Setelah mengantarkan Jungwon, Sunoo tidak langsung pulang, dia pergi ke bar karna bosan. Ya, setiap Sunoo bosan pasti dia akan ke bar.
Orang tua Sunoo tidak tau kebiasaan Sunoo, karna Eunho sibuk dengan kantornya sedangkan Jiae sibuk mengelola restorant nya. Karna itu Sunoo bisa bebas.
Lanjut ke cerita, Sunoo sudah sampai bar, dia masuk ke dalam dan ternyata ada orang yang tidak asing baginya.
Yeonjun.
Sunoo kenal Yeonjun karna dulu Yeonjun sempat menjadi kakak kelasnya, tapi sekarang Yeonjun sudah lulus.
"Loh, bukannya itu kak Yeonjun ya?" gumam Sunoo.
"Ehh ada Sunoo, sini!" Yeonjun sadar jika ada Sunoo di sana.
"I-iya kak"
"Lo ga bakal dimarahin kalo ke sini?" tanya Yeonjun sedikit khawatir.
"Engga bakal kak, bunda sama ayah sibuk, jarang-jarang mereka ke rumah. Jadi gue bisa bebas deh" jawab Sunoo diselingi senyuman cerahnya.
"Minum-minum ga masalah dong?" sahut Taehyun-teman Yeonjun, tapi tidak mengenal Sunoo.
"Ah, kenalin ini Taehyun" Yeonjun angkat bicara, "Temen gue" tambahnya agar Sunoo paham.
"Kang Taehyun" Taehyun mengulurkan tangannya kepada Sunoo.
"Sunoo, Kim Sunoo" Sunoo membalas jabatan tangannya.
"Udah saling kenal kan?" Taehyun dan Sunoo mengangguk, "Saatnya party!" semangat Yeonjun membara.
Taehyun dan Sunoo yang mendengar itu pun langsung bersemangat, mereka bertiga kalo minum kuat banget, terutama Sunoo.
~~~°•°•°•°~~~
"Kalo diulang-ulang malu juga" pikir Jungwon. "Napa tadi pipi gue merah sih?" Jungwon melampiaskan rasa malunya dengan memukul guling.
"Tapi gimana ya? Sunoo tuh bisa jadi nyebelin bisa jadi sweet" Jungwon kembali berpikir.
"Tau ah, huaaaaaa" Jungwon ingin menangis.
Tiba-tiba ada yang menelpon Jungwon.
Kak Yeonjun? Tumben. Batin Jungwon.
"Iya kak, ada apa?"
"Won lo bisa ke bar xxx ga?"
Alis Jungwon mengkerut. "Kenapa kak?"
Tampaknya Yeonjun menghela napas kasar, "Sunoo mabuk parah, Won"
"Gue udah tau kalo lo sama Sunoo dijodohin, jadi gue nelpon elo, kalo gue nelpon orang tua Sunoo, bisa-bisa dia di rujak"
"Ohh oke-oke, Jungwon kesana ya kak"
"Iya Won, maaf ngerepotin"
"Ga ngerepotin kok kak, tenang aja, Jungwon matiin ya kak?" ucap Jungwon sopan.
"Nne-nne"
Tuttt
Jungwon bergegas ke bar yang diberi tau oleh Yeonjun. Dia sedikit khawatir dengan keadaan Sunoo, entah darimana muncul perasaan khawatir dalam benak Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love || SUNWON
Short Story[𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘] Ayo dong vote, biar aku semangat nulisnya lapak bxb, jangan salah lapak. tidak menerima hujatan dalam bentuk apapun🙏 ga suka tinggal skip. first story ku, sorry kalo jelek. ❌dilarang plagiat/copy❌ ga bisa mendeskripsikan, k...