Disclaimer
Hanya sekedar iseng, jangan berharap lebih karena ini ditulis sesuai ide yang ada di dalam otak penulis AU gaje ini.⟨⟨ Hiraeth ⟩⟩
Warning: OOC|Typo|Hole plot
Character : Tokrev character and Oc..
.Dan disinilah Akihiko berada disalah satu bangku yang disediakan di Musashi Shrine. Mengamati semua kejadian dari awal Takemichi memukul ketua divisi ketiga yang baru dan sampai si murid kecilnya menjalankan rencana yang dia contoh dari mantan wakilnya.
" Apakah kamu akan bertemu dengan Hanemiya sekarang? "
Baji mengangguk ketika mendengar perkataan Akihiko, kemudian mereka berdua pergi untuk bertemu dengan Kazutora.
Tentunya hanya Baji yang bertemu dengan Kazutora, Akihiko hanya menjadi pengamat dan tidak akan ikut campur dalam urusan mereka kecuali jika itu benar-benar dibutuhkan.
Lagipula, Akihiko sudah lama meninggalkan dunia berandalan.
.
." Hanemiya Kazutora, kenapa kamu mengikuti ku? "
Saat ini Akihiko yang seharusnya sudah berada di rumah dan mengerjakan tugas kuliahnya, malah berada disini dan harus berurusan dengan mantan tahanan remaja.
Yaitu Hanemiya Kazutora yang juga adalah sahabat murid bodohnya.
" Aku ingin meminta mu untuk bergabung dengan kami, Hayashi-san."
Mendengar tawaran Kazutora, Akihiko dengan cepat menolak.
" Tidak. "
Kazutora yang mendengar penolakan Akihiko tidak memperdulikannya, namun dia berujar.
" Aku tidak peduli, namun aku berharap kamu berada disana Hayashi-san. "
Setelah mengatakan itu Kazutora pergi meninggalkan Akihiko yang hanya mengabaikannya, tidak peduli dengan apa yang akan ia lakukan.
Diperjalanan pulang, Akihiko bertemu dengan Takemichi dan Orang yang sudah dikenal Akihiko.
" Chifuyu, Hanagaki? Apakah kalian sedang membicarakan tentang Keisuke? "
Suara Akihiko mengejutkan kedua orang itu, Chifuyu yang sudah lama mengenal Akihiko pun berdiri dan menyapanya.
" Akihiko-san! Apakah kamu baru saja pulang dari kampus ? "
Mendengar perkataan Chifuyu, Akihiko hanya berdeham sambil mengeluarkan sesuatu dari kantong yang ia bawa.
" Ini untuk mu Chifuyu, dan apakah kalian tadi membicarakan Hanemiya dan juga Keisuke ? "
Chifuyu menerima pemberian Akihiko sambil mengangguk, sementara Takemichi yang sedari tadi diam bukannya menjawab malah bertanya balik.
" Chifuyu, apakah kau kenal dengan Hayashi-san ? "
Chifuyu mengerjapkan matanya dan berujar.
" Akihiko-san adalah tetangga ku, dia juga yang membantu ku dan Baji-san dalam kegiatan belajar. "
Takemichi terkejut dengan hal itu, namun suara Akihiko menyadarkan nya.
" Hanagaki, aku sudah mengetahui bahwa kalian akan tawuran dengan Valhalla kan? Katakan pada Sano Manjirou, aku akan ikut dengannya."
Setelah mengatakan itu, Akihiko pergi meninggalkan Takemichi dan Chifuyu yang tertegun.
" Tunggu sebentar, bukankah itu berarti Akihiko-san akan kembali kedunia berandalan?! "
Setelah Chifuyu mengatakan itu, Takemichi bertanya tentang Akihiko kepada Chifuyu.
" Chifuyu, apakah kamu mengetahui tentang Hayashi-san? Dan kenapa kamu berkata seperti itu ? "
Chifuyu akhirnya menceritakan semua hal yang ia ketahui tentang Akihiko kepada Takemichi.
" Takemichi, aku tidak begitu mengenal Akihiko-san dan alasan aku mengatakan hal itu adalah karena saat aku dan Baji-san berada dirumah Akihiko-san. Ada sebuah ruangan yang saat itu kami tidak sengaja masuk, disana berisi berbagai macam penghargaan dan piala serta piagam mengejutkan ku dan Baji-san, namun hal itu bukanlah yang paling mengejutkan tetapi sebuah foto yang ternyata adalah foto geng motor legendaris yaitu Black Dragon dan didalam foto tersebut ada gambar saudara laki-laki Mikey-kun, pemimpin dan pendiri Black Dragon yaitu Sano Shinichiro. "
Mendengar perkataan Chifuyu, membuat Takemichi terkejut dengan informasi lainnya yang terkait dengan Akihiko.
" Kemudian aku dan Baji-san bertanya langsung kepada Akihiko-san, tapi kami tidak diberi jawaban oleh Akihiko-san. Seolah-olah hal itu hanyalah hal yang seharusnya tidak dia lakukan walaupun dia tetap menyimpan dan merawat foto tersebut. "
Sementara itu, saat ini Akihiko berada di sebuah pemakaman. Sambil memegang buket bunga hydrangea biru dan bunga mawar putih.
" Seperti biasa Shinichiro-san, aku mengunjungi mu kali ini. "
Akihiko berujar sambil meletakkan buket tersebut di makam Shinichiro.
Disaat Akihiko selesai berdoa, dia tiba-tiba berujar.
" Senang bertemu denganmu lagi, Manjirou. "
Akihiko berujar sambil menunjuk sebuah senyuman yang tidak pernah dia berikan kepada siapapun, bahkan pada Baji ia jarang tersenyum.
Mikey yang sedari tadi melihat kearah Akihiko, tanpa ia sadari kakinya bergerak menuju kearah Akihiko.
Dan kemudian suara dua tubuh yang saling bertubrukan terdengar di pemakaman yang sunyi itu.
" Senang bertemu denganmu lagi, Akihiko-nii. "
Tidak memperdulikan Draken yang terkejut dengan kejadian tidak terduga itu.
Akihiko hanya membalas pelukan Mikey, tanpa banyak bicara. Begitu pula dengan Mikey yang hanya diam menikmati pelukan yang diberikan oleh Akihiko.
- To Be Continued ✧*。
Ya... Mulai dari sini, masa lalu Akihiko bakalan di kupas satu persatu. Hubungan nya dengan Shinichiro dan yang lainnya.Published: Rabu, 17 Juli 2024
723 Word
KAMU SEDANG MEMBACA
🄷🄸🅁🄰🄴🅃🄷 || Tokyo Revengers Fanfiction
Fanfiction𝐎𝐂 𝐱 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 :: 𝐇𝐢𝐫𝐚𝐞𝐭𝐡 :: °• Hanya kisah tentang seorang pemuda yang merindukan kehangatan, dalam kegelapan yang dingin. 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐞𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐭𝐨 © Ken Wakui 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 © Plumnyx_