°
°
°
°
°
Di dalam gedung yang luas, dihiasi dekorasi mewah, lampu-lampu yang mengantung bersinar terang.Acara pernikahan sedang berlangsung, disana ada dua alpha dan dua enigma yang sebentar lagi akan menjadi pasangan suami-suami.
Cincin emas dengan permata putih berkilau ditengahnya dipasangkan dijari manis kedua alpha kembar itu.
Author malah keinget lagu 'Ku ingin nikahi kamu, jadikan kau suamiku, ku ingin engkau menjadi ayah dari anak-anakku sebut namamu binti ayahmu dan semua wali berkata SAH!!!'
Resmilah kedua alpha kembar itu menjadi suami dari kedua enigma yang dihadapan mereka sekarang.
Shoto meraih pinggang yang baru saja yang menjadi suami resminya sekarang yang tak lain Ervanka tentunya, diciumlah bibir merah rona itu. Cihuy langsung nyelonong aja si Shoto.
Sementara Yosho mencium punggung tangan Eithan lalu mengecup keningnya. Masih waraslah si Yosho ini.
Selesai acara pernikahan yang berjam-jam lamanya tentu saja menguras tenaga dan membuat lapar bukan? Author udah alami cuma author tamunya, jadi tamu aja udah capek apalagi jadi pengantinnya.
Dirumah mereka kedua alpha ini langsung makan dengan lahap memakan makanan yang dipesan online oleh kedua enigma itu. Ok jadi Eithan dan Ervanka satu rumah tapi beda kamar, dari kecil emang kaya gitu gak bisa dipisahin sekolah aja tiap tahun sama kok!
"Pelan-pelan, sayang..." Ucap Shoto sambil mengelus kepala Ervanka, lagi-lagi Ervanka dibikin salting olehnya.
"Habis makan nanti mandi ya?" Lanjut Shoto yang hanya dibalas anggukan kecil oleh Ervanka.
"Kalau ngebucin lihat situasi ege" Protes Eithan yang sedang makan tenang tapi ketenangan itu berakhir karena gangguan dari kedua makhluk itu.
"Mau kaya mereka, honey?"
Tiba-tiba Yosho yang entah darimana sudah duduk disamping Eithan.
Chu~
Kecupan singkat mendarat di kening dan pipi Eithan. "Apa-apaan hah?!" Protesnya.
"Kenapa gak boleh? Kan sama suami sendiri"
Mulailah ocehan keluar dari mulut Eithan, sebenarnya dari dulu itu mulut udah pengen ngumpat kepada Yosho, enigma yang disampingnya sekarang.
"Iya-iya mas minta maaf" Diraihlah pinggang sang alpha untuk duduk di pangkuannya.
"Lepas njir, apa-apaan pakai kata mas" Eithan memberontak di pangkuan Yosho.
"Mulai sekarang panggil aku dengan kata mas"
"Gak! Jijik"
Chu, chu ,chu ,chu~
Pipi kanan, kiri, pucuk hidung, kening semua bagian wajah dikecup oleh Yosho. Dan tentu saja itu membuat Eithan jijik.
"Menjijikan" Ucapnya sambil mengusap
Ervanka yang merasa pandangan yang saat ini mengotori matanya akhirnya segera menyelesaikan memakan makanannya lalu pergi ke kamar mandi. Buat apa? Ya mandilah ege! Kan tadi juga udah disuruh sang suami.
Beberapa menit kemudian Ervanka keluar dengan pakaian yang sudah menutupi tubuhnya. Gak kayak kalian para cowok-cowok diluar sana keluar dari kamar mandi, handuk dililitin di pinggang terus telanjang dada. Apalah masa gak malu njir😭.
"Kenapa kau disini?"
"Ini kan kamarku juga"
Bodohnya Ervanka lupa kalau udah bersuami tentu saja kamarnya disatukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] ALPHA & ENIGMA
RomanceGimana ya kalau top sama top menjadi pasangan? Apakah cocok? Ikuti cerita Eithan Hermansa dan Ervanka Hermansa dalam cerita berjudul ALPHA & ENIGMA Warning⚠️ •Bahasa kasar •LGBT+ •Omegavers •M-preg •Adegan 🔞 Kalau tidak suka bisa di skip Ok selamat...