Presentasi kelompok Adel baru saja selesai beberapa menit yang lalu dan saat ini gadis berkacamata itu baru saja duduk ke kursinya kembali.
"Mantap Del," ucap Dira, salah satu teman sekelas Adel yang hari ini kebetulan duduk di sebelah gadis manis itu.
Adel terkekeh pelan kemudian menganggukkan kepalanya, "makasih Dira, tadi kelompok lu juga keren banget," pujinya sambil menaikkan jempolnya.
"Alhamdulillah ya haha," jawab Dira sambil terkekeh pelan, "eh gue denger-denger oshi lu semalem ngumumin graduate ya?" Tanyanya yang membuat Adel langsung menatap ke arahnya.
Tampak Adel terdiam sebentar, baru setelahnya menjawab, "haha iya, kok lu tau sih?" tanyanya sambil menatap ke arah gadis di sampingnya itu.
"Lewat di fyp tiktok gue tadi pagi berkali-kali," jawab Dira sambil terkekeh.
Adel kembali terkekeh, "iya sih, di fyp tiktok gue juga lewat beberapa kali," jawab gadis manis itu, "wajar sih, banyak yang nge-up di sana."
"Iya, soalnya jeketi lagi naik-naiknya banget gak sih belakangan ini?" tanya Dira yang disambut anggukan oleh Adel, "apalagi oshi lu tuh, abis jadi ancika namanya jadi naik banget."
Adel kembali terkekeh, "rezeki dia di sana berarti," balasnya yang dijawab anggukan oleh Dira.
"Kalo abis grad itu belum tau kapan last shownya ya?" Tanya Dira yang dibalas gelengan oleh Adel.
"Belum," jawab Adel sambil menutup laptop dan memasukkannya ke dalam tas, "tapi biasanya jarak 2 sampe 3 bulan dari pengumuman sih last shownya tuh."
"Oh lumayan lama juga ya," balas Dira sambil menganggukkan kepalanya.
"Ya lumayan sih, karena kan biasanya kan fanbase ngurusin buat projekan terakhir mereka juga," ucap Adel sambil memeriksa ponselnya.
Ternyata ada notifikasi chat dari Azizi dan hal tersebut berhasil membuat bibir Adel melebar, tanpa gadis manis itu sadari.
Azizi
Udah kelar?
Kalo udah kabarin akuSiapa lo minta gue kabarin?
Dih
Gajadi dehDasar Azizi si gede ambek Asadel
Udah nih, baru aja kelar presentasinyaTrus sekarang lagi apa?
Masih di kelas
Tapi ini bentar lagi mau makan siangMakan siang sama siapa?
Sama temen kelompok
Pertanda udah kelar tugasny
Jadi sama ketuanya mau ditraktir makanEnak banget ditraktir
Kalo kamu kapan traktir aku, Del?Lo mau gue traktir?
Mauuuuuuuuu!
Masa dikasih makan gratis gak mauOh lu kemaren pilih presiden
Yang ngajuin makan siang gratis ya?Ihhh kenapa jadi nyambungnya kesana??
😠😠😠WKWK
napa sih marah-marah mulu
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL AND FANS
FanfictionAzizi merupakan member dari Idol Grup JKT48, sementara Adel adalah fans dari Azizi yang berkesempatan untuk bisa lebih dekat dengan idolanya dengan cara yang tak terduga.