2.1 Dorongan yang Intens

7.7K 60 0
                                    

sambil melirik ke sekeliling, Lin Moxi tidak dapat melihat ada pejalan kaki yang lewat di aarea ini. adapun orang yang bertanggung jawab mengelola toilet umum pria ini, saat  ini-

Lin Moxi sengaja melihat ke arah bangunan kecil yang dibangun di sebelah toilet umum pria di depannya. lampu di dalamnya mati, dan tidak ada suaraorang.

ini berarti tidak ada seorangpun yang sedang mempersiapkan perbaikan toilet umum. Li Moxi bepikir bahwa petugas pemeliharaan disana mungkin telah menyelesaikan pekerjaan mereka lebih awal dan pulang, karena toilet umum tersebut tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.

namun, pada saat ini tubuh Lin Moxi yang sangat panas dan haus membuatnya memiliki ide yang berani. dia ingi memasuki toilet umum pria yang sementara tida berfungsi ini dan kemudian memuaska hasrat seksual tubuhnya yang membara.

lagipula, Lin Moxi sudah melakukannya terlalu sering, jadi dia selalu merasa orgasmenya tidak cukup kuat atau menggairahkan.

tapi jika ada bau laki-laki terutama bau kencing yang keluar dari alat kelamin ata bau khas tinja yang ada di toilet umum,maka rangsangan berada di tempat seperti itu-

Lin Moxi merasa itu akan seratus kali lebih mengasyikkan daripada apa yang dirasakannya di kamar mandi di rumah.

begitu ide gila ini muncul di benak Lin Moxi, seluruh darah di tubuhnya seakan mengalir deras ke selatan.  itu adalah cara yang sangat segar untuk merangsang hasrat seksualnya.

dia tidak bisa lagi mengenddalikan langkahnya. dia melewati papan pengumuman umum dan kemudian berjalan ke toilet umum pria. hidungLin Moxi tiba-tiba dipenuhi dengan bau khas urin dan kotoran pria.

tetapi bukan saja Lin Moxi tidak merasa terganggu dengan bau yang kotor itu, wajahnya  yang cantik pun  menjadi terangsang oleh bau busuk yang amatkuat itu dalam sekejap, dan langsung menjadi horny.

matanya sekilas menangkap lapisan noda urin berwarna kuning kotor di dinding bagian dalam urioir di depannya.  noda itu belum dibersihkan tepat waktu. pada saat ini, Lin Moxi hanya merasa bahwa noda ekskresi itu membuatnya merasa sangat aneh. ia menjadi sangat bersemangat.

bahkan penisnya yang bbiasanya tida ereksi pun ikut berdiri dengan bersemangat saat ini.  tak perlu dikatakan lagi, bagian dalam vagina cabul ini basah bagai banjir yang mengamuk, meluap dengan liar dan menetes keluar,

melepas celananya dengan napas yang sudah panas dan tidak  stabil, Lin Moxi mencengkeram  penisnya yang tegak dengan satu tangan dan vibrator tebal   yang terpasang di vaginanya dengan tangan lainnya.

setelah itu Lin Moxi dengan cepat membelai penisnya yan panas dengan tangannya. pada saat yang sama, dia tidak lupa menggunakan vibrator panjang yang tebal untuk berulang kali meusukkanya kedalam vagina nya, dia mendorongnya dengan sangat cepat dan ganas.

dalam waktu singkat kurang dari 10 menit, pens Lin Moxi yang bergairah menyemburkan aliran air mani dan vagina cabulnya telah mencapai klimaks ang sangat menyenangkan. vaginanya bergetar sanat cepat dan menyemburkan banyak cairan cabul dengan  "poof".

namun bagi Lin Moxi yang memiliki gairah seks sangat tinggi, mustahil memuaskan tubuh terangsangnya hanya dengan satu kali orgasme.

oleh karena itu, saat ini, dia melonggarkan cengkeramannya pada penisnya yang layu dan langsung menyentuh anal plug yang dimasukkan dalam-dalam ke dalam lubang bokongnya.

tidak biutuh waktu lama bagi sejumlah besar suara "pa pa pa" untuk terdengar keras dari dua lubang daging Lin Moxi, tetapi ia hanya merasa bahwa semakin banyak gesekan pada lubang sensitifnya, semakin gatal dan jengkel jadinya.semakin panas rasanya, semain ditembus, semakin tidak puas tubuhnya.

namun Lin Moxi yang tengah asyik menikmati kenikmatan sensual itu, tak menyadari saat itu juga bahwa pintu kamar kecil tempat tinggal staf pengelola toilet umum pria itu teruka dengan suara "berdecit" dari dalam.

Qin Datong, yang baru saja bangun dari tidurnya, saatini sedang memegang peralatan perawatan di tangannya. karena pipa air toilet umum pria rusak, Qin Datong sengaja memilih waktu dipagi hari ketika hanya sedikit orang yang  menggunakan toilet umum pria untuk menyelesaikan masalah tersebut.

terlebih lagi, Qin Datong sengaja memasng pengumuma "sementara tidak berfungsi" di pintu toilet umum pria. ia mengra tidak seorangpun yang tidak bijaksana aan datang menggunakan toilet yang tidak bisa disiram untuk buang air.

namun, ketian Qin Datong henda mencapai pintu toilet umum pria, dia tiba-tiba mendengar erangan penuh nafsu yang terdengar seperti suara pelacur.  "ah, ah,ngh, hngh..."

akan tetapi Qin Datong aru saja terbangun dari mimpi indah berhubungan seks dengan seoran wanita cantik, jad ketika tba-tiba ia mendengar suara napas terengah-engah seperti itu,  Qin Datong curiga kalau dia keesiangan dan kini mengalami halusinasi pendengaran.
tetapi ketika Qin Datong mencubit pahanya dengan tangannya dan rasa sakt itu dengan jelas tersampaikan ke dalam pikirannya. dia tahu bahwa dia sekarang sudah bangun dan tida lagi tenggelam daam mimpi sensual.

namun, ketika Qin Datong menyingkirkan peralatan perawatan dan diam-diam berjalan ke tolet mum pria, yang langsung dilihatnya adalah seorang pelacur yang sedang birahi.pelacur ini bahkan memegang mainan seks erotis du tangannya dan mendorongnya dengan keras ke dalam lubang kemaluannya. itu adalah gambar yang sangat cabul.

yang membuat Qin Datong paling bergairah saat ini adalah reaksi nafsu Lin Moxi. dari waktu ke waktu, lubang daging bassah Lin Moxi akan menyemburkan banyak cairan susu dengan penuh semangat.

untuk beberapa saat, Lin Moxi masih tenggelam dalam  kenikmatan luar biasa dan gila karena di tembus oleh mainan seks itu saat Qin Datong sudah mendekati Lin Moxi.

saat Lin Moxi tidak memperhatikan, Qin Datong langsung mengeluarkan penisnya yang tebal dan bergairah dari celananya,  lalu dengan tenaga yang besar, dia mendorong LinMoxi yang penuhh nafsu itu ke dalam  urinoir!

[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang