Happy Reading..
Mereka berada diluar sekarang, awalnya untuk mencari makan tapi mereka sudah selesai makan dan sekarang sedang jalan-jalan saja sambil mencari udara segar.
Hyungseok menatap (name) yang sedang asik melihat sekitar, tidak ada percakapan hanya terdengar suara langkah kaki mereka.
Para pejalan kaki lainnya memperhatikan mereka berdua, banyak sekali yang kagum dengan paras mereka yang menawan, (name) memiliki pinggang ramping dan pahatan wajah yang sempurna hyungseok pun sama, dia terlihat tam- tidak! Dia sangat cantik daripada tampan.
"Kau ingin sekolah dimana?" tanya (name) tanpa melirik hyungseok.
Hyungseok sempat berfikir sejenak "tidak tau.. Aku akan sekolah dimana pun noona mendaftarkan ku.." balas hyungseok.
(Name) yang mendengar balasan hyungseok menyeringai "oh.. Begitu ya.."
'Kenapa perasaan ku tidak enak ya..?' batin hyungseok.
Langkah kaki (name) terhenti hyungseok yang bingung pun bertanya kenapa berhenti, ternyata didepan mereka ada mall yang besar.
Hyungseok sedikit terpaku sampai... (Name) menarik lengannya untuk masuk kedalam!!
"Kenapa kita masuk kesini?!" tanya hyungseok kepada (name) yang masih menarik lengannya ke dalam mall.
(Name) menghentikan kakinya lalu berjalan lebih pelan "tiba-tiba aku ingin belanja pakaian, jangan melepaskan pegangan ku nanti kau tersesat."
Hyungseok mendengus mendengar ucapan noonanya. Noona pikir aku masih anak SD apa? Begitulah kira-kira isi hati nya.
"Aku akan memilih pakaian wanita kau bisa pergi memilih pakaian pria disebelah sana" ucap (name) sambil menunjuk ruangan penuh pakaian pria, hyungseok hanya dapat menganggukkan kepalanya lalu.
Beberapa waktu kemudian..
(Name) sudah dengan belanjaannya tinggal hyungseok saja, ia menghampiri hyungseok dan betapa mengejutkan nya.. (Name) gk terkejut sih karena dia tau kalau fashion hyungseok itu sangat-sangat buruk..
"Ini membuat ku malu.." ucap (name) sambil menatap datar hyungseok yang cengar-cengir "apa-apaan dengan semua pakaian itu..?!" (name) segera mengembalikan semua pakaian yang hyungseok bawa, dan menarik nya untuk melihat-lihat pakaian kembali.
"Kurasa yang tadi itu cukup bag-" ucapan hyungseok terpotong karena melihat noona nya yang menatap tajam dirinya "ya-ya baiklah itu semua jelek.."
"Noona..? Aku memang bilang mau sekolah dimana saja tapi.. SMA myungmoon kan sekolahan bergengsi.." ucap hyungseok sambil menatap bangunan sekolah myungmoon.
MYUNGMOON SCIENCE HIGH SCHOOL
mereka habis melakukan pendaftaran ulang, sangat sulit memasukkan hyungseok kesana namun pada akhirnya sukses juga!
"Sudah lah lagi pula aku tidak berencana menyekolahkan mu ke myungmoon sampai lulus" ucap (name).
"Kalau begitu kenapa masukan ku kesini..?" tanya hyungseok dengan wajah cemberut menatap tak suka kepada (name).
Tak!
(Name) menjitak kepala hyungseok "untuk membuat otak mu encer..!" balas (name) dengan penuh penekanan.
"Aw! Sakit..!" hyungseok hanya bisa pasrah sambil mengusap kepala nya yang benjol.
(Name) menghela napas "ayok kita pulang.." ucap (name) sambil jalan mendahului hyungseok yang masih mengusap kepalanya.
"Tu-tunggu aku noona!" hyungseok.
Sekarang sudah malam, hyungseok sedang melihat seragam sekolah nya "sangat mencerminkan kutu buku.." gumam hyungseok yang dapat didengar (name) yang sedang memasak makan malam.
"Aku lebih memilih memiliki adik kutu buku daripada adik bodoh seperti mu!" (name).
"Noona.." ucap hyungseok dengan dramatis.
(Name) menghela napas "kemari kita makan bersama" ucap (name) sambil membawa dua mangkuk nasi "dan.. Tolong ambilkan lauk dimeja."
Hyungseok segera membawa beberapa piring berisi lauk yang akan mereka berdua makan dan duduk berhadapan dengan noonanya.
"Selamat makan!" ucap (name) dan hyungseok bersamaan.
"Ngwomwong-ngwomwong nhoo-" hyungseok.
"Habiskan dulu yang ada dimulutmu" (name).
Hyungseok dengan buru-buru mengunyah dan menelan semua yang ada di mulutnya "ngomong ngomong noona kenapa kau mendaftarkan ku ke myungmoon? Ku rasa ada alasannya.."
"Ish banyak tanya sekali kamu ini sekolah tinggal sekolah..!" ucap (name).
"Iya-iya" hyungseok menjawab dengan ketus, dengan wajah ala-ala ritsuki.
(Name): sing eling Seok!
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona? 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦
Random"Kamu nanya" (name) Cerita disini bakal agak melenceng dari cerita aslinya, ada perubahan alur yang disebabkan oleh (name) dan akan terkesan ooc Warning⚠ Jarang up Bahasa amburadul OOC Pemilik asli: Park Tae joon