baru saja mengadu karena dia terlalu cepat datang ke Jakarta sedangkan travel yang kami pesan baru akan datang nanti malam. Jujur aku pun bingung harus bagaimana karena aku bekerja sebagai babysitter dan aku baru boleh pergi nanti malam jika boss ku sudah pulang bekerja. Terpaksa Opet harus menunggu di terminal sampai malam.

Sebenarnya aku tidak tega membiarkan dia menunggu sendirian di terminal terlebih lagi ini kali pertama dia ke Jakarta tapi aku juga tidak bisa berbuat apa-apa. Maaf ya Opet:)

Tidak terasa waktu sudah malam. Jam menunjukkan pukul 22:05 wib. Aku sibuk dengan barang-barang ku supaya tidak ada yang tertinggal.

Drrttt.... Drtttt....

Handphone ku berbunyi dan ternyata Opet telfon. Aku segera menjawab panggilan telfon itu.

" Halo.. "

" Halo pulu.. Pulu aku baru aja dikabarin sama abang travel nya katanya abang nya jemput aku duluan baru nanti jemput kamu "

" Hah? Ishh kok gitu. Katanya jemput aku dulu baru nanti jemput kamu. Abang nya boong php "

" Haha biarin. Tunggu aku ya pulu.. Eh pulu abang nya udah sampe aku matiin dulu ya telfon nya "

Tut tut. 

Duarrrr jantung ku jedag jedug, rasanya hampir meledak. Aku harus bagaimana ketika bertemu nanti? Salim? Peluk? Atau bagaimana aaaah aku bingung.

Sekarang sudah pukul 00:15, Tiba-tiba abang travel menghubungi ku.

" Halo neng, aa udah sampe di pos security. Eneng dimana ya? "

Tangan ku gemeteran tapi aku mencoba untuk tetap tenang dan memberitahu  tempat ku ke abang travel itu. Tidak berselang lama aku meliat mobil putih ,aku yakin itu mobil nya dan ternyata benar tebakan aku. Kaki ku mendadak lemas hhh.

Mobil itu berhenti tepat di depan rumah boss ku. Aku melihat Ada tiga orang yang keluar dari mobil itu yaitu ada abang travel, satu ibu" Dan satu bapak" Mungkin itu penumpang lain nya. Tapi aku tidak melihat Opet. Dimana dia.

"Uhuk.. Uhuk.. " seseorang batuk di dalam mobil dan suara itu tidak asing di telinga ku.

Aku bergegas mengambil semua barang- barang ku menyerahkan nya ke abang travel dan langsung dimasukan ke dalam mobil. Oke semua siap, tapi jantung ku yang tidak siap :).

Aku berjalan ke arah mobil dan membuka pintu belakang. Aku melihat seseorang duduk di kursi duduk sebelah kiri tepat di samping pintu. Itu adalah opet. Aku tidak melihat wajahnya jelas karena dia memakai masker mulut dan topi. Tiba-tiba saja aku menjadi lebih gugup. Aku masuk ke dalam mobil tetapi aku sedikit kesulitan dan tanpa sengaja aku menyentuh paha opet. DEEGGGGGG

Tbc...

TENTANG AKU & DIA (gxg) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang