★Chapter 4 : Nakama pertama Luffy

414 29 0
                                    

__________________________________________________

HAPPY READING
__________________________________________________






Setelah menemui Coby dan gadis kecil itu, Luffy langsung menceritakan bahwa bola nasi yang gadis kecil itu berikan sudah dimakan oleh Zoro dengan lahap.

Mendengar perkataan Luffy, gadis itupun menjadi sangat bahagia.

"Apakah Zoro benar-benar sejahat yang dirumorkan?" kata Coby secara tiba-tiba.

Saat Coby mengatakan itu, gadis kecil itu langsung membantah perkataan Coby dan menceritakan bahwa Zoro telah menolong dia dan keluarganya. Ditengah-tengah pembicaraan mereka, mereka tiba-tiba mendengar suara gelas pecah dari tempat kerja ibu dari gadis itu.

Mereka pun langsung menuju ke arah suara itu dan disana mereka bertemu dengan pria berambut kuning tadi yang ternyata bernama Helmeppo.

Disaat Luffy masuk ke tempat itu, Helmeppo berkata bahwa akan mengeksekusi Zoro besok. Mendengar hal itu Luffy langsung berlari ke arah Helmeppo dan memukul wajahnya sehingga Helmeppo terlempar dan membentur dinding.

Helmeppo langsung marah dan menatap tajam Luffy tapi tatapan tajam itu berubah menjadi bingung "Bagaimana bisa gadis itu memukulku dengan kuat?! Itu tidak mungkin!" batin Helmeppo.

Luffy hanya menatapnya dengan tatapan tidak suka kepada Helmeppo, sementara Helmeppo langsung bertanya "Apa yang kau lakukan hah?!"

Luffy hanya diam dan tiba-tiba dia ingin memukul Helmeppo lagi tapi langsung dihentikan oleh Coby. Akhirnya setelah beberapa menit Helmeppo langsung kabur untuk melaporkan kejadian ini pada ayahnya yaitu Kapten Morgan.

Sementara itu Luffy langsung pergi ke tempat Zoro berada. Saat sampai disana Luffy melihat Zoro yang hanya berdiam diri, melihat itu Luffy pun mendekati Zoro dan berkata.

"Aku akan melepaskan mu. Jadi, bergabunglah menjadi awak kapalku!"

Zoro yang mendengar itupun terkejut ia tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang Bajak Laut, Zoro ingin menolak ajakan itu tapi ia tidak bisa menolaknya karna dia sudah terlanjur jatuh cinta kepadanya, dan disaat itu juga Zoro mempunyai sebuah ide yang menguntungkan dirinya.

"Baiklah, aku terima ajakanmu tapi nanti aku akan meminta jatahku untuk itu" kata Zoro sambil bersmirk.

"Jatah? Ya aku tidak peduli dengan itu yang terpenting kau menjadi awak kapalku!" balas Luffy sambil tersenyum.

"Jadi apa yang harus aku lakukan untukmu?" tanya Luffy

"Aku ingin pedang ku kembali, mungkin Helmeppo tau dimana pedang ku berada" jawab Zoro.

"Baiklah, aku akan mengambilnya untukmu!" kata Luffy.

"Tunggu! Siapa namamu?" ucap Zoro saat Luffy ingin pergi. Luffy yang merasa dipanggil pun menoleh lalu tersenyum "Ore wa Monkey D. Luffy!" jawabnya lalu berlari memasuki markas Angkatan Laut.

Sementara Zoro hanya terdiam dan tiba-tiba dia berteriak "Apaaaa??!!" Zoro nampak terkejut saat itu.

"Dia adalah seorang laki-laki? Bagaimana mungkin? Ahhh!! Sudahlah aku tidak peduli dengan jenis kelaminnya lagipula aku sudah terlanjur mengatakan aku akan menjadi awak kapalnya dan terlanjur jatuh cinta dengannya!" batin Zoro campur aduk.

Saat Luffy memasuki markas Angkatan Laut, Luffy dibuat bingung karna tidak ada satupun orang disana, pada akhirnya dia keluar dan dia mendengar suara dari atas.

Karna suara itu, Luffy menggunakan Gomu Gomu no rocket untuk menuju ke atas markas Angkatan Laut dan memeriksa ada apa disana.

Saat tiba diatas, Luffy melompat terlalu jauh sehingga ia tidak sengaja menabrak patung Kapten Morgan saat turun. Dan itu membuat patung tersebut hancur.

Journey [all seme x luffy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang