START✨

318 15 0
                                    

Sekolah telah usai, semua murid-murid pulang dan masih ada yang menunggu jemputan.

Tapi untuk Jungwon, dia tidak akan menunggu jemputan karna dia jalan. Rumahnya cukup dekat dengan sekolah, hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk berjalan.

Saat Jungwon ingin melangkahkan kakinya keluar kelas, ada Sunoo yang mencengkram tangannya dari belakang.

Fyi: murid-murid udah pada ke luar kelas ya, jadi disini tinggal mereka berdua.

"Lepasin" ucap Jungwon dengan datar yang masih setia menatap ke depan.

Sunoo pun terkekeh kecil dan membisikkan sesuatu ke telinga Jungwon.

"Urusan kita belum selesai"

Setelah mengatakan itu, Sunoo lalu pergi sampai hilang dari hadapan Jungwon.

Jungwon menghela napas kasar, Sunoo selalu mengganggunya saat di sekolah, Sunoo adalah musuh bebuyutan Jungwon.

Sudahlah Jungwon tidak mau memikirkannya, dia ingin pulang sekarang.

~~~°•°•°•°~~~

"Jungwon pulang!!" teriak Jungwon dari depan pintu rumahnya.

"Akhirnya Jungwon pulang, mami udah nungguin daritadi" ucap mami Jungwon yang bernama Jaeun.

"Nggak biasanya gini, ada apa mih?" Jungwon menatap mami nya dengan penuh kecurigaan.

"Jadi gini, papi dan mami kan udah lama temenan sama tante Jiae and om Eunho. Kita udah sepakat buat jodohin kamu sama-"

Belum sempat Jaeun melanjutkan bicaranya, Jungwon sudah memotong pembicaraannya. "Aku dijodohin? Mami, aku udah gede! Aku bisa cari pasangan sendiri, ga usah dijodoh-jodohin!"

"Jungwon bicara dengan sopan" tegas Kai-papi Jungwon. "Ga ada penolakan, kita udah berhutang budi dengan mereka" lanjutnya.

"Kamu akan dijodohkan dengan Sunoo, terima ya sayang?" bujuk Jaeun dengan lembut.

"Terima aja, Won" itu suara Jungseo-kakak perempuan Jungwon. "Sunoo juga baik kali" tambahnya.

Baik bagi lo kak, bagi gue engga. Batin Jungwon.

Jungwon bingung, di sisi lain dia sangat membenci Sunoo, karna Sunoo selalu mengganggu nya. Di sisi lainnya lagi, dia tidak mau kedua orang tuanya kecewa karna menolak perjodohan ini.

Setelah beberapa menit, akhirnya Jungwon memutuskan.

"Jungwon terima p-perjodohan ini" ucap Jungwon sedikit bergetar.

Jungseo merasa ada yang tidak beres dari Jungwon, jadi dia bertanya. "Beneran Won? Ga ada paksaan kan?"

"Engga kak, Jungwon nerima perjodohannya" kata Jungwon yakin.

"Gomawo ya Jungwon udah mau nerima perjodohan ini" ucap Jaeun langsung memeluk Jungwon.

"Makasih nak" Kai mengelus lembut surai hitam milik Jungwon.

"Aku bahagia kalo mami sama papi bahagia" balas Jungwon tersenyum hangat.

~~~°•°•°•°~~~

Setelah sampai rumah, Sunoo langsung ingin pergi ke kamarnya, baru saja Sunoo melangkahkan satu kaki untuk memasuki kamar, dia merasakan ada yang menyentuh pundaknya.

Sunoo menoleh ke belakang. "Ehh bunda, bunda ngapain?" tanya Sunoo tidak lupa dengan senyuman khasnya.

"Bunda mau ngomong dulu sama Sunoo" Jiae menarik Sunoo untuk duduk di sofa.

"Kenapa bunda? Kayaknya serius banget" ucap Sunoo lalu mengambil minuman yang tersedia di meja.

"Bunda sama ayah mau jodohin kamu" balas Eunho sambil tersenyum hangat.

Uhukk uhukk

Sunoo terbatuk dia benar-benar kaget.

"Ehh minum dulu nih" Jiae menyodorkan air mineral kepada Sunoo.

"Gomawo bunda" Sunoo meminum air itu hingga tinggal setengah.

"Jadi gimana, Sunoo mau?" tanya Eunho, Sunoo paham apa yang ayahnya bicarakan.

"Sama siapa?" Sunoo balik bertanya.

"Jungwon, anaknya tante Jaeun dan om Kai" jawab Eunho.

Sunoo yang mendengar nama Jungwon pun langsung antusias, tapi dia merahasiakan kesenangannya ini.

"Sunoo mau"

"Bunda kira kamu ga mau" ucap Jiae diselingi kekehan kecil. Dugaannya salah.

"Bagus deh kalo mau" timpal Eunho. "Ayah mau hubungi om Kai dulu" lanjutnya.

Makin gampang nih buat ngehabisin dia. Sunoo ber smirk kecil.

"Kalo gitu Sunoo ke atas dulu nne?" Izin Sunoo.

"Iya sayang"

Sunoo berlari menaiki tangga menuju kamarnya. Setelah sampai kamar, ia langsung menutup pintu kamarnya.

Ceklekk

"Tunggu gue, Yang Jungwon" Gumam Sunoo sebelum ia memasuki kamar mandi.

~~~°•°•°•°~~~























































































































Kira-kira siapa nih yang jadi dom?
Terserah author aja yah, haha.

Jangan lupa vote and comment, thank you so much.

See you in next chapter.

Chapter ini ga panjang-panjang ya, baru awalan.

Hate to Love || SUNWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang