Qin Datong benar-benar terkejut.Lin Moxi dapat mencapai kondisi paling bernafsu, yaitu menyemprotkan cairan vagina hanya dengan memasukkan penisnya yang ereksi ke dalam lubang anusnya dan tanpa rangsangan genital. Dapat dikatakan bahwa selama lubang Lin Moxi yang lapar itu disetubuhi dan diisi oleh penis, tidak akan sulit untuk membuatnya orgasme lagi.
"Kamu bahkan bisa orgasme jika payudaramu digosok dengan air kencing. Kamu lebih buruk dari binatang betina yang sedang birahi!" Saat dia berbicara dengan Lin Moxi, air kencing yang kotor di toilet sudah menodai puting susu Lin Moxi dengan noda hitam dan berwarna warni.
"Lihat, aku tidak butuh penis besarku untuk membantumu meniduri vaginamu sampai ia ejakulasi hari ini!" Dia melepaskan payudara Lin Moxi yang kotor dengan kedua tangannya. Pada saat ini, Qin Datong langsung menyentuh pantat putih mulus Lin Moxi.
Kemudian, saat penis Qin Datong yang tebal dan keras itu meniduri lubang anus Lin Moxi yang sensitif dan menegang dengan cepat dan keras, suara keras "Pah! Pah!" terdengar dari sana. Titik-titik sensitif di sana pun terangsang.
Tubuh Lin Moxi yang panas semakin terangsang oleh penis tebal Qin Datong. Bahkan... Lin Moxi merasa penis ini seolah menembus lebih dalam ke lubang dagingnya daripada milik suaminya.
Ketika penis yang teramat panas dan menggairahkan itu meniduri bagian paling sensitif dinding usus Lin Moxi, gelombang nafsu yang berkobar betul-betul menguasai kesadaran rasional Lin Moxi.
Bahkan ketika penis tegak Qin Datong menembus bagian terdalam dari lubang pantat Lin Moxi lagi, lubang belakang dan vagina Lin Moxi yang bergetar di depan hendak mencapai puncak hasrat.
Namun saat Qin Datong hendak meniduri pantat Lin Moxi yang sedang bergairah lagi dan menidurinya hingga mencapai klimaks, tiba-tiba dia mendengar suara dua orang pria:
"Liu Tua, bukankah toilet umum ini mash bisa digunakan kemarin? Mengapa ada tanda yang mengatakan bahwa toilet ini tidak bisa digunakan hari ini?"
"Siapa peduli!"
Pan Cangzhu yang mabuk mengatakan hal ini kepada liu Qinggang yang juga sangat mabuk dan menendang tanda umum itu ke tanah sambil menyeringai di wajahnya.
"Tidak mungkinkah untuk buang air kecil di dalam?"
"Hei! Pak Tua Pan, caramu lebih baik" Pada saat ini, Liu Qinggang dan Pan Cangzhu berjalan ke toilet umum pria bersama-sama.
Ketika Lin Moxi mendengar percakapan tak biasa antara liu Qinggang dan Pan Cangzhu, ia langsung tersadar dari suasana panas dan bergejolak yang tengah dialaminya.
Tetapi karena kekuatan Qin Datong yang kuat menahan tubuhnya. dan jarak yang nyata antara tubuhnya yang kuat dengan tubuh ramping Lin Moxi, maka Lin Moxi tidak mampu melepaskan diri dari
Bahkan... semakin tubuh Lin Moxi bergerak, semakin basah dan lengket lubang kemaluannya, yang mash meregang dan terbuka oleh penis keras Qin Datong, memuaskan alat kelamin Qin Datong yang bergairah.
Reaksi fisik benda yang terus tumbuh di tubuh Lin Moxi membuat Lin Moxi panik tanpa alasan. Kedua pria di luar yang berbicara dengan sembrono pasti akan ketakutan jika mereka melihatnya seperti ini. Dia dalam bahaya lagi!
Namun mentalitas Qin Datong jelas berbeda dengan Lin Moxi. la melihat dua lubang Lin Moxi yang mash tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan cairan nafsu dan merasa bahwa tubuh Lin Moxi yang penuh nafsu akan lebih menarik jika disetubuhi oleh banyak orang sekaligus.
