Menjalin Hubungan

9 2 0
                                    

Hari demi hari silih berganti rasa cinta dalam hati kian tumbuh semakin menjadi jadi setelah Bima dan Fatimah saling mengungkpakan cinta pertama mereka di Gramedia kini mereka menjalin sebuah hubungan.

Rasa cinta yang tulus dari Bima dan Juga Fatimah, rasa cinta yang saling merengerti dan saling melengkapi untuk mencapai sebuah kesempurnaan dalam cinta.

Tidak mudah rasanya dalam menjalani sebuah hubungan kadang ada kekacauan yang di sebabkan oleh cinta segitiga, namun hubungan antara Bima dan Fatimah adalah hubungan yang di cemburui oleh banyak orang karena ke harmonisan nya dalam menjalani hubungan.

Sebuah keharmonisan dalam hubungan sangatlah di harapkan karena bisa saling menutupi kekurangan, tidak semua orang bisa seperti itu dalam menjalani hubungan terkadang rasa bosan dan orang baru bisa saja menjadi salah satu sebuah penyebab dalam berakhirnya sebuah hubungan.

Hari kemarin adalah hari yang sangat Berharga bagi Bima dan juga Fatimah, dimana mereka bisa saling mengungkapkan perasaan nya tanpa menyumputkan sedikitpun perasaannya ataupun bersandiwara dalam cintanya, memberikan rasa cinta yang tulus dalam hatinya dan kini mereka menjalin sebuah hubungan.

Mereka bertemu di sebuah Taman Pahlawan yang dimana tempat yang menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

"Bima...,, Fatimah kemarin rasanya seperti mimpi, karena memiliki hatimu adalah sebagian dari mimpi besarku.

"Fatimah...,, Iya kak Bima terimakasih sudah mengungkapkan rasa cinta mu pada ku, aku titipkan semua perasaanku padamu, aku harap kamu bisa menjaganya dan tak menyakitinya

"Bima...,, tentu saja Fatimah, aku akan menjaga cintamu seutuhnya dan tak akan pernah menyakitinya.
Aku berharap hubungan kita langgeng sampai nanti kita di pertemukan di titik mencintai yang paling tinggi, yaitu di pelaminan kita nanti.
Dan aku juga berharap bisa merubah cinta ini menjadi cinta yang suci dalam perjanjian dalam sebuah Akad."

"Fatimah..,, InsyaAllah" aku akan memegang kata-kata darimu dan niat baik dalam hatimu untuk menghalalkan ku.

"Bima..,,InsyaAllah" aku akan menjaga cinta ini sampai akhir nanti Fatimah,,
Akan tetapi aku akan pergi dulu untuk mewujudkan cita-cita ku menjadi seorang pelaut apakah kau akan sanggup menunggu ku Fatimah??

"Fatimah..,, aku juga masih kuliah kak Bima,, InsyaAllah aku akan siap untuk menunggu mu."

"Bima..,, Fatimah, minggu depan aku akan pergi untuk pendidikan terlebih dahulu sekitar tiga bulan.

"Fatimah...,, Do'a ku selalu menyertai mu, Do'a ku akan selalu ada untuk mu dan Do'a ku selalu yang terbaik untuk mu."

"Bima...,, terimakasih Fatimah, begitupun sebaliknya Do'a ku juga akan selalu seperti itu untuk mu Fatimah."
Kita akan selalu menjaga hubungan kita kan Fatimah??

"Fatimah..,, tentu saja Kak, aku akan menjaga keutuhan hubungan cinta kita.

Bima dan Fatimah kini menjalin sebuah hubungan dan saling berjanji akan menjaga hubungan nya sampai pelaminan menjadi titik puncak tertingginya.

"Perasaan yang telah kau titipkan
Akan ku jaga sampai titik akhir di pelaminan"  ~Bima

Bersambung........

Mari untuk melestarikan vote dan komen di setiap bab cerita ini sebagai apresiasi kalian pada penulis terimakasih










Rintikan RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang