Semenjak kejadian kerkel di rumah Riwoo itu, Jaehyun selalu menangkap gerak-gerik dari dua manusia yg saling suka itu.
Sungho yang selalu menatap kebawah jika berpapasan dengan Taesan, even lewat kelasnya Taesan aja Sungho selalu nunduk kayak narapidana keluar dari ruang sidang.
Taesan juga semakin brutal dan bar-bar pdkt nya sama Sungho, ia terus-menerus menanyai dimana Sungho, keadaan Sungho, Sungho ngapain lewat informan gratis nya, Jaehyun.
Kadang juga si Taesan berpura-pura mondar-mandir cuman biar berpapasan dengan Sungho, sesekali ia sapa tapi Sungho cmn nunduk terus.
Kayaknya Sungho lebih suka liatin lantai koridor ketimbang liat Taesan yang menyapa dengan full senyum.
Padahal sebenernya Sungho lagi dag-dig-dug serr. Semangat, Sungho!
.
.
."Sungho dimana? " Tanya Taesan yang celingak-celinguk area kantin tempat ia dan Jaehyun makan mencari keberadaan sang crush.
"Biasanya dia bawa bekal makan di kelas sendirian sambil earphone-an. " Jaehyun fokus makan bakso.
"Oh, gitu. Kok lu tau? "
"Ya, gimana ga tau. Dia duduknya di depan gue, ya gue tau lha kebiasaan dia" Jaehyun ngomong sambil ngunyah baksonya
"Oh, gitu. Baru tau gue. Apalagi hyun, yg lo tau soal dia?" Taesan bener-bener memanfaatkan Jaehyun sebagai informan gratisnya.
Jaehyun melirik keatas tanda berpikir tanpa berhenti mengunyah baksonya itu. "Dia orangnya introvert banget sih kata gue, soalnya jarang ngobrol sama orang. Palingan sama orang-orang terdekat aja dia ngobrolnya. Dia juga sering tidur di kelas ditutupin pake jaketnya"
Taesan hanya ber-oh ria saja mendengar penutura Jaehyun. Memang sih, Taesan tidak tahu banyak perihal Sungho. Ia mulai menjadi Sungho crush nya itu juga belom begitu lama. Juga, Taesan dan Sungho juga hanya pernah sekelas setahun lalu dirombak kelasnya di kelas 12 ini.
Dan kebetulan juga kalo Jaehyun ini lumayan dekat dengan Sungho, jadi ya lumayan lha ya cari-cari info nya lewat Jaehyun.
.
.
.Jam istirahat selesai, masuk ke jam pelajaran berikutnya yaitu Bahasa Indonesia.
Di jam pelajaran ini terjadi sedikit konflik dimana guru Bahasa Indonesia, bu Masroy ini ngomel di kelas kalo dia punya pj ga becus.
(*pj itu singkatan dari penanggung jawab. Jadi, disekolah ku itu ada yg namanya pj mapel. Tiap mapel itu ada penanggung jawabnya masing-masing untuk membantu guru mapel tsb. Biar ga semuanya dikontrol oleh ketua kelas)
Kata beliau, pj nya ini selalu slow respon dan salah nangkep maksud beliau. Ya, kayak misscom terus gitu deh. Alhasil, beliau mau pilih pj nya ulang daripada emosi terus ye gak? Kerjaannya jadi amburadul.
"Ibu mau ulang pilih pj bindo deh ya, capek ibu" Bu Masroy melihat seksama seluruh anak muridnya didepan kelas. Memperhatikan wajah anak-anak muridnya yang bisa diandalkan untuk mapel bindo.
"Jaehyun, Sungho. Bersedia untuk jadi pj mapel bindo? " Bu Masroy memilih Jaehyun dan Sungho setelah memperhatikan anak muridnya seksama.
"Baik, bisa bu"
"Iya, saya bisa bu"Dengan kata ini, Jaehyun dan Sungho resmi menjadi pj mapel bindo untuk kelas XII MIPA 2 ini, menggantikan pj yang lalu.
Mereka tidak tau saja jika kejadian ini merupakan awal dari interaksi mereka kedepannya.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirtationship | daengsung / myungnyangz
Fanfiction"Plot twist dari Jaehyun yang jadi fans #1 nya kkeomchiz." Cast : Myung Jaehyun Park Sungho Disclaimer : • Bxb • Bahasa non-baku, banyak kata-kata kasar • Tidak ada sangkut pautnya dengan cast in real life, semuanya pure hanyalah imajinasi •...