Justru karena itulah, saat Qin Datong mendengar lelaki asing itu tertawa dan berkata bahwa dia masuk untuk buang air kecil, dia
tidak jadi menarik keluar penisnya yang tebal dan keras dari lubang anus Lin Moxi yang bocor."Apa! Gila!!!" Liu Qing baru saja memasuki toilet umum dan terkejut ketika melihat Lin Moxi didorong ke dalam urinoir oleh Qin Datong dan penis Qin Datong dimasukkan ke dalam pantatnya. Dia berhenti.
"Kenapa masih ada orang yang berhubungan seks di urinoir toilet umum di tengah malam? Pak Tua! Apa aku minum terlalu banyak hari ini dan berhalusinasi?!"
Menghadapi portanyaan Liu Qinggang, Pan Cangzhu tontu saja melihat Lin Moxi tepat di depannya dengan tubuh bagian bawahnya yang telanjang bahkan mengambil organ seksual pria lain.
"Ada apa?" Pan Cangzhu memperhatikan gerakan Qin Datong yang mencengkeram pergelangan tangan Lin Moxi. Jika mereka berdua berhubungan seks, maka lin Moxi tidak akan berada dalam posisi yang dipaksakan seperti ini.
Dengan spekulasi seperti itu, Pan Cangzhu hanya merasa bahwa Qin Datong mungkin memperkosa Lin Moxi di toilet umum. Terlebih lagi, dilihat dari banyaknya air mani yang mengalir keluar dari lubang Lin Moxi--
Pan Cangzhu dapat dengan cepat mengetahui bahwa tubuh lin Moxi cukup terangsang oleh penis Qin Datong.
"Menurutku dia orang mesum yang datang ke toilet umum pria tengah malam dengan harapan bisa disi dengan penis pria!" Pan
Cangzhu menatap tubuh bagian bawah Lin Moxi yang telanjang dengan espresi mesum. Dia menatap vaginanya. Penisnya sudah berdiri tegak dengan penuh semangat saat ini.Ketika Liu Qinggang mendengar apa yang dikatakan Pan Cangzhu tadi, dia pun menggemakan ucapan Pan Cangzhu dengan penuh semangat dan berkata, "Benar sekali, orang normal pasti tidak akan berhubungan seks dengan pria lain di toilet umum."
"Lagipula, lihatiah payudaranya yang kencang berdiri dengan gembira saat menyentuh noda urin di urinoir. Dia pasti tidak bisa memuaskan kebutuhannya."
Sekalipun Lin Moxi mendengar perkataan kedua orang asing yang menunjuk tubuhnya, pada saat ini, lubang dagingnya telah terisi dengan penis Qin Datong dan mulutnya telah disumbat oleh pakaian dalam yang basah, jadi dia sama sekali tidak dapat mengatakan apa pun untuk membantah perkataan itu.
"Saya adalah pengelola toilet umum, pria ini. Belum lama ini, saya kebetulan melihat pelacur mesum ini menggunakan mainan seks untuk masturbasi hingga orgasme." Qin Datong sama sekali tidak keberatan berbagi lubang nafsu Lin Moxi dengan Liu Qinggang dan Pan Cangzhu.
"Kebetulan sekali tidak ada orang lain di sini sekarang. Sekarang vagina jalang ini telah disetubuhi oleh penisku dan dia menjadi| sangat bersemangat hingga mencapai klimaks beberapa kali." Qin Datong langsung mengundang liu Qinggang dan Pan Cangzhu untuk bergabung saat ini:
*Jika kau juga merasa terangsang dengan tubuh jalang ini, maka kupikir kita sema bisa berbagi lubang lapar jalang ini bersama-sama sekarang."
Ketika Liu Qinggang dan Pan Cangzhu mendengar ini, kedua ayam Jantan yang bersemangat itu tampak semakin bersemangat dan mereka melangkah maju untuk mendekati Lin Moxi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut Malam
FantasíaSuaminya sedang dalam perjalanan bisnis dan dia sangat merindukan rasa penis. Istrinya yang mesum pergi ke toilet umum di tengah malam untuk berhubungan seks dan disetubuhi dengan kejam oleh orang asing! ❗️bukan karya sendiri!!❗️