__________________________________________________
HAPPY READING
__________________________________________________“Heii!! kalian tidak lupa kan? Bahwa kita harus secepatnya pergi dan menyelamatkan Kakek Boodle” ucap Nami tidak sabaran
Mendengar perkataan Nami, Zoro dan Luffy yang sedari tadi berpelukan pun melepaskan pelukan itu.
“Maaff!!” ucap Luffy sambil tertawa kecil sementara itu Zoro hanya menghela nafas kesal.
Nami yang mendengar perkataan Luffy hanya bisa menghela nafas lagi dan ingin meratapi nasibnya sekarang, tetapi Nami sadar bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk itu sehingga dia langsung mengajak Zoro dan Luffy untuk segera menyelamatkan Kakek Boodle.
“Luffy!! Zoro!! Ayoo kita pergi!!” ucap Nami yang diangguki oleh Luffy dan Zoro dengan semangat.
Akhirnya mereka pun keluar dari kamar itu dan pergi menuju tempat dimana Boodle berada.
Tetapi saat ingin keluar dari rumah itu, Luffy sempat berhenti untuk mengambil topi jeraminya lalu memakainya di kepalanya lalu tersenyum dan menyusul Zoro dan juga Nami yang sudah berada diluar rumah.
Zoro dan Nami yang memang menunggu Luffy untuk keluar langsung berlari saat melihat Luffy sudah menyusul mereka berdua.
Mereka pun berlari bersama dan Nami berada di depan, sementara Luffy berada dibelakangnya Nami dan Zoro berada dibelakang Luffy untuk menjaganya.
Di tengah-tengah mereka berlari, Luffy selalu saja berhenti sebentar dan itu membuat Zoro semakin khawatir sehingga Zoro memutuskan untuk bertanya kepada Luffy saat mereka masih berlari.
“Luffy? Apa kau yakin bahwa kau baik-baik saja?” tanya Zoro yang dengan jelas menunjukkan rasa kekhawatiran nya terhadap kondisi Luffy sekarang.
“Tentu saja aku baik-baik saja!!” jawab Luffy dengan senyuman manisnya yang seperti tidak pernah luntur dari wajahnya.
Mendengar itupun, Zoro hanya bisa mengangguk dan menghela nafas lagi.
“Maafkan aku Zoro, aku telah berbohong kepadamu. Sebenarnya aku tidak baik-baik saja, hanya aku tidak mau kau mengkhawatirkan ku...” batin Luffy yang masih berusaha menutupi semua yang dia rasakan dengan senyumannya.
Pada akhirnya mereka menerus kan perjalanan mereka untuk menyelamatkan Boodle tapi ditengah-tengah perjalanan mereka melihat salah satu dari kru Buggy the Clown yang bernama Mohji.
Pada saat itu, Mohji terlihat tidak sendirian melainkan bersama hewan peliharaan nya yang bernama Richie.
“Apa yang dia lakukan di sini?” tanya Nami sambil memberhentikan langkahnya.
“Sepertinya mereka ingin menghancurkan toko itu” jawab Zoro sambil menunjuk ke arah sebuah toko makanan hewan yang didepan terdapat seekor anjing kecil yang mempunyai bulu berwarna putih yang sudah tidak terlihat seperti putih bersih lagi dan anjing itu ternyata bernama Chouchou.
“Kenapa kau berpikiran seperti itu Zoro?” tanya Nami sekali lagi.
“Lihat itu, anjing itu seperti berusaha untuk melindungi toko itu dengan melawan anggota dari badut itu yang mencoba untuk menghancurkan toko itu” jelas Zoro yang membuat Nami dan Luffy mengangguk paham.
Tetapi dengan tiba-tiba Nami, Zoro dan juga Luffy melihat bahwa Mohji melepaskan satu tembakan bom tepat pada toko dan anjing itu.
Melihat hal itu, Luffy dengan cepat langsung berlari ke arah anjing itu dan memeluknya dengan erat lalu menghindari bom yang memang sudah sangat dekat dengannya dan ya tepat saat itu juga bom itu meledak tepat di toko itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey [all seme x luffy]
AdventureMengisahkan tentang perjalanan seorang Monkey D. Luffy. ★ ★ ★ ★ Peringatan!! - Ini cerita BXB - Alur cerita sama seperti animenya hanya saja ditambah bumbu-bumbu bl - Ada adegan 18+ nya - Cerita ini mungkin akan slow update - Jangan lupa untuk...