°
°
°
°
°
"Papa ingin menjodohkan kalian berdua dengan pria enigma""What the fuck..."
"Aku tidak mau dijodohkan pria enigma pilihan papa"
"Me too!"
"Lagipula aku sudah punya omega"
"Aku juga sudah punya enigma lain diluar sana!"
"Putuskan saja hubungan kalian dengan omega dan enigma itu"
"Mana bisa! Kami menolak perjodohan ini!" Kedua pemuda itu menjawab serentak.
"Tidak ada penolakan. Papa ingin kalian cepat menikah dan punya mate masing-masing"
"Kami bilang tidak mau ya tidak mau!!!"
Namanya Eithan Hermansa dan Ervanka Hermansa, anak dari keluarga alpha Hermansa. Saat ini mereka sedang berbicara tentang perjodohan dengan papa mereka tentunya.
"Dasar, kalian sangat keras kepala. Mirip siapa sifat kalian ini?!!"
"Ck...ada pepatah bilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya" Eithan menimpali.
"Kalian ini...rghh" Jen mengeryitkan keningnya.
"Sabar sayang~" Arath mendekati suaminya.
Arath Hermansa suami dari Jen Hermansa, keduanya adalah alpha. Mereka berdua adalah kedua orang tua dari Eithan dan Ervanka.
"Mana bisa sabar! Mereka berdua saja sangat keras kepala!" Ucap Jen.
"Kalau begitu biar aku saja yang berbicara pada mereka nanti...hmm" Arath duduk di sebelah Jen, meraih pinggangnya lalu memangkunya.
"Cih...Kau juga sama saja seperti mereka!!!" Ucapnya memasang wajah sinisnya.
"Kau sangat imut ketika marah, sayang~" Tangan nakal Arath mulai menjamah tubuh suaminya. Udah tua masih aja nakal...
"Berhenti bermain-main, Arath...Cih!"
"Duh...mulai lagi itu dua orang" bisik Ervanka ke kembarannya yang lebih tua 5 menit darinya.
Setelah puas bermain-main dengan suaminya. Arath kembali fokus kepada 2 anaknya dan tetap memangku sang suami. "Eithan, Ervanka...Kalian harus menerima perjodohan ini, tidak ada kata penolakan. Ayah akan mencabut semua fasilitas kalian jika kalian menolak"
"Ck...pengancam" Gumam Eithan.
"Ini semua data informasi tentang calon suami kalian. Ayah dan papa harus pergi ada urusan diperusahaan" Ucapnya memberikan lembaran kertas berisi data informasi pria enigma itu.
"Hah..." Ervanka hanya menghembuskan nafas berat. "Mereka bersaudara?" Tanya Ervanka.
"Ya mereka bersaudara. Besok pagi kalian akan bertemu mereka di restoran *****" Jen menimpali.
"Kalau begitu ayah dan papa pergi..."
Seperginya kedua orang tua mereka. Kedua alpha kembar ini saling menatap dengan wajah pasrah.
"Sial banget sih aku"
"Hah...Kita lihat dulu data-data mereka" Ucap Eithan mengambil lembaran kertas di meja.
Nama: Yosho Ravansa
Usia: 24 tahun
Tanggal lahir: 28, April 1999
Tinggi badan: 200 cm
Kelamin: Laki-laki
Gen: EnigmaBelum sempat selesai membaca sang kembaran memanggil.
"Eithan"
"Hmm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] ALPHA & ENIGMA
RomanceGimana ya kalau top sama top menjadi pasangan? Apakah cocok? Ikuti cerita Eithan Hermansa dan Ervanka Hermansa dalam cerita berjudul ALPHA & ENIGMA Warning⚠️ •Bahasa kasar •LGBT+ •Omegavers •M-preg •Adegan 🔞 Kalau tidak suka bisa di skip Ok selamat...