• 𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠𝐮𝐞 ⁰⁰ •

179 17 0
                                    

Disclaimer
Hanya sekedar iseng, jangan berharap lebih karena ini ditulis sesuai ide yang ada di dalam otak penulis AU gaje ini.

⟨⟨ Hiraeth ⟩⟩
Warning: OOC|Typo|Hole plot
Character : Tokrev character and Oc

.
.

Hayashi Akihiko, sudah lama mati akan tetapi dirinya malah terjebak dalam sebuah siklus terkutuk yang selalu berulang tanpa akhir.

Akihiko selalu merasakan kematian dan dihidupkan kembali, di setiap dunia yang berbeda. Dari terlahir menjadi seorang malaikat bahkan sampai seorang iblis, Akihiko telah menjadi mati rasa akan semua hal.

Akihiko bagaikan sebuah boneka yang di kendalikan oleh benang, yang disebut dengan benang takdir.

Bahkan Akihiko tidak tahu berapa kali dirinya mengalami kematian dan berapa kali dirinya memainkan peran di setiap dunia dimana ia terlahir.

Dari menjadi pahlawan sampai seorang penjahat besar yang menghancurkan segala, Akihiko sudah pernah mengalaminya.

Ia bahkan tidak ingat bagaimana dirinya bisa terjebak kedalam siklus terkutuk yang memperlakukannya bagaikan sebuah boneka dengan benang yang mengendalikannya.

Tidak peduli berapa banyak ia mencoba untuk menghancurkan siklus terkutuk ini, tetap saja tidak berhasil. Tidak peduli berapa banyak cara yang ia lakukan bahkan sampai menantang berbagai dewa di setiap dunia tempatnya terlahir.

Tetap saja tidak berhasil, sampai kegelapan dan keputusasaan menelan Akihiko untuk waktu yang lama.

Namun, setelah bertemu dengan seseorang yang membuat Akihiko yang mati rasa kembali merasakan sedikit kehangatan yang selalu didambakan dan dirindukan oleh Akihiko di setiap dunia yang ia tinggali.

Membuat Akihiko kembali mendapatkan tujuan yang ingin ia wujudkan, bahkan jika itu berarti harus mengorbankan jiwanya.

Akihiko akan melakukannya, hanya untuk melindungi sumber kehangatan yang akhirnya ia miliki.

.
.

- Character personal data -

Hayashi AkihikoTB/GD : 188 cm / ---Umur : 20 tahun (??)Birthday: 28 Agustus 1985Personality : -------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayashi Akihiko
TB/GD : 188 cm / ---
Umur : 20 tahun (??)
Birthday: 28 Agustus 1985
Personality : -------

“ Kematian dan kehidupan itu tidak ada bedanya sama sekali. ”

To Be Continued ✧⁠*⁠。
Yup! Ini versi rewrite nya dari yang sebelumnya judulnya itu “Ephemeral” ku ubah jadi “Hiraeth” karena kendala plot cerita.

Nama karakternya juga ku ubah, dan disini Shinichiro enggak hidup ya say :D

- Harem kalau gue niat buat -

Published: Selasa, 16 Juli 2024
327 Word

🄷🄸🅁🄰🄴🅃🄷 || Tokyo Revengers Fanfiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang