"Meskipun penis Anda, Lao Liu, sedang menyetubuhi mulut jalang ini sampai berair, penis saya sedang menyetubuhi vagina jalang yang lapar ini sampai dia tidak bisa menahan gemetar karena kegembiraan." Dinding bagian dalam vagina yang licin dan ketat itu mengisap dengan keras penis panas Pan Cangzhu.
Kalau saja Lin Moxi tidak mengernyitkan dahinya dan tidak senang saat ini, siapa pun yang melihat ketiga pintu masuknya dimasuki penis dengan penuh nafsu dan air yang mengalir keluar dari tusukan yang kuat itu, pasti akan menganggap adegan ini sangat bejat dan bejat.
Sekitar tiga jam kemudian, tubuh Lin Moxi dipenuhi noda. Mulutnya bengkak, rektumnya tidak bisa ditutup sepenuhnya, dan vaginanya masih bergetar.
Namun, Qin Datong dan yang lainnya sudah bersenang-senang di dalam Lin Moxi. Terlebih lagi, istri Liu Qinggang baru saja meneleponnya beberapa kali dan sekarang dia bersiap untuk pulang.
"Pan Tua, istriku mendesakku untuk pulang. Meskipun dia biasanya tidak memeriksa lokasiku, dia pasti akan marah padaku jika aku tidak menjawab telepon setelah minum."
Pan Cangzhu tidak dapat menahan tawa ketika mendengar apa yang dikatakan Liu Qinggang. Meskipun dia dan Liu Qinggang baru saja meniduri tubuh Lin Moxi, bahkan jika mereka mabuk, mereka hanya akan menganggapnya sebagai petualangan seksual karena mereka memiliki keluarga mereka sendiri untuk ditinggali.
"Lubang kemaluan si jalang itu telah terisi dengan air mani dari penis kita. Kita telah melakukan hal yang baik hari ini!" Pan Cangzhu meletakkan lengannya di bahu Liu Qinggang dan berjalan keluar bersamanya. Meskipun langkahnya tidak mantap karena mereka mabuk, mereka sangat gembira setelah melepaskan hasrat seksual mereka yang sangat memuaskan.
Qin Datong, manajer toilet umum pria, dia masih berdiri di depan Lin Moxi. Meskipun dia tidak lagi menahan tubuh Lin Moxi, Lin
Moxi telah begitu sering disetubuhi sehingga tubuh erotisnya tampak--Tidak ada lagi yang tersisa dalam dirinya untuk melawan Qin Datong.
Memikirkan pekerjaan pemeliharaannya, Qin Datong berbalik dan pergi ke pintu toilet umum, membawa peralatan pemeliharaan
yang telah disisihkannya ke area yang perlu diperbaiki.Namun, melihat ekspresi Lin Moxi yang bingung dan tidak fokus, Qin Datong teringat pada teman baiknya Huang Lide. Temannya itu pernah mengeluh kepadanya beberapa waktu lalu bahwa saat ia dan istrinya berhubungan seks, vagina istrinya terlalu longgar dan tidak nyaman untuk berhubungan seks.
Setelah dengan sengaja mengambil video pendek tubuh cabul Lin Moxi yang sedang disetubuhi dan mengirimkannya ke Huang Lide, Qin Datong mengirm pesan lain ke Huang Lide di WeChat:
[Huang Tua, seorang pelacur yang tidak puas datang ke toilet umum tengah malam tadi. Jika kamu tidak segera datang, dia akan
langsung kabur.]Huang Lide yang tidak bisa tidur tiba-tiba menerima pesan WeChat dari Qin Datong. la merasa terkejut sekaligus gembira.
Terlebih lagi, dia baru saja menonton video pendek yang direkam oleh Qin Datong dan menemukan bahwa lubang-lubang di tubuh
Lin Moxi diwarnai dengan cairan mani yang lengket. Dia merasa bahwa darah di sekujur tubuhnya mendidih karena kegembiraan
dalam sekejap.Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Huang Lide bergegas ke toilet umum. Ketika Huang Lide masuk, dia langsung melihat tubuh Lin Moxi diikat dengan tali, dan kakinya terbuka lebar serta vaginanya terbuka. Dia terlihat sangat genit dan seksi seperti itu.
Adapun payudara Lin Moxi yang mesum, payudara itu dikencangkan dengan erat oleh tali kasar yang disilangkan di dadanya. Payudara yang indah itu sudah ditutupi bekas merah samar, tetapi itu membuat mata Huang Lide terasa seperti terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut Malam
FantasíaSuaminya sedang dalam perjalanan bisnis dan dia sangat merindukan rasa penis. Istrinya yang mesum pergi ke toilet umum di tengah malam untuk berhubungan seks dan disetubuhi dengan kejam oleh orang asing! ❗️bukan karya sendiri!!❗️