~~~
"huh..HA..HAHH..Shiaa! kenapa Nara ngejar sih..." Phuwin sudah kelelahan berlari kabur dari Nara, dia memutuskan untuk bersembunyi di dalam fakultas hukum karena dia tepat berhenti didepan fakultas itu.
"Phu! Phuwin!... Dimana si lu, gua gak bakal makan lu kok, ayo kita pulang" Nara berteriak disekitar fakultas hukum, karena dia kehilangan jejak phuwin ditempat itu.
Phuwin yang masih kesal menolak untuk keluar dan terus bersembunyi.
"HUHH...HUHH...HAHH...NARHH..NARA! udah jangan kejar dia, lu lagi berantem pasti sama phu? Dia kalo lagi kesel sama org jangan diganggu, percuma" jelas Louis pada Nara dengan nafas yang terengah-engah akibat mengejar mereka berdua.
" Terus gua harus gimana?" Tanya Nara.
"Udah lu tinggal aja, disini ada gua sama fourth, kita emang mau pergi ke cafe dekat sini" jawab Louis.
"Tapi gua khawatir sama phu, gua gak bisa pulang tanpa dia" ucap Nara khawatir sambil tengah tengok berharap melihat phuwin.
"Yah elah... Nanti juga pulang. gua anterin dia tenang aja lu, udah lu balik aja sana!" Ucap Louis sambil perlahan mendorong tubuh Nara.
"Ya-yaudah, nih...nanti kabarin gua ya lewat chat" Nara memberi selembar kertas yang berisi nomor wa nya dan pergi meninggalkan Louis.
"Phu?phuwin? Udah keluar aja, Nara dah jauh gua tau lu ada disini" teriak Louis.
Phuwin yang sudah yakin dengan Louis pun keluar dari persembunyiannya dan berjalan ke arah temannya itu.
"Umm...Louis..."
"Udah..nanti aja jelasinnya di cafe okey?" Ucap Louis sambil menggandeng tangan phuwin dan pergi menuju cafe matchatime, cafe milik Gemini sahabat kecil phuwin.
---------------- » «» « ----------------
-𝑑𝑖𝑐𝑎𝑓𝑒-
𝑲𝒓𝒊𝒏𝒈𝒈
𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑝𝑖𝑛𝑡𝑢 𝑘𝑎𝑐𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑎𝑏𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑙𝑜𝑛𝑐𝑒𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑑𝑖𝑎𝑡𝑎𝑠𝑛𝑦𝑎, 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑑𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎ℎ𝑤𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘."selamat datang di cafe matchatime ingin pesan apa kak?"
𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑢𝑏𝑢ℎ 𝑝𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑟𝑢𝑝𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑟𝑖𝑠𝑡𝑎 𝑑𝑖 𝑐𝑎𝑓𝑒 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚 𝑟𝑎𝑚𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑚𝑏𝑎𝑟𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑗𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑢 𝑐𝑎𝑓𝑒 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖."eumm, aku mau original matcha hangat-nya dan lu mau apa uiss?"
"gua mau es milk coffee phu"
𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑠𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑠𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑎𝑟𝑖 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑖𝑐𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑝ℎ𝑢𝑤𝑖𝑛.
"Dah cepet cerita, gimana ceritanya lu bisa sama nara terus kenapa tadi kabur-kaburan??"
𝑻𝒊𝒏𝒈*
"eh sebebtar uiss ada yang chat"
𝑃ℎ𝑢𝑤𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑘𝑎 𝑎𝑘𝑢𝑛 𝑐ℎ𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑛𝑢𝑚 𝑠𝑒𝑔𝑒𝑙𝑎𝑠 𝑚𝑎𝑡𝑐ℎ𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑎 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑑𝑖.
KAMU SEDANG MEMBACA
🚫⚠️LOVE WARNING ⚠️🚫 [pondphuwin]
Teen Fiction"WOY NARA CEPET OPER BOLANYA!" BUGGG* "ADUHH!!... MONYET!!, SIAPA YG NENDANG BOLANYA ?!!" teriak orang yang terkena bola itu, yg tak lain dan tak bukan adalah phuwin yang tadi sedang berlari menuju fakultas seni. "SHIAAA EI WAT!.. BOLA NYA KENA ORA...