★Chapter 3 : Jatuh cintanya Roronoa Zoro

520 29 1
                                    

__________________________________________________

HAPPY READING
__________________________________________________









Luffy dan Coby masih berada di perahu kecil itu, cuaca hari itu sangatlah cerah.

"Cuacanya bagus sekali!" kata Luffy sambil merentangkan kedua tangannya.

"Jika kita terus berlayar ke arah sini, kita seharusnya akan segera melihat pulau markas Angkatan Laut!" jelas Coby yang membuat Luffy kagum dan memujinya, Coby yang dipuji itu langsung tersipu malu dan berterimakasih.

"Coby, apa benar kita akan sampai di markas Angkatan Laut?" tanya Luffy.

"Tentu saja!" jawab Coby yakin. "Ini adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki semua pelaut!" sambung Coby.

Secara tiba-tiba Luffy tertawa keras, tawa itu membuat Coby menjadi bingung tapi dia tetap membiarkan nya karna baginya bisa melihat Luffy tertawa adalah suatu hal yang menyenangkan.

Setelah beberapa menit Coby menceritakan tentang siapa itu Roronoa Zoro kepada Luffy.
"Jadi Roronoa Zoro adalah seorang pemburu Bajak Laut terkenal, dia pria yang mencabik Bajak Laut seperti binatang yang haus darah. Kata orang-orang, dia adalah iblis berwujud manusia!!" Coby terus bercerita sampai akhirnya mereka sudah berada di kota markas Angkatan Laut yang menjadi tujuan mereka itu.

"Hei Coby! Kita berhasil!" kata Luffy bersemangat.

Coby hanya mengangguk dan mengikuti Luffy dari belakang. Mereka masuk ke kota itu dan ya semua orang disana takut dengan nama Roronoa Zoro dan Kapten Morgan, karna saat Luffy dan Coby membicarakan tentang mereka berdua semua orang yang ada disana menjauh ketakutan.

Melihat hal itu Coby menjadi bingung sementara Luffy dia menganggap kalau itu hanya bercanda.

Tak terasa mereka sudah berada di depan gerbang masuk yang bertuliskan Angkatan Laut, Luffy melihat sekelilingnya dan berjalan ke sisi lain lalu memanjat dinding itu, Coby hanya bisa mengikuti Luffy.

Disaat itu juga Coby dan Luffy melihat seseorang yang diikat pada sebuah kayu, seseorang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Roronoa Zoro.

Luffy dan Coby mulai berdebat tentang sesuatu dan itu membuat Zoro merasa terganggu yang membuat dia mengatakan sesuatu

"Hei, kalian. Kau merusak pemandangan. Pergi!" suruh Zoro yang masih menundukkan kepalanya sehingga ia tidak akan bisa melihat Luffy dan Coby.

Coby yang mendengar itu merasa takut sementara Luffy hanya diam saja dan keheningan mulai melanda mereka bertiga tetapi dengan tiba-tiba ada seorang gadis kecil yang menaiki tangga lalu turun menuju ke arah Zoro.

"Apa?" tanya Zoro dingin.

"Kau pasti lapar! Aku membiarkanmu beberapa bola nasi! Kau belum makan apa-apa selama ini. Ini! Aku pertama kali membuatnya. Namun, aku berusaha keras untuk membuatnya!" kata gadis kecil itu sambil menyodorkan dia bola nasi yang sudah ia buat.

Zoro menatap tajam gadis itu lalu berkata "Apakah kau ingin dibunuh, bocah? Enyahlah! Aku tidak lapar! Kau merusak pemandangan! Pergi dari sini!"

Gadis itu menunduk dan berkata "Tetapi..." Belum sempat menyelesaikan perkataannya, Zoro sudah terlebih dahulu membentak "Aku tidak mau itu. Jangan membuatku menghajarmu!"

Gadis kecil itu tampak belum menyerah sehingga dia masih berusaha tetapi tiba-tiba ada seorang pria berambut kuning dengan dua Angkatan Laut dibelakang nya, pria itu berkata kepada Zoro "Tidak baik menjadi tukang tindas!"

Zoro yang mendengar suara itu langsung menatap tajam pria itu, pria yang ditatap nya sekarang sudah mendekati mereka berdua. Sementara itu Luffy dan Coby masih terus memperhatikan dari jauh.

Journey [all seme x luffy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang