Malam itu, Sooha segera pergi ke sungai Han untuk menemui seseorang yang sama sekali tidak ia kenali.
Dia mau, karna apa? Ya pasti karna Sunoo. Sooha menyesal mengapa dulu ia selingkuh? Padahal Sunoo menyayanginya dalam pikirannya. Jika Sunoo berpikiran lain, ia memacari Sooha hanya sebatas kasian.
Jahat? Memang, brengsek? Sangat, Sunoo akan selamanya brengsek, dia sudah tega membohongi Jungwon dan Sooha. Haha, sepertinya Sunoo mempunyai dendam pribadi dengan kedua orang itu.
Singkat cerita Sooha sudah berada di sungai Han dan menunggu kedatangan pria misterius itu.
Sooha celingak-celinguk memastikan apakah pria yang kemarin sungguh-sungguh dengan ucapannya?
Setelah beberapa saat, Sooha melihat pria bermasker hitam berjalan menuju ke arahnya.
"Gue pikir lo ga dateng"
"Demi Sunoo, gue dateng"
Sunyi, hanya ada mereka berdua di temani oleh lampu-lampu yang redup sehingga pencahayaan disana tidak tidak terlalu gelap.
Pria itu pun terkekeh, "Good, lo udah lakuin tugas yang bener" lalu ia menepuk pundak Sooha sebanyak tiga kali.
Sooha mengernyit, "Tugas? Tugas apa?" pertanyaan yang Sooha lontarkan membuat pria tersebut semakin tertawa keras.
Benar-benar bodoh. Batinnya.
"Lo nanti juga tau" mensejajarkan tubuhnya dengan Sooha, "Berhati-hatilah" sambungnya dengan berbisik.
"Gue ga suka basa-basi, rencana kemarin apa?" tanyanya to the point.
"Tenang dulu, nona"
"Mari duduk" pria itu sudah mendaratkan bokongnya sempurna di kursi panjang yang berada di sungai tersebut.
"GUE GA SUKA BASA-BASI" ucap Sooha penuh penekanan.
"Gue mau nyelamatin lo padahal, ga mau? Yaudah... Kalian! Sini semua, tangkap dia!" tunjuknya pada Sooha.
Para preman-preman yang mendengar instruksi pun langsung membekap Sooha agar tak bergerak sama sekali.
Mendekati Sooha, "Gue udah bilang, BERHATI-HATILAH" lalu ia membisikkan sesuatu pada Sooha sebelum pergi. "Lo akan mati"
"Bawa dia ke tempat yang diperintahkan oleh Sunoo"
"Baik" jawab mereka serentak.
Sunoo? Batin Sooha.
~~~°•°•°•°~~~
?
|Kita semua sudah berhasil, kita menuju ke sana sekarang
Good, Jungwon ga sekalian?|
|Lo gila?! Dia bisa tau
Kkkkk, gue bercanda|
|Udah ya, gue cuma mau informasiin itu doang
Gue tunggu kedatangan kalian|
|Siap
Read.Kurang satunya nih. Batin Sunoo.
"Onu!" Sunoo menoleh ke sumber suara itu, alangkah terkejutnya dia melihat Jungwon yang sedang lari terbirit-birit.
"Ngapain diluar malem-malem? Dingin lagi"
"Cuma cari angin aja" ucapnya bohong.
"Lo ga izin gue?" tanyanya dengan sangat pede.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love || SUNWON
Storie brevi[𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘] Ayo dong vote, biar aku semangat nulisnya lapak bxb, jangan salah lapak. tidak menerima hujatan dalam bentuk apapun🙏 ga suka tinggal skip. first story ku, sorry kalo jelek. ❌dilarang plagiat/copy❌ ga bisa mendeskripsikan, k...