"Suami saya adalah seorang peneliti ilmiah, dan di antara teman-temannya, ia mengenal dokter-dokter dengan keterampilan medis yang luar biasa." Lin Moxi tidak bisa hanya duduk diam dan menunggu kematian. "Saya menyarankan Anda untuk tidak melakukan hal-hal bodoh."
"Haha!" Huang Lide mendengar ini, tetapi dia hanya menganggap apa yang baru saja dikatakan Lin Moxi sebagai lelucon, "Suamimu terlibat dalam penelitian ilmiah, temanmu adalah seorang dokter, dan aku punya teman baik yang adalah seorang polisi. Kamu percaya atau tidak?"
Kerutan di dahi Lin Moxi semakin dalam. Huang Lide menekan bibir merah Lin Moxi yang sedikit bengkak dan tertutup rapat. Pada saat ini, dia mengangkat telepon dan mendengar suara "Klik! Klik!" berulang kali dan mengambil beberapa foto berturut-turut.
"Tidak masalah jika kau tidak percaya. Aku akan memanggil polisi yang kuat itu untukmu sekarang juga, dan kemudian aku akan membiarkanmu, si jalang, bersenang-senang dengannya dengan tubuhmu yang jalang."
Setelah berbicara dengan Lin Moxi seperti ini, Huang Lide sudah menelepon teman polisinya ketika dia mengirim foto-foto itu ke Chen Dengda.
Namun, Chen Dengda yang sedang tidur, terbangun oleh dering telepon yang mengganggu. Nada bicaranya kepada Huang Lide saat ini tampak jelas tidak senang:
"Sialan, Pak Tua Huang, kenapa kau tiba-tiba meneleponku pagi-pagi begini?"
"Chen Tua, jangan marah dulu padaku." Huang Lide tersenyum dan berkata kepada Chen Dengda: "Aku baru saja mengirim beberapa foto ke ponselmu. Coba lihat dan lihat apakah kamu tertarik untuk datang ke toilet umum pria yang dikelola oleh Qin Tua dan bersenang-senang lah."
Chen Dengda baru saja menghidupkan telepon untuk menjawab panggilan. Dia benar-benar tidak memperhatikan foto-foto tubuh Lin Moxi yang mesum yang dikirim Huang Lide.
Namun, ketika Chen Dengda mengklik pesan tersebut dan melihat bahwa tubuh Lin Moxi di foto itu dipenuhi bekas-bekas hubungan seks dan vagina yang penuh dengan cairan mani kental, rasa kantuknya pun sirna. la tak kuasa menahan diri untuk menelan ludah.
"Tunggu aku, Huang Tua! Aku akan datang sekarang juga!"
Setelah mengatakan hal ini kepada Huang Lide, Chen Dengda menutup telepon dan segera menuju ke toilet umum pria yang tidak jauh darinya. Hanya beberapa jam sebelum berangkat kerja, jadi—-
Chen Dengda mengenakan seragam kerjanya. la berencana untuk bersenang-senang di lubang daging tubuh Lin Moxi yang penuh nafsu dan kemudian langsung pergi ke tempat kerjanya.
Meskipun Lin Moxi memang memiliki keraguan terhadap "teman polisi" Huang Lide, namun panggilan telepon antara Huang Lide dan Chen Dengda tadi sepertinya membuatnya sepenuhnya mempercayainya.
Tapi-kalau polisi yang bertugas di kantor polisi setempat memperkosanya, maka kemungkinan dia akan memenjarakan orang-orang asing yang telah memperkosanya di masa mendatang tampaknya sangat kecil.
Tetapi jika dia diperlakukan seperti ini, jika tubuhnya benar-benar dibuat hamil seperti yang dikatakan Huang Lide, maka Lin Moxi benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Jika Han Qingxiong kembali dan melihat perutnya membesar karena banyaknya sperma yang dituangkan ke dalam dirinya, bagaimana dia bisa menjelaskannya dan bagaimana dia bisa mempertahankan pernikahan mereka?
Terlebih lagi, Han Qingxiong, yang menghabiskan seluruh pikiran dan tenaganya pada pekerjaannya, awalnya berencana untuk memiliki anak ketika dia berusia tiga puluh lima tahun.
Karena alasan ini, Han Qingxiong pergi ke rumah sakit untuk menjalani sterilisasi sementara. Ini berarti bahwa kapan pun Han
Qingxiong kembali atau apakah dia berhubungan seks dengan Lin Moxi, tidak mungkin Lin Moxi bisa hamil dengan anak Han Qingxiong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut Malam
FantasíaSuaminya sedang dalam perjalanan bisnis dan dia sangat merindukan rasa penis. Istrinya yang mesum pergi ke toilet umum di tengah malam untuk berhubungan seks dan disetubuhi dengan kejam oleh orang asing! ❗️bukan karya sendiri!!❗️