Ide ini bermula dari aku baca cerita nya kak pipinkeren tuh, dia ngetik cerita yang aku suka sih tapi karena aku pengen yang berbeda jadilah ini cerita guys....
Dan buat si kak pipinkeren makasih udah di bolehin ngetik nih cerita ya 😁
Klik Vote dulu sebelum membaca ya.
Terima Kasih..
Kisah ini bermula disaat seorang pemuda yang membenci pasangan sejenis alias BL/Gay/Homo dan sebagainya.
Kenapa dia membenci itu karena menurut dia pasangan sejenis itu rada gila, bagaimana bisa di kata gila jika menurut pandangan dia.
Cinta sejenis itu salah, kenapa harus suka dan mencintai sesama jika masih banyak wanita cantik di luaran sana?.
Hingga dia bertemu seorang gadis yang mengenalkannya tentang dunia per-gay an atau dunianya para Fujoshi dan Fudan.
Dimana dia juga di kenalkan dengan seorang Fudan asal negara Indcare yang bertempat tinggal di kota X (ngarang nie ye jangan hujat gue thanks) oke lanjut.
Setelah mengenal hal hal tentang perfujo dan perfudan_an jadilah sekarang ia lebih sering baca cerita tentang BL maupun perfileman cinta sejenis.
Dan kini di sebuah kamar dark grey ada seorang pemuda manis namun minimal akhlak sedang mengumpat.
"Anyink... Nih novel kenapa harus dikit banget sih, nanggung banget buat di baca cog" maki si pemuda manis dengan kesal.
Cerita yang di baca oleh si pemuda manis itu adalah....
Novelnya nih 👇🏻👇🏻👇🏻
'True Love' merupakan sebuah cerita novel fiksi karangan milik seseorang. Menceritakan tentang kisah percintaan tragis penuh konflik. Mulai dari cinta tanpa restu orang tua, maupun percintaan singgah pada orang yang salah. Tidak memiliki pemeran utama tetap karena setiap ceritanya memiliki side berbeda.
' Novel True Love' hanya berfokus pada kisah dari berbagai sudut orang-orang mengenai permasalahan percintaan mereka. Cerita Berunsur oneshoot dan two shoot yang begitu populer. Karena tak hanya percintaan antara gender berbeda tetapi juga gender sama.
Adapun ketidakstabilan pemicu pro kontra bagi pembaca. Cinta itu tidak bisa digambar, tidak bisa digapai juga tidak bisa disentuh. Cinta hanyalah sebuah rasa milik seseorang yang jatuh entah pada siapa. Dari cerita 'True Love' banyak orang-orang berkata jika cinta tidak tau kemana dia akan berlabuh.
Oke lanjut.
Setelah memaki dan mengumpati para tokoh cerita novel karena gak ada lanjutannya.
Kini si pemuda manis mulai tidur dan berkata asal.
"Coba aja kedua orang tua ku sama-sama Cowok pasti aku bakal punya banyak asupan nih" gumam si pemuda manis dengan tertawa kecil.
Dan tanpa dia sadari jika Ucapannya bisa saja terjadi seketika. Dan keesokan harinya pemuda manis itu terbangun di sebuah kamar yang berbeda dengan kamarnya.
Ia pun bangkit dan mulai mengitari kamar itu dengan menatap kagum karena kamar ini walaupun tampak sederhana tapi jika di teliti lagi maka kamar ini sungguh memiliki fasilitas yang mewah sekali.
Si pemuda manis pun menuju cermin yang menampilkan wajah asing yang sangat cantik, imut dan menggemaskan secara bersamaan.
"Anjirr,,, wajahnya kiyowooo... Boleh gigit pipinya yang chubby gak ya" gumam si pemuda yang menguyel-uyel pipinya.
"Tapi tunggu, kok wajah ini kek gak asing ya, tapi siapa coba? " gumam si pemuda manis dengan jari telunjuk di dagu mengetuk pelan.
Sampai sebuah ingatan saat ia sebelum tidur sedang mengumpati Author yang telah menulis cerita 'True love' dan si pemuda manis kesal karena ceritanya gak di tamatin oleh author laknat itu lagi.
Kini si pemuda manis mulai berjalan ke meja belajar untuk mencari petunjuk, ia pun terkejut saat tau nama si pemuda kiyowooo ini.
Jadi seorang Richie Clovis. Pemuda keturunan Indonesia-Jerman malah memasuki Novel 'True Love' menjadi pemeran figuran, seorang anak yang begitu disayang oleh kedua orang tuanya.
"Demi apa gue masuk ke dalam tubuh anaknya pasangan sejenis?" Richie mengerutkan kening. Duduk di meja belajar memikirkan ini semua cuma hayalan atau memang ia benar-benar masuk ke dalam tubuh nih bocah.
Richie memasuki karakter dari salah satu True Love. Karakter sampingan dari kisah percintaan Dominic bersama Levin. Kisah percintaan sesama dibab 12. Perjalanan sulit serta perjuangan yang bisa dirasakan walau dalam 1 bab.
Tbc.
4 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Seorang Fudan
Short StoryCerita ini terinspirasi dari kak @pipinkeren Makasih ya kak udah izinin aku buat ngetik cerita nya 😁 Apa jadinya jika seorang Fudan ber transmigrasi ke dalam tubuh seorang anak dari sepasang sejenis? mari kita simak kisahnya....