[0.01] SunWon's School

221 12 3
                                    

Pagi hari tiba, Jungwon terbangun karna alarmnya, ia lantas mengucek matanya lalu mematikan alarmnya. Dia turun dari ranjang untuk mandi.

Skip

"Pagi pih, mih, kak" selesai mandi Jungwon turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi" kompak mereka bertiga.

"Nih sayang, makan dulu" Jaeun memberikan sepotong roti untuk Jungwon.

"Makasih mih" Jungwon langsung memakan rotinya.

"Jungseo pergi dulu yaa, dadah" pamit Jungseo sambil melambaikan tangan.

"Hati-hati" balas Kai.

"Bekalnya udah dibawa kan kak?" tanya Jaeun memastikan.

"Udah dong mih" setelah menjawab pertanyaan itu, Jungseo lantas menghilang dari pandangan mereka bertiga.

Mereka melanjutkan makannya dengan tenang, tidak ada yang bersuara.

Sampai...

"Pih, mih, Jungwon ke sekolah dulu ya" ucap Jungwon.

"Ini bawain buat Sunoo" Jaeun menyodorkan sekotak roti kepada Jungwon.

Males banget anjing. Batin Jungwon.

"Byeee" Jungwon menghilang dari balik pintu setelah mengucapkan kalimat sampai jumpa.

~~~°•°•°•°~~~

"Tuh, anaknya udah dateng" tunjuk Ni-Ki kepada Jungwon.

Sunoo dan Ni-Ki sedang bersembunyi dibalik dinding untuk menunggu Jungwon.

Awalnya Ni-Ki tidak mau karena akan membuang waktunya, tapi Sunoo menyogoknya dengan uang yang tidak sedikit, alhasil Ni-Ki jadi tergiur dan menerima permintaan Sunoo.

"Gue pergi dulu ya" Ni-Ki berlari karna takut Sunoo masih
membutuhkannya, dia malas.

"Ehh Ki! Woyy! Jangan kabur dulu!" Percuma Sunoo berteriak karna jarak antara dia dan Ni-Ki sudah jauh.

"Tau ah"

Saat Jungwon keluar dari kelas, Sunoo langsung menghadangnya.

"Eittss"

Jungwon menatap Sunoo dengan malas. "Minggir gue mau lewat"

Sunoo bertanya, "Lo terima perjodohan itu?" Ekspresinya tidak bisa digambarkan.

"Hm" Jungwon hanya berdehem.

"Bagus, jangan sampai lo tolak"

"Sekarang gue boleh pergi?" tanya Jungwon, sejujurnya dia malas sekolah karna ada bocah rambut blonde yang akan terus mengganggunya.

"Silahkan"

Lo bakal mati di tangan gue. Batin Sunoo menatap tajam Jungwon sambil tersenyum licik.

~~~°•°•°•°~~~

Bel telah berbunyi, itu menandakan pelajaran akan segera dimulai. Semua siswa-siswi berbondong-bondong masuk ke dalam kelas.

"Sekarang jam pelajaran siapa sih?" tanya Sunghoon-teman sekelas Sunoo dan Jungwon.

"Mr. Christ kan?" tanya balik Jungwon memastikan.

Hate to Love || SUNWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang