- 🄷🄸🅁🄰🄴🅃🄷⁰⁷ -

67 10 0
                                    

Disclaimer
Hanya sekedar iseng, jangan berharap lebih karena ini ditulis sesuai ide yang ada di dalam otak penulis AU gaje ini.

⟨⟨ Hiraeth ⟩⟩
Warning: OOC|Typo|Hole plot
Character : Tokrev character and Oc.

.
.

- Akihiko POV.

Apakah aku sudah mati? Ya, tentu saja aku sudah mati untuk kesekian kalinya. Karena pemandangan akrab ini selalu ada dalam benakku.

Gelap, hanya kegelapan yang dingin dan hampa lah yang menemaniku.

Selalu seperti itu, bahkan ketika akhirnya aku mendapatkan sedikit kehangatan itu pasti akan direnggut dariku.

Aku lelah dengan semua ini, aku lelah terlahir kembali dan memainkan peran yang hanya akan berakhir dengan kematian dan kelahiran kembali.

Siklus sialan yang tidak pernah bisa ku hilangkan atau bahkan ku hindari.

Namun, entah mengapa kematian kali ini tidak begitu buruk. Karena, aku menepati janjiku kepada Shinichiro dan Ryoko-san. Yah, tidak memiliki hutang itu menyenangkan.

Ketika aku sedang menunggu siklus sialan itu terulang lagi, tiba-tiba sebuah suara yang tidak pernah kuharapkan muncul dan memanggil nama lamaku.

[ Haruka ... ]

Ah... Suara sialan itu, membuatku teringat awal siklus sialan ini dimulai.

" Kenapa kau muncul kali ini ? "

Dewa yang membuat ku terikat dengan sumpah sialan yang menyebabkan ku harus melalui siklus ini, terdiam.

[ Kamu belum boleh mati saat ini. ]

Setelah dewa itu mengatakan hal yang membuatku ingin tertawa, tiba-tiba perasaan familiar dan sudah melekat padaku akhirnya tiba.

Aku hanya memejamkan mataku, dan kuharap kali ini aku tidak harus memainkan peran sebagai pahlawan.

- Akihiko POV end.

Sudah sebulan setelah kejadian Bloody Halloween terjadi, dan sudah sebulan ini Akihiko berada dalam keadaan koma.

Membuat semua orang yang ada saat insiden itu secara bergantian merawat Akihiko, sambil berharap pemuda itu segera tersadar.

Terutama Baji yang diselamatkan oleh Akihiko pada saat itu. Baji bahkan setelah dirawat, ia segera menuju ke ruangan dimana Akihiko dirawat.

Benar, Baji selamat dari maut karena Akihiko yang dengan cepat memberinya pertolongan pertama walaupun Akihiko sendiri mengalami luka yang lebih parah daripada Baji.

- Takemichi POV.

Sekarang adalah giliranku yang menjaga Hayashi-san, meskipun Baji-san selamat dan Mikey-kun tidak membunuh Kazutora. Namun, Hayashi-san masih dalam keadaan koma karena luka di kepalanya.

Hal itu membuatku tidak berani kembali ke masa depan untuk saat ini. Karena aku harus memastikan Hayashi-san selamat dan hidup dimasa depan nanti.

🄷🄸🅁🄰🄴🅃🄷 || Tokyo Revengers Fanfiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang