Malam senin adalah malam yang sangat membosankan, karena besok pagi harus kembali lagi sekolah ataupun bekerja.Malam yang indah dengan purnama menderangi malam gelap, membuat siapa saja tak henti menatapnya, meski tak seindah senja, namun purnama tak pernah gagal tuk menenangkan hati.
Saat pukul 23:00. Fatimah merasa gundah, dan gak bisa tidur. entah apa yang ada di fikiran nya
Sedangkan Bima masih bermain gitar di kamarnya, menyanyikan lagu romantis entah untuk siapa tujuan dari lagu itu.
Tiba-tiba ibu fatimah masuk ke kamarnya.
"..nak, jam segini kamu masih belum tidur.??
"...Fatimah,, belum bu, aku gak bisa tidur.
"..kenapa.. nak, coba cerita ke ibu ada apa??
"...Fatimah,, gak papa bu, belum ngantuk aja.
".....hmmm,,,pasti kamu sedang kasmaran ya..haha ibu tau, pasti kamu sedang memikirkan seseorang.
"....Fatimah,,,eumm,enggak ibu fatimah belum punya pacar....!!
"....hmmn masa siiii..??
"..Fatimah..iya.,ibu beneran.
"..yaudah,, kamu istirahat ya, jangan begadang besok kamu ke kampus kan.
"....fatimah,, iya. Ibu.Ibu fatimah keluar dari kamar fatimah. Tiba-tiba Bima mengirim pesan lewat Whatsapp.
"Hiii fatimah,,.. belum tidur?
"Hiii, kak Bima. Belum ngantuk kak hehee.."
"sama aku juga belum ngantuk...
"ntah kenapa malam ini aku gak bisa tidur kak, kenapa ya..."
"..kenapa,, ya. Kamu belum makan dulu ya fatimah.
"..udah kak. Tadi abis isy'a aku makan dulu."
" ...Btw sama, fatimah aku juga gak bisa tidur.
"Hmmm. Kok bisa sama ya kak."
"..gak tau, mungkin bulan malam ini sangat indah.... Jadi ga bisa tidur,.. Hehee.
"...,,Hmmmm...Kak Bima aku duluan ya, besok aku mau ke kampus, ada tugas jadi berangkatnya harus pagi-pagi.."
"Iya, fatimah. ,,, semoga mimpi indah."
Bima,,, kenapa malam ini aku kok, inget sama Fatimah, padahalkan baru juga kenalan, ketemu juga gak sengaja.. Kenapa,, inget dia terus ya.. Ataghfirullah.
Malam ini aku gak bisa tidur.. mikirin fatimah... Tapi aku juga tahu, mana mungkin fatimah suka sama aku, haha Bima, bima. Halu aja kerjaannya..,,"Sepanjang malam Bima terus memikirkan fatimah, begitu juga dengan fatimah yang gak bisa tidur karna memikirkan Bima.
Pada malam itu Bima, dan Fatimah memiliki perasaan yang sama.
Seperti kata-kata dari pepatah,
"ketika kamu memikirkan orang itu, itu tandanya orang itu juga sedang memikirkan mu".Setiap orang mempunyai perasaan, dan seringkali orang mempunyai perasaan yang sama seperti hal nya, orang yang sedang jatuh cinta.
"ketika kita mempunyai perasaan yang sama biasanya sudah menyimpan hati perasaan seseorang"
Bersambung......
Mari untuk melestarikan vote dan komen di setiap bab cerita ini sebagai apresiasi kalian pada penulis terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rintikan Rindu
Teen FictionTentang pahitnya menahan rindu karena di pisahkan oleh jarak, dan juga waktu. Menjalani hubungan dengan LDR pada setiap hari-harinya, membuat rindu itu kian menggebu. Menunggu dan berharap pada do'a, agar bisa di pertemukan kembali. Menahan rasa sab...