2.4 Dorongan yang Intens

3.7K 26 0
                                    

Saat mereka mengeluarkan penis ganas itu dari celana mereka, liu Qinggang dan Pan Cangzhu berdiri di sisi kiri dan kanan Qin Datong lalu mengarahkan kedua penis mereka ke lubang erotis lin Moxi yang sudah basah.

Kemudian, saat pinggang dan perut liu Qinggang dan Pan Cangzhu secara bersamaan mendorong ke lubang pantat lin Moxi yang licin, orang dapat melihat bahwa daging lembut di pintu masuk lubang Lin Moxi sedang disetubuhi oleh kedua penis yang ganas itu. Pintu masuknya terjepit terbuka dan menjadi semakin tipis saat terbuka untuk menampung para penyusup yang lebar.

Lubang pantat lin Moxi yang basah dan rapat ditembus dengan kasar oleh tiga penis yang tobal dan panas. Lin Moxi sendiri tampaknya merasa bahwa ruang sempitnya akan segera dibuka oleh penis Qin Datong dan yang lainnya yang bersemangat.

Namun, rangsangan kuat dari memasukkan tiga alat kelamin pria sudah mendekati batas yang dapat ditanggung lubangnya dan disetubuhi ke dalam tubuh pada saat yang bersamaan - harus dikatakan bahwa hal itu juga membuat Lin Moxi merasakan sesuatu yang belum pernah dialami oleh tubuhnya yang haus sebelumnya. Itu adalah semacam kenikmatan seksual yang luar biasa karena
dipenuhi dan dipenuhi hingga batasnya.

"Sialan, lubang pantat jalang ini sangat lezat!" Pan Cangzhu molihat lubang daging lin Moxi yang bocor dan meskipun tiga penis besar dimasukkan ke dalamnya pada saat yang sama, lubang itu tetap saja mengeluarkan banyak cairan vaginanya. Dia tidak bisa menahan perasaan darahnya terpompa lebih banyak karena kegembiraan.

"Ya, si cantik ini mengisap semua penis kita seolah-olah dia tidak ingin kita melepaskannya." kata liu Qinggang sambil tersenyum cabul.

"Aku ingin melihat kita bertiga bercinta bersama dan kemudian cum ke dalam lubang lapar wanita cantik ini. Infus tiga porsi air mani kental pasti akan memuaskan lubang pantat wanita jalang ini dan membuatnya mencapai orgasme."

"Menurutku apa yang kau bicarakan pasti akan membuat tubuh jalang ini begitu bergairah sehingga vagina di depannya akan mencapai klimaks bersama-sama!" Qin Datong baru saja menyaksikan vagina Lin Moxi mengeluarkan sperma tanpa disentuh.
Ekspresi yang menyemprot itu terlalu penuh nafsu. Dia ingin melihatnya lagi.

"Lagipula, saat pelacur ini masuk ke toilet umum, dua lubang lapar di bagian depan dan belakang penuh dengan mainan, tapi..." Qin Datong berkata sambil torsenyum saat ini: "Sangat mengasyikkan bisa ditembus oleh tiga penis sekaligus. Semua orang pasti senang."

Liu Qinggang dan Pan Cangzhu tertawa jahat bersama ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Qin Datong.

Lin Moxi merasakan seluruh tubuhnya seperti terbakar oleh bola api saat lubang dagingnya yang ketat dan basah dirangsang dengan hebat oleh penis tebal dan keras milik ketiga pria di belakangnya.

Yang terpenting adalah kotiga penis di lubang daging itu dengan copat menembus dalam ke dinding tubuh Lin Moxi pada saat yang bersamaan, "Pah, pah, pah!" Lin Moxi merasa seolah-olah seluruh tubuhnya akan meledak dan terkoyak.

Namun, dalam kondisi yang hampir mencapai batas ini, semakin banyak lubang daging Lin Moxi digosok dan semakin banyak cairan yang didorong ko dalam dirinya, semakin banyak kenikmatan erotis yang dirasakan tubuhnya. Itu menjadi semakin tak tertahankan dan menjadi lebih bergojolak dan menggairahkan.

Bahkan ada cairan yang menyenangkan dan erotis mengalir keluar dari vagina lin Moxi saat itu. Cairan itu menetes dengan cepat di sepanjang ujung vibrator yang mencuat dari lubangnya.

"Payudara ini terasa kenyal seperti jeli." Liu Qinggang membelai payudara Lin Moxi yang lembut dengan tangannya. Kulitnya yang putih dan lembab terasa sehalus dan selembut giok lemak daging kambing di telapak tangannya.

"Namun, lihatlah noda urin di puting ini. Kelihatannya sangat kotor dan cabul." Liu Qinggang mengucapkan kata-kata cabul itu sambil tersenyum, dan dengan tidak sabar menempelkan mulutnya ke puting Lin Moxi:

[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang