[0.03] She is Back🔞

229 10 2
                                    

Pukul 05.00 AM

Jungwon sudah bangun karna dia terbiasa bangun pagi, dia segera mencari keberadaan Sunoo.

Dari kemarin Sunoo belum balik ya? -Jungwon

"Apa jangan-jangan... SUNOO DICULIK!" teriak Jungwon.

"Cari ke depan dululah ya" Jungwon memutuskan untuk mencari Sunoo di garasi.

Setelah lama mencari, akhirnya Jungwon menemukan mobilnya, dia membuka pintunya, dan ada Sunoo didalam.

"Omo! Sunoo, ngapain lo tidur disini?"

"Gue ketiduran" jawab Sunoo pelan dengan mata bantalnya.

"Lo mau ikut gue jogging ga?" Sunoo menggeleng.

"Makanya lo gampang sakit, orang ga olahraga" ejek Jungwon, Sunoo pun hanya menatapnya dengan datar.

"Udah sana pergi! Ganggu aja" melihat muka Sunoo yang cemberut Jungwon terkekeh lalu langsung pergi.

Sunoo melihat Jungwon sudah pergi, dia kembali tidur lagi.

~~~°•°•°•°~~~

Jungwon berlari santai, ternyata banyak juga orang yang seperti Jungwon sekarang.

Jungwon memutuskan untuk istirahat sebentar karna lelah, untung dia membawa air minum, hingga tidak usah membeli jauh-jauh.

"Aku boleh duduk disini ga?" tanya seorang pria asing pada Jungwon.

"Iya, boleh-boleh" Jungwon mempersilahkan.

Hening.

Tidak ada yang berbicara karna mereka baru saja bertemu hari ini, nama saja tidak tau, mau ngobrolin apa?

"Nama kamu siapa?" tanya pria asing itu sambil tersenyum.

"Jungwon" balas Jungwon juga dengan tersenyum. "Lo sendiri siapa?" lanjut Jungwon bertanya.

"Sim Jaeyun, panggil Jake aja"

"Lo orang mana? Kok ada dua nama?" Jungwon penasaran.

"Aku orang Aussie, tapi ibuku menikah dengan laki-laki Korea, jadi aku punya nama Korea deh" jelas Jake, dan Jungwon hanya ber-oh ria.

"Jaeyun~ah" panggil seorang pria yang diyakini lebih tua dari Jungwon.

"Nne hyung, wae?" tanya Jake kepada pria itu.

"Kajja pulang, hyung ada kejutan" ucap lelaki itu tersenyum hangat.

Jungwon menatap Jake dan pria itu secara bergantian, dilihat-lihat mereka selalu akur, tidak seperti Jungwon dan kakak perempuannya.

"Nanti hyung, aku masih mau ngobrol sama teman baruku" jawab Jake dan menggeret hyungnya agar duduk.

"Ini hyungku, namanya Heeseung, panggil Evan juga boleh" Jungwon tersenyum kepada Heeseung.

"Jungwon" tatap Jungwon kepada Heeseung.

Kayak kenal. Batin Heeseung.

"Ah, adeknya Jungseo ya?" tanya Heeseung yang mengarah ke Jungwon, Jungwon reflek mengangguk.

"Kok kakak bisa tau?"

Hate to Love || SUNWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang