Tunangan (2)

11 0 0
                                    

Sebelum baca chapter ini jangan lupa vote ya temen² terimakasii.

ig :@an0thernaya_
tiktok:@an0thernaya_

Happy Reading

****
Sahabat Dewa semuanya dateng, meskipun Xavier lagi di luar negeri, tapi ia menyempatkan dateng untuk hari istimewa sahabatnya.

"widii,happy engagement bro" ucap Xavier

"thanks " jawab Dewa

"haha hihi tiba-tiba engagement aja nih, mana cantik bener lagi" sahut Marven

"lo mau gua tonjok ya? " tawar Dewa

"yaelah santai kali bro, sensi amat" ujar Marven, dia emang suka sekali bercanda, di antara mereka ber empat yang paling random, tingkah ny absurd ya cuman Marven.

Dewa hanya menanggapi dengan memutar bola matanya malas.

"Happy engagement bro, langgeng ya kalian" ucap Devano.

"thanks bro, kapan lo nyusul sama Viera" jawab Dewa

"secepatnya, do'ain yang terbaik aja" balas Devano

"pasti" jawab Dewa

"Ehh foto dulu ga sih? " ucap Marven

Belum sempat mendengar jawaban teman teman nya Marven sudah lebih dulu memanggil fotografer nya.

"anak gila" celetuk Xavier

"gaya formal,siap ya, 1 2 3" ucap tukang foto

*cekrek

"gaya bebas"

*cekrek

"nunjukin cincin"

*cekrek

"udah ya" ucap tukang foto

"makasii ya mang" ucap Marven.

Lalu mereka berempat pun turun, setelah sabahat Dewa turun kali ini yang maju ke depan adalah Karin, ia memberikan selamat untuk sahabatnya dari smp itu.

"Aaaaa besti gue terharu banget akhirnya lo udah tunangan, nanti kalau lo main harus izin dulu dong sama ka Dewa" ucap Karin sambil memeluk Vana.

"Heh rin gue cuman tunangan ya, belum nikah, gausah lebay deh" jawab Vana.

"Yaampun Vana, ini tuh bukan lebay ya, tapi ini tuh tandanya gue tuh sayang banget sama lo, makanya kaya gini" cerocos Karin.

"iya deh iya, terserah lo" balas Vana.

Karin pun mengajak Vana dan Dewa foto bersama, setelah foto Karin pun menghampiri bunda sarah dan yang lainnya untuk sekedar mengobrol.

"eh rin kamu sekarang lagi jomblo kan? gimana kalau sama sahabatnya dewa? " celetuk yena (mamah Dewa) .

"ih apasi tante, Karin kenal aja ngga" jawab Karin.

"Ya kenalan dari sekarang makanya rin" timpal Ghina.

"kamu mau yang mana rin? kalau Devano udah ada cewe, sisa Vier sama Marven, tapi sih ya menurut tante kamu cocok tau sama Vier" ucap yena.

Tiba-tiba yena pun memanggil Xavier.

"eh iya kenapa tan? " tanya Xavier.

"Nih tante punya kenalan cewe buat kamu, orang nya baik, lucu, ramah juga, cocok deh sama kamu Vier" jawab yena.

"ehh, Tiba-tiba banget tan ngenalin cewe" jawab Xavier.

"Kamu jomblo kan ? nah pas banget Karin juga jomblo"

SAVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang